JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 27 November 2016

Jadilah Pemenang di Tugu Girimenang

Setiap tempat yang terkenal di masa yang makin canggih ini makin banyak yang kenal dan makin banyak tahu dan karena pengetahuan itu amat berharga, maka manusia memberinya harga dan dijadikanlah sebuah Tugu peringatan agar manusia ingat setiap latar dibalik sebuah tugu tersebut dibuat. Termasuk Tugu Girimenang yang makin dikenal setiap orang dan menjadi ikon saat sobat pernah menikmati Lombok.

tugu girimenang
selamat lomba dan menang yah sob

Pulau Lombok yang makin mencuri perhatian penikmat perjalanan semakin berbenah dan makin cantik dengan berbagai kemajuan pembangunannya. Tentu ini dipengaruhi juga karena makin bertambahnya jumlah manusia, daerah yang dahulu sepi menjadi ramai dan dikenal, maka jangan khawatir gak kebagian yah sob, karena makin banyak manusia bumi ini akan makin banyak dijelajahi dan dicari mana nih yang belum diberdayakan dan bisa diberdayakan untuk manfaat bersama.


Dibalik kemajuan yang makin menarik ini tentulah semua manusia sedang berlomba, iya kita hidup tentu ada tujuan dan misinya, bahkan secara naluri manusia sebelum dilahirkan telah berkompetisi untuk menjadi pemenang.

Tapi dari para pemenang itu kita harus selalu ingat tujuan yang sejati, agar setiap kompetisi yang telah diperjuangkan selama hidup itu berarti dan menjadi sebuah nikmat yang akan dituai ketika dunia kelak berakhir dan semua akan ditanya dan dipertanggungjawabkan atas segala sikut-sikutan dan berbagai macam cara memenangkan kompetisi.

ikon lombok
biar lari cepat semua butuh dipecut, tapi jng akit akit yah mecutnya

Udara sore yang masih nikmat di daerah Bundaran tugu girimenang ini masih sejuk sob, karena mungkin kita tahu jumlah manusia dan berbagai macam alatnya belum banyak melimpah di Lombpk barat ini. 

Tapi entah deh besok kelak saat manusia makin bertambah dan terjadinya kepadatan hanya di satu titik nah yang jadi masalah kompetisi makin gak sehat disitu dan juga manusia makin lupa aturan mainnya dalam berkompetisi.

Tuh kan kalo jalan direncanakan dulu ya sob, jangan asal jalan indah lihat Candi Selogriyo tar ndak salah niat dan sesat.

Nah makanya diperlukan penyebaran dan terus adanya sang pengingat agar manusia tak lupa tujuan sejatinya. Apakah hanya untuk bikin kenangan indah seksi lalu berjumawa, atau tetap tunduk dan penuh rendah hati atas nikmat yang tak terkira dan terus bersyukur ingat siapa yang telah memberinya segala-galanya di dunia ini.

unik
bentuknya unik kan sob

Maka gak ada solusi terbaik untuk terus ingat kecuali dengan bersyukur, karena dengan syukur akan terus tumbuh rasa bahagia yang tulus dan kita makin ingat untuk apa kita hidup dan berjuangnya kita ini untuk siapa??? hanya sebatas untuk dunia sajakah atau untuk Sang Pencipta dunia yang telah hidupkan kita pagi ini dan akan kita matikan kita dan kelak akan balas segala amal perlombaan kompetisi kita ini??? Yang kita diberi misi untuk Meng Esakan hanya beribadah kepadanya.

Mari sob terus bersyukur karena hamba terbaik yakni yang terus ingat dan ingat siapa yang menciptanya, dan dia tulus ikhlas berbuat untuknya. Pasti sobat yang benar-benar mengenal penciptanya, dan mengenal sifat-sifatnya pastilah akan jadi hamba yang paling bersyukur.

Syukur nikmat sampai ke Gunung Gajah Ponorogo juga keceh dan mantap.

Jadi mari sob, segala kemudahan dan kenikmatan yang amat nikmat dalam menjelajah ini kita jangan lupa untuk terus bersyukur yah. agar segala pembangunan ini semuanya gak menjadi debu beterbangan. Nah tugunya bagus kan sob?? segala yang terpancar dari tulusnya hati dan keimanan akan mewujudkan sebuah karya yang indahnya awet dan tak lekang oleh waktu.

Bahkan meski hanya sekali melihat dan setelah itu gak pernah diberitakan manusia akan tetap ingat, ingat ikon tersebut, ingat segala rasa yang tercipta dirinya saat bersamanya. dan nikmat itu tak mudah dilupakan, bahkan tanpa perlu alat pengingat, ingatan ituakan selalu membekas ke hati.

wisata lombok
yang maish lengang dan sepi emang nikmat

Maka berlombalah dan berkompetisi dengan jujur yah sob, karena yang dilihat gak hanya wujud karya yang nampak namun lebihg dari itu, tapi siapa yang paling ikhlas beramal, yang terbaik dan menang yakni yang paling sukses memurnikan amalnya hanya untuk Tuhan Penciptanya. Tanpa menduakan dan tanpa berharap pada selainnya atau bersandar selain darinya. 

Agar ketika hari yang pasti dibalas itu seluruh amal yang bahkan hanya sebuah doa sederhana dalam hati semua akan dibalas di hari pembalasan. 

Mari sob berlomba dalam kebaikan agar sobat kekal dan bahgia, lebih bahagia dari jalan dan lihat Tugu Girimenang yang emang dibuat biar saat sobat ke Lombok makin berkenang dan makin banyak meninggalkan kenangan dan tentunya balik lagi kalo udah lupa hehe...

Tapi kalo jalan kita ikhlas gak perlu balik lagi kita bakal terus ingat setiap kenangan yang telah ternikmati dan tercetak, dan kita akn terus mengingatnya dalam syukur yang dalam... 

selamat bersyukur dan jalan nikmat ke Lombok sob, jangan lupa mampir dimari yah, kalo yang ke Lombok via kapal terbang dan bukan kapal selam pasti melewati nie Tugu, karena tugu ini selalu dilintasi saat sobat telah selesai kumpulin hajat di Bandara Internasional Lombok.

Jadi hajat itu jangan cuma dibuang yah tapi dikumpulin juga biar makin banyak pembangunan yang bikin makmur... haseehh pizzz Just fun play and kidd sob selamat bersyukur. 

Semoga menjadi pemenang keikhlasan, karena setiap amal yang ikhlas hanya untuk harap keridhoan Allah dan tanpa menduakan dengan dunia dan berbagai macam kesyirikan menduakan, maka yang tetap murni dan ikhlas itulah yang akan kekal, meski hanya tasbih lirih dan ingat bersyukur atas nikmat yang diberikan kepada sobat semua. 

Karena yang sedikit terus menerus dan ikhlas bahkan bisa kalahkan yang tinggi menjulang namun tanpa keikhlasan.

Oke selamat menang, Kalo masih belum menang di Tugu Girimenang sabar yah, selamat jalan keliling ke Taman Buah Mekarsari juga boleh.

6 komentar:

  1. ini nih tempat gaul nya anak Gerung, Lombok Barat
    Kalau sore rameeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe wah bener mas... gaul abis nih #hits wis hehe

      Hapus
  2. masih belum banyak pengunjung ya, jadi puas foto - foto :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak yang sepi emang asyik....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...