JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 23 Desember 2016

Candi Brahu Mojokerto Yuk Jangan Serakah!!!

Apa yang harus kita lakukan sekarang?? diam memang menjadi pilihan terbaik paling selamat, diam dan membuta tak berkomentar memang sebuah keselamatan, daripada berucap namun harus muntahkan kembali ludah yang telah tertelan, ahh sudah ini cerita renung saya menikmati Candi Brahu Mojokerto, kamu udah ke sini kan sob??
candi brahu
hanya menikmati jalan gratis rejeki ke mana ajah yiha


Pesan untuk generasi selanjutnya yakni sudah mari kita cukupkan diri saja beramal dengan diam, melihat dan merasa dari sebab dan akibat, maka akan timbul hikmah keimanan bahwa semua firman Tuhan Yang Maha Esa benar.  So Kalo Rejeki kamu pasti ke mana-mana wis hehe pizzz.

Yang Penting kini kita hanya terus waspada dengan segala ujian akhir zaman yang ada, bahkan nikmat jalan gak pernah dikira melihat Candi Brahu Mojokerto pun saya gak pernah bayangkan akan menikmatinya.

Makanya sob banyak bersyukur ajah yah, pasti dapat kejutan dan letupan yang kamu gak akan pernah menduga bakal dapat apa di tengah perjalanan kehidupan yang panjang ini, dan sejatinya kita hanya perlu berhenti sejenak mengambil hikmah kehidupan lantas kembali jalan lagi, dan bersiap dengan ujian selanjutnya agar peradaban tak lagi punah dan luluh lantah.
mojokerto
semua akan ada eranya di atas dan di bawah nikmati aja roda berputar sob

Karena saat sobat mulai serakah, maka Tuhan akan luluh lantahkan segalanya, dan sobat kembali bodoh dan asing masalah agama, disitulah hikmahnya sob, saat kita jatuh dan gagal, maka Allah inginkan kita bersihkan semua serakah hati lantas kita menggunakan akal kita kembali untuk belajar masalah iman, dan terus kita kembali berjuang agar kita sadar setiap godaan dan apalah yang dulu kita tak tahu itu hina kini kita kembali tahu itu hina dan menghindarinya di situlah letak kita bertaubat dan kembali sob.

Makanya sob belajar agama tiada berakhir, karena ujian selama masih hidup terus berlangsung, maka dari dua urusan maka pilihlah urusan yang paling sedikit dosa dan kehinaannya, karena sungguh kita tak akan pernah bisa menghindari dari dosa, karena tiap detik tiap menit adalah ujian sob, iya waktu kita tuh ujian, mau makin banyak dosa atau banyak istighfar kita yang tentukan. Uhhh yuk istighfar dulu biar hati tetep lapang dan gak sempit.

Baiklah sobat yang punya kesempatan jalan ke Mojokerto jangan lupakan yah buat mampir dah ke Candi Brahu, nih sudah jadi area obyek wisata, kalo sobat sempatin juga lihat Patung Budha tidur karena doi sekomplek dan gak terlalu jauh lah, jadi budget bisa dipotong haha haseehh, kamu sob sukanya pakai modal seminimalis mungkin untuk hasil segedhe-gedhe hehe mantap dah orang Indonesia.
candi brahu mojokerto
batanya saya sukah

Komplek Percandian Trowulan inilah sobat bisa menemukan banyak sekali situs masa lalu yang kini tinggal kenangan dan hanya menjadi cagar budaya, nah karena sobat sudah melihat budaya yang gelap di masa lalu akhirnya diluluh lantahkan, yuk kita bikin budaya baru di jaman kita lebih benderang yuk dengan kenal sama Tuhan Pencipta alam yang sesungguhnya.

Karena kalo kita gak kenal gimana kita bisa cinta??? Makanya sob, kamu perlu mengenal Tuhan yang benar-benar menciptakan langit megah tanpa tiang dan hidup yang damai tanpa perang di Indonesia raya merdeka ini yah. Agar budaya di masa datang baik dan gak kena azab Tuhan dengan diluluh lantahkan, kamu kan gak pengen hotel  megah Mall indah apartemen mewah tinggal puing begini kan di masa yang akan datang??

Makanya sob jalan agar kita makin beriman, karena perjalanan akan menampakkan seberapa kuatkah kita dengan ujian kehidupan ini. Oke deh kalo sobat mupeng pengen tahu si Candi Brahu lebih jelas ke situs yang gak banyak guyon dan canda tawa haha hihi ini yah, silahkan ke Candi Brahu versi Wikipedia lebih lengkap euuy.


brahu mojokerto
cakep atas apa bawah sob??


Nah gimana sudah adem belum lihat penampakan Brahu?? Kalo kurang adem sinihh aku ada bahuu halah, lempar bata merah kita bangun rumah hahaha eaaaa haseehh, ini sob ampun saya itu jadi inget nih Merah Bata unik yah, soalnya kalo di Jogja, candinya dari batu kali, nah kalo ini dari batu merah waahhh mahal mana yah??

Mari kita hitung-hitungan hehe, kayaknya lebih Murah candi festival deh dibikin dari gedhek sekali sponshor budaya kelar kelar juga deh tuh candi replika dari gedhek hehe.. Gedhek-gedhekk... Makin gak jelas kan?? Makanya kamu juga sih nglantur nekat nge klik di mari, ini tuh semua gak jelas. Cuma pulau justfunplayandkidd, jangan seriuus amat gitulah...Ke KUA atuhh kalo seriuss eaaa.

Makanya main yang jauh ya sob, biar kangen rumah dan kita pengen segera pulang. Gak Usah Jauh-jauh ke Petra Jordan yah kalo mau lihat yang tinggal kenangan, nih ke Trowulan Jawa Timur Juga ada banyak situs yang bisa buktikan beneran gak sih segala perumpamaan dan akibat yang mendustakan di masa lalu ini?? *angki gejeh katanya maen yang jauh, yah jalan deh jauh ke Petra Jordan sana, lihat yang megahhh akuhhh jangan lupainn yah siap dimasukin ke hatimu haha haseehh pizzz

Makanya jangan ngeluhan yah sob, jalan mah ikhlas-ikhlas ajah ke mana ajah yang penting kamu jalan bawa hati, biar nemu hutan bambu ala Jepang Arashiyama tapi di Lombok ala-alah.
candi brahu mojokerto
kamu masih minat ke mari sob?? mumpung masih hidup lihat dna buktikan doi ada nyata gak cuma maya

Kalo mau jelas jalan sendiri dan lihat sendiri yah sob, soalnya biar kamu yakin dan buktikan sendiri doi nih ada apa cuma foto palsu cerita palsu aja,??makanya jalan dan carilah kebenaran sob, karena jalan-jalan bikin kamu bakal tahu arti kebenaran yang sejati.

Bahagialah hati yang berjalan mencari kebenaran menembus langit dan bumi, bahwa hati itu terus yakin bahwa kiamat pasti ada, surga ada, neraka ada, dan Tuhan yang menciptakan segalanya ada. Maka Demi Allah sob, sungguh negeri akhirat itu pasti ada. Bahagialah jiwa yang yakin dan tak kufur. 

Dan teruslah buktikan yang benar, sampai cari Candi Selogriyo yang terpencil pun bisa dijabanin asal jangan lelah...
wisata trowulan
terlihat biasa kan tapi ini mungkin termasuk megah pada masanya

Nah gimana sob?? semoga kamu juga dapat renungan yah kalo di perjalanan, saya ajah banyak merenung. Lihat yang belum pernah saya lihat dan buktikan doi, semua tanda tanya kumpul dari kagum, dari misterilah macam-macam dah rasa makanya jalan lihat yang beda.

Pasti sobat yang agamanya Islam kayak saya, alhamdulillah akan tahu banyak hal dan jelas sekali semua yang ada di ayat suci dengan yang membentang di bumi Allah ini sangat-sangat selaras dan bisa kita buktikan sendiri. 

Berjalan melihat yang mendustakan nikmatNya, akhir dari segala kaum yang ingkar kepada Nabinya, yang berbuat serakah dan melampaui batas. 


TerJemah Surat Ar rum
“Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan dimuka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat yang diderita oleh orang-orang yang sebelum mereka? Orang-orang itu lebih kuat dari mereka,mereka telah mengolah bumi dan memakmurkannya lebih banyak dari apa yang mereka makmurkan. Dan telah datang kepada mereka Rasul-rasul mereka dengan membawa keterangan dan bukti-bukti yang nyata.

Maka Allah sekali-kali tidak berlaku dzalim kepada mereka , tetapi merekalah yang berlaku dzalim terhadap diri mereka.Kemudian akibat orang-orang yang melakukan kedurhakaan dan kejahatan adalah azab siksa yang lebih buruk, karena mereka mendustakan ayat-ayat Allah dan mereka selalu memperolok-olok.”
 (QS. Rum, 30 : 9-10).

Mari terus waspada sob, jangan sampai ingkari satu huruf pun dalam kitab suci yah, karena itu lebih bahaya gak hanya dunia tapi sampai akhirat, mari beriman sob.

Terus dalam kesabaran ya sob, karena saat musibah perjalanan diberikan padamu sob, semua ujian buat kita, iman kita bener apa enggak sih?? Coba sobat lihat renungan tentang musibah itu disebabkan apa sih??? itu semua tentu akibat ulah kita sendiri sob. Jadi mari taubat sebelum terlambat.

Sungguh kita akan terus peka sob dengan segala nikmat yang ada saat kita tak pernah berhenti untuk berjalan dan belajar, belajar kehidupan, belajar agamamu, karena belajar agama yang benar pasti gak bikin serakah sob, kalo serakah wah yang bermewah-mewah pasti akan ada masanya untuk terkubur jadi purbakala deh... yuk terus bersyukur dengan penuh ketaatan, agar kita tak serakah dan tetep hemat damai.... murah meriah ahaaaaayy....

Kalo di dunia mau damai kita juga boleh sob jalan ke Gong Perdamaian Dunia Jepara . Mari terus berdoa, agar Indonesia damai dan gak banyak musibah yah....

2 komentar:

  1. rumputnya bikin pengen gegoleran :D
    saya udh pernah kesini, candinya cantik dengan batu bata merah, apalagi dipadu dengan rumput hijau disekitarnya, ciamik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas.. saya datang pas sore jadi candinya bisi kuning keemasan... bagus yg menghias tamannya

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...