JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 26 November 2016

Keliling Taman Buah Mekarsari

Siapa yang gak suka berkeliling?? yah kalo udah pada pegel gempor sapa yang minat keliling?? mau keliling bulan deh, namanya udah gempor kepala pusing yah pada ndak demen. Makanya sob kalo pengen tetep seger jalan nikmat jangan lupa bawa bekal buah-buahan, kalo gak sempat bawa bekal buah yah sudah jalan kelilingnya ke Taman Buah Mekarsari, sambil jalan sambil lihat kebun buah deh.
taman buah mekarsari
udah disambut macam-macam bahasa kan?? 
biar serasa surga-surga

Sobat yang suka jalan pasti seneng kan kalo lihat yang ijo dan seger, apalagi di situ sobat bisa sambil petik buah borong-borong bawa oleh-oleh. Nah hal itu bisa sobat dapat pake paket lengkap kalo sobat sempetin jalan ke Taman buah Mekarsari ini sob.

Bahkan kalo udah terdampar di planet ini, kamu bakal menemukan semacam gamezone yang apa-apa kamu kudu nambah poin biar kamu bisa menikmatinya. Jadi jangan lupa tambah saldo yah kalo udah dimari, biar kamu bisa borong banyak.
tiket
jangan lupa beli tiketnya

Nah kalo kamu pejalan yang cukup melihat yah macam angki yah sudah jalan aja deh bebas abis ituh lihat, bebas kok jalan kakinya gratis sampe gempor kamu keliling juga boleh. Kalo capek yah naik kereta aja yang udah disediakan kamu gak perlu repot keliling. Dan setiap setengah jam kamu bakal dijemput. Tergantung frekuensi banyak atau enggaknya pengunjungnya dink.
kereta api
naik kereta dimari juga butuh tiket yeeh jangan asal naik kereta keliling kampung

Selain itu sobat bisa mampir dari wahana ke wahana yang ada, jadi emang nih spot sangat direkomendasikan buat keluarga berencana bahagia yang mungkin udah punya buah hati atau keluarga besar yang sukses bahagia deh di Indonesia.

Bisa deh di ajak jalan petualangan ke Candi Selogriyo boleh jugah.
antri
jangan lupa beli tiket

Tapi kalo cuman buat ngadem heppy yah boleh deh, apalagi lokasi ini deket lah sama hiruk pikuk ibu kota Indonesia, buat kabur dan rada santai boleh deh, emang sih gak terlalu adem, tapi di mana aja kalo udah di bawah pohon pasti bawaannya adem kok. 

Tinggal kamu bawa hati yang adem aja dan cepet puas. Abis meski kamu di pinggir antartika kalo atinya lama puas dan masih aja panas yah tetep aja bawaannya sumuk alias panas.
jonggol
luas banget sob siap gempor dehh

Makanya sob, kalo sobat udah dikasih kesempatan jalan ke tempat yang gak biasa kaki sobat berjalan, mata hati harus lebih peka yah, biar kalo balik jalan yang kaki lewat di jalan biasanya, sobat bakal makin peka dan hatinya tak buta.

Jalan deh lebih jauh ke Bukit Malimbu juga okeh kok mantap.
buah
kalo lihat lapak pasti peka kok hehe karena pandangan ahli ekonom dan ahli sejarah lihat lapak beda

Maka biar nikmat sekecil apapun sampai kedampar geje dimari pun kudu sobat syukuri yah. Karena dengan melihat lalu sobat puas, wah itu sudha kenikmatan yang amat luar binasa dan jangan didustakan yah.

Apalagi mampu petualangan ke Gunung Gajah Ponorogo juga mantap
rumput
lihat yang ijo matanya ijo

Karena kalo kita berfikir banyak loh sobat kita yang nikmat melihatnya gak dikasih sempurna. Makanya jangan dustakan nikmat mata yah sob, karena saat nikmat melihat ini telah terambil, sobat kudu terus ikhlas dan belajar ikhlas.

zoo
enak yah kalo sepi

Karena tak selamanya apa yang kita nikmati hari ini akan terus menjadi milik kita. Toh pada akhirnya semua hanya dititipi kan? dan akan ditanya nikmat yang dititipi itu buat apa?? bahkan kekayaan yang empunya si Mekarsari juga bahkan bakal ditanya semua nikmat buat apa?

Karena kalo nikmatnya Istidraj kan serem juga kan sob???
kebun
gak ada yang beraksi karena emang sepi

Dipakai sobat buat taat dan bersyukur atau dipakai kufur dan Dzalim. Nah mungkin itu renungan jalan semampai ke tempat gak terduga ini, selepas tragedi jumatan yang rada sesat hahaha haseeehhhh T.T pokoknya kalo ilmu agama belum banyak jangan asal jalan yah sob ndak sesat menyesatkan macam anak kurang kerjaan dolan kesana kemari ini yah pizzzz.
jalan-jalan
wah buah yang ini kayaknya awet nih dimakan hebehe

Sudah deh kita jalan heppy aja, ilmui yang kita lihat rasa aja deh dan selaraskan yang selaras, lihat pohon, buah. 

Aahhh dunia ini indah bangeeet yah kalo kita gak mikirin hutang haseeehhh T.T hari gini masih punya hutang nekat jalan?? yah sabar yah sob, mayan ngademin hati sapa tau dapat sulit karena bersama sulit itu ada yang mudah.
patung
nasib orang pinter kebanyakan duit dan terkenal kalo mati dibuat Patung

Kalo orang pinter pasti tau deh celah-celah mudahnya itu, mungkin karena kita kurang jalan jadi yah kita kurang pinter nih, yah mungkin kita butuh lebih lama hidup dan banyak jalan biar ketularan pinter kayak orang-orang yang buat Taman ginian yah sapa tau dapat pulau gratisan kan mayan gak perlu sewa lapak buat ngambang....
keliling dah
kalo semua tulisannya gratis dunia gak bakal menarik lagi

Bisa dipakai turunan anak cucu lapaknya mayan deh, jadi gak pada beringas membuta mengumpulkan tapi hanya menimbun dan gak tunaikan apa yang sudah jadi kewajiban. 

Karena kalo kita sadari awal kezaliman itu karena jiwa terlalu beringas menghimpun dan lupa bahwa manusia gak bisa terbang tapi nekat terbang.

Yah kita nikmati zaman yang amat sangat nikmat ini, mari perbanyak bersyukur yah, karena saat dibuat mudah dalam berbuat taat dan gak maksiat itu nikmat yang amat sangat berkah.
mall
selamat borong yang perlu dan dibutuhkan yah inget

Asal yang nekat itu sudah diilmui deh kalo belum berilmu sudah beramal berabeh kita, banyak amal bakal dihapus instal ulang gak ternilai. Yah yang penting dimari adem deh kalo kurang adem masuk mesin ATM terus mikir musti diputar ke mana lagi ini putaran biar mutarrr.

Karena semua butuh berputar, layaknya Tanjakan Habibie yang penuh lika liku.


taman
jangan jadikan tempat kece begini mojok yang aneh-ameh yah haseehhh 

Yang pasti kalo butuh pasti dikasih deh, bahkan kamu lewat terlewat gak berdoa pun Yang Maha Pengasih selalu kasih kamu gratisan gak perlu bayar ya toh?? tuh sedot deh sepuasnya nafas masih gratis....
unik
palagi lihat yanbg unik begini

Jalan lihat ke bawah lihat jempol sendiri pun udah nikmat banget kalo kita hamba yang pandai bersyukur. Apalagi jalannya ngadep depan dan pemandangannya seasik lihat taman yang rumputnya seger...
unik
lihat bangunan yang unik juga udah betah kok

Tapi bisa melihat itu sudah nikmat gak terdusta loh sob, jadi sebelum kamu melangkah kumpulkan segenap energi syukurmu yah, biar jalan sobat dipenuhi dengan kenikmatan gak terkira dah hehe. 

Abis kalo udah lihat yang keceh jarang dilihat tuh bawaannya terpesona apalagi heeemmm cantiknya bikin mata berbinar kan sob???

Apalagi yang secantik Air Terjun Cikaso jangan sampai dilewatkan.
taman
taman yang cakep kan

Jadi banyakin merem deh, biar kalo pas melek sobat benar-benar full nikmatnya, jadi yang suka tidur di jalan wah nikmatnya mantap hehe, tinggal merem tiba-tiba sampai. 

Nah yang pegel ya yang gas macet gas macet gas maceet hehe, sabar ya pak, sudah jatahnya kalo kemari kena macet yah kudu sabar, kecuali kamu Presiden kayaknya gak bakal deh naik ojek yang nerabas kecuali emang niat blusukan.
taman buah mekarsari
Apalagi lihatnya dari atas

Indah kan sob, kalo lihat dari atas itu semua jadi terasa makin dihamparkan. Kamu suka juga kan sob?? Oia kamu takut ketinggian kan?? Itu normal, kalo kamu gak takut itu malah perlu dipertanyakan kewarasan sobat hehe...pizzz
air
kita lihat aer aja yah biar adem

Gimana feel romantisnya udah dapat?? Sudah siap punya tempat kenangan yang bakal dikenang, yah sudah deh selamat jalan bebas menikmati segernya Taman Buah Mekarsari.

Atau berburu bunga Sakura Indonesia juga boleh deh ke Cibodas.


mekarsari
Kalo kurang seger datang sendiri yee

Spot yang di jembatan sana juga seru loh sob, jadi jangan lewatkan yah kalo udah jalan jauh sampai dimari kok gak gemporin kaki sampe pelosoknya kan sayang toh??

Apalagi dinginnya dimari beda loh rasanya. Iya beda, dingin yang begitu deh, maknyesss soalnya keringat dahaga terik bingung cemas dan berbagai kesusahan udah meleleh seger kalo udah nemu es macam begini kan sob.
es krim
Rajin syukur aja sob pasti dapat rejeki gak disangka wis

Kamu bayangkan aja anak rumahan yang jarang mbolang sekali mbolang bonus es dong-dong begini haseehh wislah sing penting wis tau yo uwis begitu kalo kata simbok di kampung haseeehh...

Makanya sob jangan mudah terpesona dengan nikmat orang lain. Hidupmu di desa, dipenuhi sawah ladang ilalang rumput Sapi Kebo itu udah makmur bangeettt, sabar geehhh... 

Mekkah Madinah gak bakal geser kok, siapin iman yang tinggi dah pokoknya siapa yang sangka tanpa istidraj kamu bisa nikmati 2 kota suci buat Haji berkah kan mantap.

Karena yang dipersembahkan itu harus dari yang halal yah jangan yang haram atau jelek, karena persembahan itu butuh ikhlas dan terbaik.

Seikhlas jalan ke Waduk Jatiluhur kan sob....
kapal
mungkin wacana naik kapal ke Mekkah untuk usia muda perlu digalakkan lagi

Yah siapapun boleh kan sob berdoa, selama nyawa masih dikandung badan, kita gak akan pernah tahu yang bakal terjadi esok, tiba-tiba saya bisa buat kapal semacam Nabi Nuh Alahissalam yang megah keceh kan kamu juga bakal gak sangka dan kaget toh??

Padahal dulu orang terbang juga cuman bekal gak mungkin toh, yah makanya jangan sepelekan urusan doa yah, apalagi doa rakyat-rakyat Terzalimi.
buah
gak perlu ke Lombok kan bat nikmatin pohon kelapa yang rapi

Nah buat yang cari lokasi keceh ala pohon kelapa ndak perlu jauh yah, ke Mekarsari juga banyak nih sobat yang di Jakarte dan sekitarnya tinggal cusss.

Jalan juga boleh deh ke Makam Bung Karno juga boleh deh.
kelapa
oke selamat memanjat

Akhirnya yang dicari ketemu kan sob, selamat manjat deh keliling akhirnya ketemu juga, sebenernya apa sih yang dicari?? sudahlah ini hanya rahasia yang tak perlu diungkapkan, cemaslah kalo Hari Pembalasan kelak terjadi, masih ada salah paham diantara kita yang belum terkuak tolong diikhlaskan...

Baiklah selamat menikmati Taman Buah Mekarsari yah, jangan lupa borong buahnya jangan cuman dilihatin ajah, iyah kalo ada buahnya lah kalo belum tumbuh?? hehe yah banyakin doa minta hujan deh biar subur, dan selamat jalan sehat ke mana aja yah semoga berkah, jalan itu gratis kok, yang gak gratis kalo kamu udah jalan tapi modalnya lebih dari kaki, nah itu perlu dipikirkan sambil ngadem dulu...

Lihat Benteng Portugis boleh juga dah...

4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...