JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 22 Desember 2016

Gong Perdamaian Dunia Jepara

Apakah hanya dengan simbol saja manusia dapat berdamai dengan benar-benar?? padahal hati berpecah belah penuh dengan iri dan dengki. Namun dengan simbol pun itu sudah usaha yang bagus dan bisa dikenang agar kelak saat anak keturunan makin banyak, salah paham tak terjadi lagi, yah begitulah harapannya, namun sungguh pembisik jahat itu tetap akan ada, yah hanya sekedar renungan jalan cari Gong Perdamaian.
gong damai
kita semua berharap dunia damai-damai saja
tapi keserakahan seorang Pendusta yang membuat dunia tak damai lagi
siapakah Raja dusta di dunia ini???
namanya  Al Masih ad Dajjal

Pada intinya damai itu indah dan akan membuat hati tenang, namun karena masih ada dosa di antara kita maka hal itulah yang menghambat sebuah perdamaian, maka bersahabatlah dan lupakan kesalahan yang lalu dan tatap dunia di depan yang lebih baru dan lebih damai.

Karena masa lalu ya masa lalu janganlah kita hidupkan yang telah mati dan sekarat yang penuh kegelapan dan dosa lantas ditebarkan penuh ancaman, sungguh dia yang suka hidupkan yang mati yang penuh dosa belum dijamin masuk surga pasti suka berdusta. 

Maka waspada deh sama ahli dongeng yang menyesatkan karena mereka lihai dan pintar sekali berdusta, merekayasa cerita.

Karena saat cerita direkayasa untuk tujuan yang jahat, hasil akhirnya maka tak akan pernah ada lagi damai, maka cek lah cerita yang di bawa setan-setan yang membuat resah, karena saat semua cerita diceritakan pastilah ada dusta, dan setan itu terkutuk membuat manusia suka berdusta.

Jadi sob kalo pengen damai sobat hanya perlu jujur dan gak dusta lagi, pasti dunia bakal damai, bahkan tanpa perlu repot bikin gong Perdamaian pun sobat bakal damai. Karena simbol hanyalah simbol kalo gak diImani dipercaya yah doi hanya sebuah patung bisu yang akan terus bisu.

Maka perlu deh ditabuh dengan kencang peperangan kita dengan musuh sejati kita yakni setan sob, yang membisiki kejahatan ke dalam hati kita. Pokoknya kalo ada buruk sangka dengki dusta dan berbagai macam tipu muslihat itulah setan sob.

Makanya kalo di Jalan jangan banyakin nyanyi yah tapi ngaji ajah lebih adem.

Semoga Indonesia senantiasa damai bahagia. Hidup Indonesia penuh damai tanpa dusta, sobat gak pengen kan negeri ini di jajah negeri penuh dusta karena hutangnya banyak?? Semoga saja tidak, karena orang yang hutangnya banyak pasti dustanya juga banyak. 

Semoga segera ada Gong Kejujuran, karena damai tak akan pernah mampu berdiri bila masih ada dusta dan kebenaran disembunyikan. Kecuali tatayhur (bukan dusta tapi siasat) untuk mendamaikan yang berseteru nah itu boleeehhh mari kita berdamai agar dunia lebih indah, selamat bersiasat agar kita semua terus berdamai, mau makar sana kek mau makar sini yang penting kamu gak boker sembarangan, dan teruslah berdamai.

Karena kalo sudah banyak dusta, susah buat damai, kecuali ada yang mengalah yah semoga kita semua mampu terus sabar yah sob, karena kemenangan itu bukan dengan banyak jumlahnya, namun kau kalah tapi benar itu lebih mulia kelakdi pengadilan tak ada yang terlewat dari keadilan di hari pembalasan.

Mari berdamai gak hanya di dunia saja kita damai, tapi mari damai hingga negeri di hari Pembalasan, masak sobat gak takut hebohhnya hari pembalasan nanti?? yang mana semua perselisihan akan diselesaikan Tuhan Semesta Alam?? Yang membuat sobat masih bisa sedot nafas gratis penuh kedamaian hari ini?? Mari kita selesaikan masalah dusta di dunia dan segera bertaubat kita sekarang jujur-jujuran aja, kalo salah ya ngaku dan gak usah cari kambing hitam. Karena ngeri kalo urusan dusta kudu diselesaikan saat udah mati.

Dan ingatlah sob, kita tak akan pernah bersatu di atas kedustaan, karena kedustaan hanya akan berbuah ragu dan penuh keraguan. Namun saat kita bersatu dalam kejujuran maka ikatan itu akan dan kuat dan tak akan tercerai berai. Mari jujur mulai hari ini. Kamu kik?? iyeee yuk kiteee jujur daripada ajuurr...

Oke deh ini gong Perdamaian yang ada di Jepara, silahkan cek deh berapa jarak dari rumahmu ke sini, yang suka mudah menjelajah ke mana ajah pasti udah bisa hitung keluar budget berapa, nie jaman udah mudah sekali nah kenapa masih susah??? 

Oia aslinya sih susah juga nyari nie si Gong abiss tempatnya njlimeetttt di desa gitu deh hadeeehhh, tapi apalah-apalah yang penting sudah napak tilas ya pizzz.

Kalo terlalu jauh yah puas aja dengan melihat kamu udah mendapat bagian dari nikmat paling besar, tapi kalo gak puas yah selamat guling-guling ke PLTA Saguling boleh deehh mantap. dan Lebih Nge Gooonggg.....

Semoga damai dah buat seluruh dunia, semoga Suriah Timur Tengah amerikah Afrikah Asia h semua damai ya sob... aamiin #SaveAleppo #Savesyria #SaveIndonesiah #saveJogjah jugaa aamiin 

Semoga Pemilihan-pemilihan gak bikin gontok-gontokan daahhh, dan mediah-mediahh jangan serakah dah, adu dombah kiri kanan depan belakang haseeehh, kalo aja gak ada Media dusta kita masih hidup ayeem tentrem nopi pinggir sawah sambil lihat Kebo mbajak Sawah. 

Sudahi dusta, benci, serakah, iri, dengki, dan amarah, dan semua sifat jahat, mari saling memaafakan karena sifat jahat hanya milik setan dan setan suka kita berpecah belaah kawan, waspada setaaaaannn musuh kita semuaa, setan yang membisiki kejahatan ke dalam dada manusiaaaaaaaa.... Setan dari golongan Jin dan manusiaaaaaaa.....

Diam-diam Diam-diam kau tahu itu hina Tapi kenapa kau sembunyikan Dalam topeng ketaatan Apakah kau masih mengharap dunia?? Apakah kau masih mencintainya?? Dipuja seluruh manusia Namun nista dihadapan Pencipta Sadarlah sadarlah wahai jiwa yang bingung Sadarlah sadarlah wahai jiwa yang bimbang Tiada Kemenangan kecuali dari Allah Tiada kebenaran kecuali dari Allah Maka yang terang itu benderang Maka yang gelap itu membenamkan Antara Yang Haq Dan yang Batil telah jelas diturunkan Yang benar dan yang salah Sebagai petunjuk bagi yang bertakwa Tiada keraguan di dalamnya Yang beriman kepada hari akhir Dan juga Hari Pembalasan Mari beriman kepada Kitab Suci Al Quran http://www.angkisland.com/2016/12/senandung-perjalanan.html https://soundcloud.com/muhammad-angki-prasetyo-nugroho/5-diam-diam-kau-tahu
A photo posted by Muhammad Angki PrasetyoNugroho (@angkisland) on

10 komentar:

  1. Saya udah beberapa kali ke sini

    BalasHapus
  2. yang penting jangan sampai berguling-guling terus tertindih gong. *oopss... ngomong-ngomong kalau gong itu dibunyikan pasti suaranya menggelegar. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe wah coba mbak kayaknya seru juga tuh bikin geger disitu hehe

      Hapus
  3. Jalanan ke sini asyik banget hahaha. Tanjakannya juga mantep kakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iyo mas nyarinya njuga njlimeet haseehh hehe

      Hapus
  4. andai senjata tidak diciptakan manusia mas :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu mas tapi apalah daya mari bersiap perang dunia dah... haseehhh sedih T.T mari damai sajalah

      Hapus
  5. aihhh.. damai damai.. semoga damai di mana-mana.. Gong perdamaian itu harus selalu ada dan nyala ya mas... setujuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah mbak hehe... kalo nyalanya saya kurangtau tapi itu diem aja mbak gak nyala hehe.... aamiin damai di hati tanpa iri dan dengki mbak mantap

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...