JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 11 Oktober 2016

Jalan Tembus Tawangmangu Dan Telaga Sarangan Yang Indah

Barangsiapa yang lalai dari Al quran, maka bakal disibukkan dengan dunia dan bacaan yang gak ada manfaatnya, maka sebaik-baik bacaan dan yang perlu di update itu Al Quran sob, sobat udah baca Al Quran belum hari ini?? Kalo udah selamat jalan dan selarasakan dengan yang ada di sekitar kita, hati kita dan alam raya Allah yang indah mempesona ini yah, layaknya Jalan Tembus TawangMangu-Magetan yang indah menawan.

jalan tembus karanganyar
indahnya sampe ke situ kan sob


Kalo sobat yang sering jalan ke arah timur, dan lewat jalan tembusan Tawangmangu ke Magetan telaga Sarangan dan lewat pos Lawu pasti udah familiar dengan indahnya jalanannya yang kece abis, bahkan jalan baru yang sudah jadi pun makin bikin pemandangan makin seger aja dinikmati, coba deh dari arah jawa timur ke arah Jawa Tengah uhhh beda deh viewnya.

Bahkan yang gak bikin sangka itu kamu bisa lihat rumah megah yang indah, wah semacam villa apa yah, tapi waktu di deketin doi malah gak ada indah-indahnya, kalo dari jauh malah waduh mempesona hati siapa aja yang memandangnya. Dan kalo doi penggemar pemandangan indah yah bahagia deh ^-^.9

wisata jawa timur
jalan meliuk-liuk


Gemar namun jangan dipuja ya sob, kalo saya suka aja, karena sesuatu yang dipuja dielu-elukan di promosikan melewati batas kewajaran sungguh bahaya nih bisa jatuh dalam berlebih-lebihan yang setan sukai.

Makanya sob, santai slow, jangan terlalu nafsu yah, sudah ikhlaskan lepaskan kalo memang bukan jodohmu ya sudah jangan di PHP terus yah. Bahkan yang kadang ngerasa gak pantas itu malah Allah pilih dan pantaskan buat bersanding denganmu lho eaaaa, haseehhh

Yo wislah sek penting kalo sobat pengen nembus Sarangan terus ke Tawangmangu jangan lupa siapkan kendaraan dan fisik yang seep yah. Karena perjuangan dimari amat sangat mantap untuk dinikmati berdua ayee atau bahkan sekeluarga, tapi tetep jaga keselamatan yah

Jaga keselamatan juga di Museum Bung Karno Blitar ya sob seep

dingin lawu
pemandangan bagus

Jangan keasikan ngobrol, serasa dunia milik berdua, eh lupa bahwa jurang ada di depan mata, mending disahkan dulu baru deh menikmati karunia nikmat Allah ya sob, biar jalan berdua mu makin indah dan berkah.

Lah kamu kik jalan sendiri terus kapan berdua bertiga berkeluarga?? Ndak saya jalan rame-rame kok sob, cuma gak keliatan aja ramenya, kalo keliatan rame tar ndak tempat indahnya jadi gak indah, maklum indah itu kadang identik dengan sepi.

perbatasan jateng jatim
diantara jawa timur dan jawa tengah

Jadi kalo terlalu rame itu saya malah bingung nangkep sisi indahnya, yah mungkin karena sukanya sepi yah makanya lebih asik motret pemandangan dan yang pengen di potret di pemandangan, daripada motret di tempat yang momentnya gak bisa diulang. Tapi yah selamat menikmati rejekimu yah seep.

istana surga
uhhh ini aslinya serasa cakep

Bahkan nemu istana begini dilihatin aja juga udah adem kok sob, gak perlu pengen punya. Kalo kamu punya tar kalo belum ahli syukur kan gawat bukan buat taat malah buat maksiat kan berabeh toh, jadi yah yang ada disyukuri aja terus. Biar dikasih berkah makin melimpah dah.

Yah mari bersyukur dengan apa yang diberikan, syukuri resapi, dan bahagia deh, karena gak perlu sobat sampai dimari. Semoga dengan melihat yang indah dari situ sobat sudah merasakan segernya di sini yah. Tapi kalo masih kurang ya selamat jalan sendiri dan buktikan di sini bener-bener indah.

Seindah dan megah Patung Bunda Maria Ambarawa.

strawberry
jangan lupa di borong

Sobat yang dari arah Magetan akan berjumpa dengan Telaga Wahyu Magetan yang asik di jalan, bisa ngopi di pinggir jalan,. bisa pesen sate kelinci kasihan, bisa mampir ke Pintunya gunung Lawu via cemoro sewu, bisa borong strawberry aahh pokoknya dimari seeger deh sob, ndak kalah seger deh dengan Indonesia bagian lain, tinggal kita terus bersyukur aja pasti bahagia kok sob, santai yang indah gak ke mana-mana cuma jiwa kita aja yang doyannya kelayapan terlalu nafsu.

JustfunPlayandKidd
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat itu doa jadi doa dulu deh baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  Cek my PrintsOutPosterStore thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan disekitarmu apapun juga ya jangan ditunda sob...

17 komentar:

  1. Subhanallah kang itu masih alami sekali alamnya kalau ditempat saya mah sudah jarang nemu kang yang begitu mah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas alhamdulillah segar nikmat di sini....

      Hapus
  2. Waaah, jadi ingat sekian tahun yang lalu saya, Mas, waktu masih sekolah di Jombang, bertiga sama teman ke Sarangan, malamnya nginap di teras sebuah mushala, duuingin, lalu esoknya jalan kaki ke Tawangmangu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, kenangan tak terlupakan pasti pak....

      Hapus
  3. Uhh sungguh indahnya dunia ini sob.. gak nyesel deh pastinya kalau kesana..

    di ambah lagi itu dengan strawberry yang sangat menyegarkan hati menyejukan jiwa,, hmm jadi pengen prawedding disana inimah :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.... semoga segera sah dengannya mas....

      Hapus
  4. huaaa aku udah pernah sampai ke jembatan di perbatasan jateng jatim... mau lanjut turun ke sarangan, tapi takut motornya gak kuat pas balik nya,, heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.....wah cobain lagi mas makin seru lintasannyaaa

      Hapus
  5. iya mas kok sepi yah? dan apakah ada tanaman strawberry? saya tahu biasanya menanam strawberry hanya di tempat sejuk dan seperti pegunungan gituh hehehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.....iya mas... di sini emang sejuk...

      Hapus
  6. Sangat menginspirasi mas...keren abis....thank for sharing

    BalasHapus
  7. Itu istana punya siapa ???? di jual ngak ?? aku mau beli hahaha
    Keren yaaa pemandangan nya bikin damai

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh bukannya punya bang cum??? hehe nunut ngiyup ya bang... iya bang dimari seger adeem sepi

      Hapus
  8. Wah artikelnya menarik, bagus banget tempatnya, semoga bisa kesana juga ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga bawa cerita lebih kece yah aamiin alhamdulillah terima kasih sdh mampir....

      Hapus
  9. masya Allah..
    pemandangan yang indah dipadu dengan tulisan yang mencerahkan..
    the best masbro!

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...