JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 03 Oktober 2016

Pantai Kartini, Habis Gelap Terbitlah Terang

Sobat pasti inget kan kisah Bu Kartini dan perjuangnnya, kalo kisah Bu kartini yang makin terang tau gak asli ceritanya?? yah yang pasti bu Kartini sudah mendapatkan balasan dari amal beliau, yang pasti kita doakan sesama yang beriman, semoga Amal Ibadah bu Kartini di terima aamiin.

pantai kartini
salah satu Pantai yang namanya makai nama beliau

Baik kisah ini dimulai saat ibu kartini belajar ngaji, tapi selama beliau ngaji ndak ada terang dalam hatinya. Lantas saat bu kartini tanya ke guru ngajinya tentang arti makna ayat Al Fatihah. Sampailah Bu kartini pada Arti Iyyakana Budu Waiyyakanas tain, yang artinya hanya kepada Engkaulah Allah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah Allah kami meminta pertolongan.

Lantas bahagialah dunia, bahagia bu kartini selama itu Al Quran sesak diadanya karena beliau tak paham, akhirnya beliau paham sepaham beliau berbicara dengan sahabat-sahabat Belandanya. Makanya sob biar Al Quran makin terang di hati yuk pahami dan resapi biar Melodynya sampai ke Hati.

Yah sejak saat itu Bu Kartini kenapa ikhlas ridho rela bahkan jadi istri yang dipoligami Bupati Rembang. Ea ea ea, makanya sob, Poligami itu mulia, yang gak mulia bahkan hina itu menaruh yang bukan di tempatnya.

Hasil merenung jalan dan rada gatal baca di pinggir pantai sob, makanya deh jangan asal ngenet yah hehe, ber internetlah yang sehat dan nambah banyak pemahaman, kalo ngetik keywoard yang bikin kamu befikir bukan bernafsu ya!!! catet!!!* kadang setan tuh lihainya ampunnn... Makanya doa ke Allah biar dikasih jalan terang dan lurus....

laut
sepi hening itu emang anugerah

Zina biasa aja eh giliran Poligami pada heboh, kita emang sudah tiba di akhir zaman sob, jadi tetaplah bahagia dengan adanya syariat tentang Poligami, karena kalo direnungi Poligami kan emang Kartini abisss. Haseehh

Sudahkah daripada ditimpuki ibu-ibu arisan, lebih baik kita nafas lega deh bisa ngadem di pinggir pantai Kartini Jepara.

Tapi poligami itu sunnah sob, tapi adil itu wajib, nah kalo gak bisa adil dan gak memenuhi syarat berpoligami yah jangan dipaksa, orang sholat aja masih miring-miring, gimana mau bikin tegak hati yang lain haseehh T.T sabar aja, yang satu juga gak habis, mending satu udah ada lah yang belom?? dijitakin *jomblo

perahu
nenek moyangmu pelaut bukan sob??

Sobat yang mau ke Karimun Jawa lewat jalur laut pastilah lewat pantai ini kan sob?? Atau yang mau ke museum lihat kura-kura Raksasa boleh juga.

Salah satu spot hits Jepara yang jangan sampai dilewatkan yah, udah jalan dari selatan ke utara tapi kok gak bawa kenangan penuh rasa. Makanya kalo dapat kesempatan jalan sampai kutub selatan jangan lupa bawa pulang penguin yah hehehe, tapi jangan dink ndak ditangkap polisi dunia.

kapal
siapa yang bisa nyetir kapal?

Oia betewe saya nyari kok gak nemu ya, ada yang udah lintasin kutub selatan belum sih?? Dari utara ke selatan terus muncul di belahan pantai satunya. Kok tak cari gak ada yah??? Yah sudah deh selama belum ada yang melintasi kutub selatan, semua masih gelap.

Tapi kalo udah baca dan paham artinya semua bakal terang kok. Kayak bu kartini yang terang dan akhirnya rela dimadu. Dan jadi pahlawan kebanggaan Indonesia. Mari rajin baca, siapa tahu jadi Pahlawan kayak Bu Kartini, yah meski gak jadi pahlawan negara, minimal pahlawan buat diri sendiri deh, semoga gak kena siksa di akhirat, tapi bahagia dunia akhirat.

pencari koin
halo dek semangat yah meski panas

Kayak adek-adek pencari koin di Pantai Kartini ini yang udah terus berjuang dikasih ujian dunia hingga koin dilempar ke laut pun tetap semangat mengejarnya. Yah semoga kalo gedhe siapa tau bisa jadi presiden ya dek, dan bisa entaskan perbudakan hawa nafsu menjadi perbudakan hanya kepada Tuhan Yang Satu.

Kadang kita sob semangat sekali kejar dunia, namun saat kejar akhirat kita musti pikir dua kali, yah begitulah dunia indahnya begitu menggoda, layaknya sunset Romantis di bukit Marese Lombok.

Kuncinya kalo dikasih nikmat ya bersyukur ya sob, yang rajin kalo dikasih susah yah sabar aja deh, dan kalo dapat musibah dan ujian dosa, segera deh wush wush taubat yah, biar pas edarkan pandangan ke tempat indah hal itu tetaplah indah. Indah yang emang udah jadi hak kita, alhamdulillah.


JustfunPlayandKidd
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat itu doa jadi doa dulu deh baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  Cek my PrintsOutPosterStore thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan disekitarmu apapun juga ya jangan ditunda sob...


8 komentar:

  1. Ada beberapa keluarga poligami yang saya kenal hidupnya rukun, damai, santai kayak di pantai. Mungkin si wanitanya mencontoh sifat Kartini ya ehehe

    Itu adek2nya berburu koin buat main2 atau semacam pekerjaan gitu ya? Berani amat yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mbak poligami emang memuliakan wanita sebenernya... dan memperkokoh keluarga... tapi sayang para liberalis tak suka... hehe iya mbak kayaknya emang udha tradisi di situ mbak lempar koin mereka pada nyebur buat ngambilinnya... hehe kalo saya mah mau nyebur kalo ada yg lempar gadiss waduuhh haseehhhh dilempar sendal jepit.. hehe T.T

      Hapus
  2. Ombaknya nggak gede ya mas ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas lagi gak ada badai mas hehe

      Hapus
  3. wah pantai nih, aku mau ah, simpen nih info kali2 bisa ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mah kalo ke karimun jawa naik kapal nanti lewat sini mah bisa hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...