JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 02 Desember 2016

Gagal Kalahkan Karangagung Kebumen Pun Nikmat

Perjuangan sudah sangat melelahkan, untuk turun ke bawah jurang sudah ngos-ngosan tapi apa daya, karena terjal dan sudahlah sudah makin panas hari nie, akhirnya sudah dan sudah jalan lelah harus berakhir penasaran yang berkepanjangan. Tak apalah kini kami menyerah namun kelak saat kesempatan datang lagi tak akan kami siakan yang telah gagal, Masih Gagal membawa Pulang Karangagung pun harus terjadi.

karangagung kebumen
gagal pun sudah nikmat

Karena menyerah bukan berarti kalah, karena kalah itu yang tak pernah berjalan dan hanya berpangku tangan. Peluh ituh, lelah dan semua pengorbanan semoga terbayar indah dengan niat tulus ikhlas berjalan. Karena ini bukan hanya sekedar sukses dengan mencapai destinasi, tapi sukses merasakan lelah lalu bersyukur atas nikmat bahagia yang telah dicurahkan.

Kalo sobat melihat dan berfikir tanpa lelah, pasti sudah berkata, lah itu sudah sedikit lagi sampai, kenapa menyerah dan kalah?? Karangnya sudah terlihat kenapa gak turun ke bawah?? 

Padahal adegan keceh kayak Pantai Manganti bisa terjadi lagi kan???

Yah apa daya tujuan kami hanya melihat dan kalo sudah terlihat batunya ya sudah acara googlempas ping sukses sudah, kami gak ada maksud camping dan sebagainya, ini hanyalah sebuah perjuangan yang akhirnya semua yang diagendakan ternyata emang gak bisa kalo cuma sehari kamu jelajahi Kebumen sob. 

Harus datang lagi dan nikmati lagi yah suatu hari nanti. Kebumen Keren. 

Hasil jalan gagal keceh badai yang menyenangkan... mantap... jalan panas dari aspal sampe yang telihat di atas mayan haseeehhh edisi Kendaraan roda empat yang udah keder duluh lihat track dan akhirnya gempor sudah jalan kakinya haha haseehhh T.T mancing mania alhamdulillah mantap....

Semantap jalan penuh tanda tanya Lihat Candi Penataran di Blitar 

8 komentar:

  1. Balasan
    1. iya pak kalo turun ke sana juga sedap

      Hapus
  2. Sepertinya butuh beberapa hari untuk exsplor kebumen mas Angki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas 3 hari aja gak cukup nih.... dan makin banyak yg keren" laennya....

      Hapus
  3. gagal itu sudah nikmat,a syik itu kata2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mah karena kita sedang menabung kesuksesan yang amat sangat pasti kelak insyaAllah

      Hapus
  4. Balasan
    1. iya mas kalo turun bisa lebih megah mas mantap

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...