JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 21 Oktober 2016

Ketemu Jodoh di Roro Kuning Nganjuk Tapi Doi Cuma Membisu

Saat jumlah manusia masih sedikit maka aturan belum terlalu dibutuhkan, namun saat manusia makin melimpah, maka diturunkanlah aturan, bahkan aturan telah disempurnakan, aturan jalan keselamatan dengan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan semesta alam. 


roro kuning
tahun berapa yah roro kuning pake hijab haseehh *-*
halo kapan berhijab?? haseehhh T.T

Sobat semua bisa perhatikan saat manusia masih Adam dan Hawa, Allah belum banyak alias lengkap menurunkan syariat kepada manusia, namun saat umat telah sampai di zaman Nabi Nuh, maka Allah utus Rasul Nabinya Nuh untuk kaumnya, agar manusia tetap ingat siapa yang mencipta dan bagaimana menyembah Sang Pencipta dengan benar, maklum makin banyak diserbu maka makin butuh banyak aturan. Yah begitulah jalan renungan saat menikmati Wisata Roro Kuning di Nganjuk.

Semua ada sebabnya, semua kisah dan peristiwa hari ini, berbagai macam perselisihan manusia, hingga diturunkan ke anak cucunya, pasti semua ada masalahnya, ujung pangkalnya, maka saat manusia telah menyadari ujung pangkal dari perselisihan dan permusuhan, maka cara terjitu untuk menyelesaikan masalah akan ditemukan, namun bila ujung pangkal itu tak pernah ditemukan, maka kisah permusuhan akan semakin ngawur dan makin jauh tersesat dalam perjalanan menuju akhir zaman.

wisata nganjuk
nikmati kanan kiri hutan yang segar meski tersesat dunia tetep seger
Edisi kadang sinyal lost out signal haseehh T.T

Namun semua sudah sunatullah sob, maka tugas kita yakni untuk terus belajar dan belajar membaca dan membaca setiap petunjuk kehidupan, dari Sang Maha Kuasa, agar kita tak mengikuti arus yang tersesat. 

Dan tetap pada jalur yang benar, karena yang iblis perjuangkan yakni agar manusia tersesat. Dan bukan memperbanyak jumlah. Jadi ukuran hal yang benar juga tak bisa dilihat dari jumlah yang banyak. Namun siapa yang mengikuti jalur yang benar, semoga tetap saja benar.

Sama kayak nyari obyek wisata Roro Kuning ini pun hanya dipandu googlemaps dan lokasi ter ping dengan amat baik, mari sob bersyukur, Allah telah karuniakan berbagai kemudahan bagi orang-orang yang berakal dan terus bersabar dan diuji keimanananya, apakah tebuai saat nikmat didapat, atau makin bersyukur.

Meski mobil masih yang goyang-goyang tetep bersyukur ya sob...


hutan nganjuk
banyak yang hijau jadi seger, makanya Rasul suka warna hijau

Sungguh kalimat pujian alhamdulillah dan syukru bisa dibandingkan lebih luas As syukru alias syukur, karena dalam syukur mencakup perbuatan, perkataan, dan bahkan ketaatan, maka salah satu wujud bersyukur dengan ucapan Segala Puji bagi Allah, membuat mudha menemukan spot yang terpencil ini.

Saat sobat jalan ke Nganjuk, sobat bisa loh jalan dan nikmati juga Candi Lor Nganjuk yang berakar, lalu sobat bisa menuju ke Air terjun Roro Kuning, nah air terjun ini terkenal dengan nama air terjun yang merambat, asal kamu sampe sini jangan terus merambat ya sob.


eksis dan pejuang wisata tuh kayak si embak roro kuning nih loh eksis setia selalu ada

Eksotisnya daerah sini saya malah terkesan dengan batu-batu besar yang bertebaran disepanjang perjalanan menuju spot ini, iya gak habis pikir emang dah akal manusia terbatas, gimana caranya batu besar-besar di kanan kiri jalan ini bisa berserakan diantara hutan pinus. Wahhh mantap dah erupsi Gunung Kelud yang bisa muntahkan batunya sampai daerah sini.

Sungguh Maha Besar Allah yang telah menciptakan bumi terhamparkan penuh dengan pesona yang masih penuh misteri, bahkan jaman yang katanya udah canggih ini pun kutub selatan juga masih misteri yang belum terkuaaakk, Karena hingga kini tengahnya mana belum dikabarkan ke manusia.

Sudahlah waktu jalan dimari galau, soalnya waktu sampe di TPR sudah bayar, tapi harus jalan dari parkiran sampe bagian atas, hadeehh, padahal sebenarnya bisa aja pakai kendaraan terus lebih dekat juga, hadeehh tapi ya sudahlah ndak papa namanya juga jalan-jalan menikmati alam jalan itu butuh dan perlu biar seger dah. Sudah kurangi ngeluh banyakin ikhlas berpeluuhh eaaaa

nganjuk
kalo mau tau kenapa dinamakan roro kuning datang jalan sendiri kemari ya sob!! biar puas buktikan sendiri

Baiklah waktu sampai dimari, inspeksi pertama yakni menikmati penampakan si Air Terjun Merambat, yang konon keceh, nah berhubung datangnya gak musim hujan, jadinya arus airnya kurang deres sob hehe, sobat yang pengen dapat banyak air dimari datanglah pas musim hujan yah.

Dan dimari bawalah pasangan halalmu sob, jangan cari tempat menyepi yang banyak demitnya yah, apalagi nie spot dingin, di lembah antara celah-celah bukit lagi gimana gak banyak demit berkeliaran tawarkan nafsu semu haseeeh, edisi liat sungai tak berair. Karena yang tenang kadang lebih menghanyutkan, maka wasapdalah sob dengan apapun yang tenang.

Intinya Obyek wisata ini lebih cocok untuk wisata keluarga, menikmati indahnya alzm gunung yang seger, dan juga menguak rahasia si roro kuning, yang lagi-lagi tragedi Wanita ini emang sering terjadi edisi Pantai Seger Mandalika juga bisa terjadi di Nganjuk, nah makanya sob, waspada dengan ujian wanita, baik yang masih jomblo khusunya apalagi bapak-bapak yang mulai berkantong tebal, waspadalah-waspadalah karena saat semua fasilitas lengkap dinikmati, disitulah setan siap mencuri keimanan para bapak yang sudah nyaman bahagia.


air terjun merambat
pas kecil tapi tetep bersyukur dah

Maka sendirian adalah ujian yang sebenernya, karena saat itulah Imanmu benar-benar akan nampak, apakah dirimu ikhlas ataukah diri kita nampak pemalasnya!!! Mari sob waspada, terdampar geje di blogh seribu satu malam ini pun juga kudu waspada, denger azan jangan lalai segera sholat yah!!! emang berapa gaji kita sob sampe rela tinggalin sholat???

Yah pokoknya kita doa terus ya sob, biar dikasih kekuatan dan rizki berbupa kenyamanan ibadah tenang khusuk setiap saat, maklum kalo jalan-jalan penuh nafsu bawaannya terburu-buru, tapi kalo jalan penuh syukur insyaAllah dikasih tenang kok meski sangu nya mepet haseeehh hehe...

Mepet sampai dapat gratisan nanjak ke sedudo, jangan lewatkan ke Sedudo juga yah.

Yah yang penting di Roro Kuning ini seger mayan, belum banyak yang menikmati jadi harga masih murah, kalo sesuatu makin banyak maka bisa jadi bakal makin mahal, maka dibuat mahal biar yang menikmati manusia terpilih aja, makanya sob, rajin nabung biar bisa jalan mahal sampe Mekkah Madinah yah mantap euuy, tentu dengan harta yang halal ya sob, insyaAllah.....

wisata kota angin
kayak kaliurang kalo kamu dolan kemari tuh

Oke kalo kita masih taraf pejalan yiha-yiha modal senyum doang kayak saya, yah banyak bersyukur aja sob, yang penting ikhlas dah, karena ikhlas itu gak kan bisa diharga dengan nilai, karena untuk memberi nilai sebuah ikhlas adalah tak akan pernah terjadi, alias tak terhingga, karena saat kita kerja untuk dunia yah cuma dunia aja kita dapat, tapi kalo kita kerja sepenuh hati bersyukur penuh taat karena Sang Kuasa semoga kita dibalas dengan pembalasan yang setimpal dihari pembalasan kelak yah aamiin.... Sobat orang beriman kan?? alhamdulillah....

Karena kalo kamu gak beriman, aslinya tuh gak boleh loh tinggal di Indonesia, cek aja deh dasar negaranya? Nah lo kalo bukan warga Indonesia kamu mau dideportasi ke mana sob?? ke bulan apa ke bintang??? Hehe haseehh

Sudahlah tempat ini emang asik buat termenung kok sob, sambil nikmati alam hijau yang seger, dan kicau burung yang gratis nikmati roro kuning karena gak perlu capek dan lelah buat jalan jauh Jogja - Nganjuk. Meski si roro Kuning ditanya diem aja....

Maklum dunia ini adalah tempat penuh kelelahan kapan kita terus istirahat leha-leha?? ya besok kalo sudah di akhirat, tinggal kita di dunia ini siapin bekal aja sob, karena bekal kita yang bakal kasih akibat nanti, semoga kita pulang ke Allah dengan penuh bahagia yah aamiin.

Dan semoga dapat rejeki gak disangka layaknya Jalan Tembus Magetan Wonogiri yang aduhai. Oke sob karena kisah Roro Kuning yang ternyata ditungguin tetep membatu kita cari jodoh di tempat yang laen aja dah... nih tips buat cari jodoh dan semoga kita dapat jodoh yang anti durhaka sama suami dan gak cepat membatu ayyeee... *kasihan yah roro kuning cuma batu pulang aahh *-* mari sob jadi baik biar dapat yang baik aamiinnn .... jalan nafas gratisan di roro Kuning ini pun udah takdir jodoh yang asiikk jadi banyakin jalan penuh syukur sob biar nikmat makin melimpah...


6 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...