JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 15 November 2016

Bukit Maskumambang Kediri Jiwa Tercengang Sendiri

Jalan dan gak dikenal itu menyenangkan, kayak anak jalanan yang mereka bebas ke sana kemari tanpa ada yang mengenal dan tak takut disergap jiwa tendensi disetiap tikungan. Dan jalan paling berkenang itu saat pengorbanan berbalas ikhlas dengan peluh lelah sukses menapaki puncak yang kudu di daki, dan ngadem nikmat di Bukit Maskumambang Kediri ini perlu dinikmati deh di saat nanjak dan cuacanya mantap.

Bukit Maskumambang Kediri
puncak itu perlu dinikmati apalagi dari bawah ajah hehe

Kali nie saya ajak sobat semua buat jalan indah deh ke Kediri dan jangan lewatkan buat menikmati Panorama Bukit Maskumambang Kediri. Untuk menemukannya mudah banget, apalagi sobat sekarang sudah sampai di zaman kekinian, yang kalo masih pake cara kuno buat jalan-jalan tuh bakal banyak waktu yang terbuang sia-sia jadi mumpung sehat bugar kuat jalan bingung mau jalan nikmat ke mana?? Nah jalan deh ke Kediri buat nikmati alamnya yang indah.


Bukit yang berada gak jauh dari pusat Kota Kediri ini emang kudu jadi salah satu tujuan jalan-jalan indahmu ya sob. Kalo sobat yang udah ke Kediri dan sudah menikmati ikonnya yang hits yakni Simpang Lima Tugu Gumul. boleh loh jalan nanjak lihat kota kediri dari ketinggian.
tangga
nanjak bebas ke atas

Oia tapi nie butuh perjuangan loh yah, kalo pengen gak kena capek kepanasan yah kamu tinggal puas aja dengan hatimu yang lapang itu, dengan lihat sobat itu dah kayak banget loh, jadi kalo ada yang udah lihat tapi masih merasa miskin dan gak punya?? Kayaknya sobat perlu belajar ilmu niat dan ikhlas dulu deh sebelum surfing lebih jauh.

Karena dunia ini tuh sob, ujian buat kamu, kamu tuh bakal diuji, dan bentuk ujian banyak banget, salah satunya yang paling amat sangat rawan yakni Melihat. Nah maknya yang dikaruniai nikmat melihat jalan terlena indahnya dunia yah, dan jangan kufur dah, sudah nikmat kita tuh dan nikmat banget jangan sampe sobat remehkan nikmat melihat.
indonesia
indonesia nikmat kan sob

Kalo sobat punya sobat atau kawan yang sama Allah sudah dikasih tiket surga kalo odi sabar, yakni teman-teman yang karunia melihatnya ditunda di dunia, nah mereka tuh udah dapat tiket, tinggal sabar aja, nah makanya kita yang bisa ngelihat uuhhhh kudu lebih berjuang dan sabar yah, karena kenikmatan yang telah didapat di dunia dan segala kemewahan yang telah didapatkan di dunia itu bakal mengurangi nikmat di akhirat kelak loh.

Makanya yang hidupnya terlalu bermewahan, jangan lupa bagi sedekahnya yah dengan sobat yang masih membutuhkan, kan serem sob di dunia hidup dalam kemewahan uuh tapi nikmatnya istidraj dan akhirnya di akhirat nikmatnya berkurang ngerii deh.
wisata kediri
meski panas nanjak terus dah

Nah biar kamu gak terlalu mewah (mepet sawah alias disamping sawah ) Kamu perlu jalan deh ke bukti Maskumambang Kediri ini. Kalo udah pemanasan nanjak ke Gunung Kelud nah jangan lupakan bukti Maskumambang juga yah.

Murah meriah kok wisata ke Jawa Timur tuh daripada Jawa Barat, kalo jalan ke Jawa Timur kamu bisa dapat 3 obyek nah kalo ke Jawa Barat bisa jadi 1 obyek ajah, yah tergantung juga sih obyek yang dituju. Tapi kalo di sini murah meriah, tapi awas niatnya yang ikhlas yah, jangan macam-macam sampe nerabas Makam di puncak Bukit ini yah hehe.
bumi
ngiyuup itu emang nikmat dari kepanasan di dunia masih bisa ngeyup
di akhirat apa masih bisa ngiyup???


Karena Fenomena Jangan Syirik di Gunung Tidar Magelang juga terjadi dimari, jadi sobat waspada yah, sudah deh kalo jalan kita niat merenungi tanda Kuasa Allah Sang Pencipta alam raya, dan jangan menduakan Allah yah, makanya kalo uydah waktu sholat tiba, yuk lomba siapa yang duluan sampe ke Masjid dan paling ikhlass, lomba ya sob,,, Biar hidup kita makin tenang dan makin lapang.
wisata jawa timur
kalo udah nanjak jangan lupa turun yeh

Kalo hidup udah serasa lari-lari tanah lapang, uji jalan ke Bukit ini pun siap dah, hehe, semoga ujian ini sobat semua bisa bersabar yah, kalo belum rejeki yah kuncinya sabar dan syukur, lalu kenapa kudu sholat?? Karena sholat itu arti bahasanya doa, jadi kalo sobat udah doa, semua doa buat sobat yang beriman pasti dikabulkan kok, kita tinggal sabar aja, karena kalo gak di dunia yah besok di akhirat pasti dikabulkan, jadi jangan sampe gak doa minta Jannah yah biar makin nikmat.
kediri
kediri nun jauh

Jangan doa minta Roket aja buat terbang ke bulan hehe, jadi doa apa aja bebas lho, masih hidup doa aja sob, gratis kok gak bayar, kalo ke kemar WC umum kan bayar hehe, kalo jadi kenapa sobat enggan berdoa padahal doa agung banget loh, daripada sobat sedekah ke WC umum yang bayar mending Doa aja terus yah gratis.

Perbanyak doa minta akhirat ya sob, karena kita ini siapa dapat kita lihat dari kualitas doa kita, kalo kita kebanyakan minta doa tentang dunia, yah kita ini makhluk fana yang sebatas dunia aja, tapi kalo kita doa minta akhirat wah sobat salah satu penduduk bumi yang dikenal penduduk langit mantap.
naik gunung
kapan yah abis nanjak kita bisa glundhung hehe

Nah untuk nanjak ke bukit ini gak perlu capek kok sob, sobat yang udah biasa jalan sehat pasti cepat, sudah disediakan anak tangga dan dijalan nanjaknya, uhhh ada pemandangan yang kece loh, serasa di luar negeri gitu alias swasta hehe, jadi siapapun kamu puaslah sob sama kayak burung, karena burung gak pakai seragam tetap aja heppy terbang ke sana kemari mencari kemenangan sejati, jadi kapan sob kamu di dunia ini menang??
tinggi
misteri di bawahnya ada apa yah

Bukan duluan menaklukan bukit ini, bukan saat sobat sukses juara lomba blog yah, atau bermacam pernik dunia yang manusia mengecapkan kemenangan, namun sobat benar-benar menang saat sobat denger seruan Kemenangan, di tiap-tiap waktu yang telah ditentukan, maka segeralah menyerah dan segera penuhi seruan Tuhan Semesta alam ya sob.
view
nanjak sukses

Biar sobat Allah gratiskan deh jalan ke mana aja, jalan kan gratis yah toh, sobat udah dikasih kaki yang amat sangat mahal, maka gunakan kaki buat berjalan ke tempat yang baik-baik yah, biar hidup makin hidup, gak sekedar hewan tanpa akal yang tiap hari telanjang gak ada malunya hehe ^-^ Jadi makin kamu berpakaian sempurna tuh kamu makin manusia yang berakal sob.

Benar-benar gunakan akalnya untuk membaca, merenung, dan masukkan iman dalam setiap bacaan dan renungan tentang semua hikmah yang sobat dapat ambil dalam setiap perjalanan. Maka puaslah sob maka sobat yang di manapun juga, baik Kediri pasti akan sangat puas, bahkan Kediri bisa berasa Hawai,,,, asal jangan ada meletus lagi deh selama kita masih hidup hehe, serem kan kalo sampe meletus gitu, makanya jalan yang ikhlas sob, biar hidup makin ringan bebas hutang dan gak banyak tragedi.

Karena sebab dari semua pangkal yah mungkin aja kita terlalu rakus dengan dunia, akhirnya ketika rasa beringas telah memuncak maka yang terjadi Buntu di Tembusan Ponorogo wonogiri kudu terjadi...

Oke selamat jalan-jalan ke Kediri, buktikan sendiri kalo bukit ini ada yah, oke dari Jogja sudah menapaki alhamdulillah... Jangan lupa kunjungan baliknya ke Jogja yah.... semoga Indonesia selalu indah dengan iman.....



6 komentar:

  1. wah kamu jalan2nya jauh sekali mas angki

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mah pas ada rejeki gak di sangka aja mamah tira...

      Hapus
  2. Kamu dapat tempat-tempat asyik seperti ini terus mas ahhahahha. Keren dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas... rejeki gak disangka aja mas... yah keep blogging pasti ada yang kecantol kesasar kok sabar ajah...

      Hapus
  3. mantaff nihh masss...suka travellingg nihh.....banyak pengalamanyaaa nihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. deket" aja mas... alhamdulillah amri bersyukur....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...