JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 28 November 2016

Yang Menarik di Colo Kudus Terlewatkan

Siapa yang bakal mengira?? Sudah dikebut sampe ngepot, ngepot, bayangan sudah indah, bakal menikmati sunset romantis, tapi apa daya spot yang digadang itu lagi-lagi hanya fatamorgana semu yang bersembunyi di balik kerennya sebuah nama. Mungkin penggemar pemandangan indah akan sedikit berkurang syukurnya kalo sampai dimari karena gak dapat spot keceh di Colo Kudus.
colo kudus
waktu itu gak bakal balik jadi yah bersyukurlah.

Namun bagi pejalan nikmat heppy ke sana kemari dan pandai bersyukur, ini sudah nikmat yang gak bisa di dustakan, menikmati aksi kebut-kebutan di jalan. Nanjak menikung penuh kebingungan dan misteri seperti apakah spot yang bakal dinikmati. Dan bahkan sampai jalan yang gak boleh ditanjak nekat ditanjak hehe, tapi apa daya semua nafsu dikalahkan kondisi yang tak memungkinkah buat nanjak, akhirnya mengalah bukan berarti kalah.

Karena kalah bisa juga menjadi pelajaran penting agar kelak yang akan menjadi pemenang tahu bagaiman agar dia tidak kalah dan tetap menang. Maka bersyukur deh meski dapat musibah, karena dengan musibah kita akan lebih dekat dengan siapa yang menciptakan.

Dan sebenernya kalo masih mau lebih nanjak dan datang gak telat bisa loh sampai puncak dengan jalan kaki atau ngojek, tapi karena berhubung hari sudah sore, Air terjun terlewat kebun kopi terlewat dan tak masalah deh yang penting ping maps sukses terping maps kan Colo.

Inget ini Colo Kudus Bukan Bendungan Colo Wonogiri yah.
mobil
nah motor masih bisa nanjak ke atas, mobil cukup sekian dan terima kasih

Hidup ini penuh dengan kerugian, aslinya begitu, karena sungguh betapa banyak waktu kita terbuang dengan sia-sia tanpa niat yang jelas. Maka sebelum lanjut baca selamat luruskan niat yah sob. Semoga niatmu terdampar lurus deh.

rugi karena betapa lalainya kita manusia, yang dipenuhi keluh kesah ini. Maka agar tak rugi mari saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran. Tetaplah beriman dengan membaca dan memahami setiap makna, karena setan itu pencuri. Dia tidak mencuri uang, namun mencuri keimanan, saat iman di curi maka ibadah tak akan ada nikmat-nikmatnya lagi.
graha muria
nah penggemar Wali Songo pasti doyan dimari

Mari bersabar dan terus berada di jalan yang benar sob, karena syarat merdeka gak musti kaya dan bermewah-mewahan. Namun sobat sadar bahwa apa yang sobat serukan dan nasehatkan adalah kebaikan dan terus menasehati dalam jalan yang benar.

Saat masih ada siapa saja disekitar sobat semua yang masih memberi nasehat kepada sobat dalam bentuk apapun nasehat itu datang, maka itulah sebuah cipratan hidayah yang harus segera sobat kumpulkan dan teguk dengan kenikmatan puas tanpa amarah membara membusung dada.

Dan kena Bangga palsu di Benteng Portugis Jepara.
kudus
harusnya lebih nanjak biar indah

Karena nasehat itu berharga dialah sahabat yang akan ajak anda ke surga sejati. bukan setan yang hanya tawarkan sobat semu dunia yang palsu. Saat kita tersesat sahabat akan ingatkan kita bahwa kita sesat dan bisa membuat dunia makin runyam.

Pernahkah sobat resapi perasaan Iblis??? *haseeehh ngapain resap-resap?? pasti semua ndak mau kan dikatakan Iblis, makanya pahami perasaan doi deh biar kita gak serasa dengan doi, Yang mana Iblis sadar saat dunia ini telah berakhir doi tempatnya jelas di neraka, nah makanya doi pasti pengen tunaikan cita-citanya, yakni sesatkan seluruh manusia dan pengennya dunia gak kiamat-kiamat, nah itulah Iblis. 

Tapi kalo gak pengen cepat kiamat dan banyakin amal sholeh kebaikan yang ikhlas nah itulah orang-orang yang diberi nikmat berkah. Makanya kalo ada sobat yang kasih tahu kamu sesat itulah sejatinya sahabat sob, karena doa kita dikabulkan Allah, tunjukilah kami jalan yang lurus... lantas Allah kirimkan sahabat itu untuk sobat, biar kita ingat dan gak nekat menuju jalan yang buntu....

Kayak tersesat dan buntu di Pinggiran Waduk Gajah Mungkur.
gunung aja dibelah000belah kan sob mantap

Karena saat masih ada yang sebutkan Asma Allah, maka sesuai kabar dari Rasul dunia belum akan berakhir. Maka Iblis suka masih ada yang sebut nama Allah namun doi beribadah dengan cara yang salah dan tidak sesuai dengan apa yang rasul kabarkan dan ajarkan.

dan malah mengikuti ajaran sebelumnya yang setan sudah sukses menyesatkannya. Maka yah mari waspada sob dengan segala bisikan Iblis yang membuat kita sesat dan makin membuat runyam kehidupan jauh dan jauh dari jalan yang benar.
sunset
sunset yang indah mari pulang dan lepaskan lelah

Menikmati Colo Kudus ini pun usai sob, meski gak nemu spot yang keceh dan pemandangan yahud, namun Allah selalu memberi apa yang kita butuhkan dengan takaran yang pas dan sesuai. Makanya kalo pengen yahuddd, jalan lebih jauh dan jauh ya sob dan tetaplah jadi burung.

Karena bila hatimu sudah hati burung dan bukan hati seragam, sobat tidak akan pernah cemas besok atau hari nie makan apa?? Tapi sobat bakal cemas kira-kira terbangku jalanku ke sana kemari ini bakal diterima sebagai ibadah atau tidak, atau hanya menjadi fatamorgana semu yang akan dihempas dan akhirnya kalah dan tak jadi pemenang.

Layaknya Tugu Girimenang di Lombok yang menawan.

4 komentar:

  1. Tetep yang paling menarik itu tukang ojeknya akakkakak. Ngeri-ngeris edap kalau naik ojek sana ke Makam Sunan Muria :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas sangar" mantap mencari mangsa hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...