JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 22 Desember 2016

4 Tanda yang Menunjukkan Bahwa Kita Butuh Hardisk Eksternal

Membeli hardisk eksternal kini bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Tinggal mengakses situs MatahariMall dan klik https://www.mataharimall.com/p-746/hard-drive-eksternal, maka kita pun bisa melihat varian hardisk eksternal yang sangat beraneka ragam. Namun sayangnya tidak semua orang sadar bahwa dirinya sudah mulai membutuhkan hardisk eksternal. Padahal penggunaan hardisk eksternal akan membantu kita agar bisa bekerja secara lebih efisien.

4 Tanda yang Menunjukkan Bahwa Kita Butuh Hardisk Eksternal


Jika kita sudah mengalami 4 tanda ini, berarti sudah saatnya kita membutuhkan hardisk eksternal untuk kebutuhan tugas atau pekerjaan :

Kita Sering Mengurus Dokumen Softcopy Berukuran Besar
Dokumen softcopy berukuran besar memang terasa merepotkan. Kita harus menyimpannya dengan seksama agar tidak mudah terhapus dari laptop. Menyimpan banyak dokumen softcopy berukuran besar akan membuat kapasitas penyimpanan laptop jadi lekas penuh. Akibatnya, kita pun akan kesulitan menambah penyimpanan dokumen penting terbaru saat kita membutuhkannya.

Performa Laptop Mulai Menurun
Performa laptop yang mulai menurun dan jadi lemot adalah tanda lain yang menunjukkan bahwa kita harus memindahkan dokumen yang kita simpan. Biarkan agar kapasitas penyimpanan laptop jadi lebih lega setelah kita memindahkan dokumen yang kita simpan. Nanti pasti laptop akan segera bebas dari kondisi lemot jika kapasitas penyimpanannya sudah kita pindahkan ke hardisk eksternal.

Kita Kesulitan Mencari Dokumen yang Sudah Disimpan
Kalau kita mulai kesulitan mencari dokumen yang kita simpan, berarti jumlah dokumen yang kita simpan di laptop sudah terlalu banyak. Oleh sebab itu, lebih baik kita memisahkan dokumen tersebut ke hardisk eksternal agar isi laptop tidak terlalu berlebihan. Nanti kita pasti tidak akan kesulitan lagi menemukan dokumen yang kita simpan di laptop maupun hardisk eksternal.

Kita Harus Sering Membawa Banyak Dokumen Softcopy
Kadang kala kita tidak terlalu membutuhkan laptop, melainkan hanya membutuhkan dokumen softcopy yang kita simpan di laptop. Jadi, kita bisa leluasa membawa dokumen-dokumen tersebut kalau kita menyimpannya di hardisk eksternal. Ada banyak pilihan hardisk eksternal yang berkualitas dan murah. Sehingga kita tidak akan kerepotan membawa banyak dokumen softcopy dalam laptop berukuran besar.

Kalau sudah mengalami 4 tanda ini, sebaiknya kita lekas membeli hardisk eksternal yang kita butuhkan. Agar tugas atau pekerjaan kita bisa diselesaikan secara lancar dan praktis dengan dukungan hardisk eksternal.


2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...