JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 19 Oktober 2016

Jalan Tembus Alternatif Magetan Wonogiri Pemandangannya Megah

Tekanan, masih kerja di bawah tekanan? Atau masih menekan dan menindas semena-mena para pembantu dan budak duniamu sob?? Sadarilah hargailah mereka yang berjuang bersamamu membantumu dengan setia. Karena pengorbanan terbaik dan terikhlas kita tak akan pernah mampu mengupah dan membayar mereka, maka biarkanlah mereka bekerja ikhlas karena Kehendak TuhanNya Yang Esa, menciptakannya dan memilihnya menikmati bumi yang indah, Seindah Jalan Tembus Alternatif Magetan Wonogiri Yang Megah. Karena kerja ikhlas bakal tak terbuang sia-sia, tapi kerja harap dunia bakal dihamburkan sia-sia bertebaran, mari waspada dengan niat di hati sob, jangan siakan niatmu saat terdampar geje dimari, luruskan dan ikhlaslah sob!!!

gunung lawu
gunung Lawu yang mempesona

Begitulah sob, setiap siapa saja yang beranjak dewasa, pastilah akan mengenal apa itu arti jerih payah, semoga kita terus Allah mampukan untuk terus memahami arti jerih payah, karena bila kita menghargai jerih payah hanya sebatas mengharap dunia, maka sungguh itu hanyalah semua, memandang baik perbuatannya, namun kelak akan terhambur sia-sia. Sobat gak mau kan jalan jauh indahnya sia-sia??

Nah perjalanan itu adalah pembuktian ikhlas sob, kita akan menyadari siapa teman seperjalanan kita, saat kita benar-benar dalam kesusahan dan kepayahan. Kita akan melihat ikhlasnya hatinya, karena dia tak pernah mengeluh, karena dia selalu sabar, karena dia terus saling ,menolong dan menguatkan, membantu kita, menikmati letih dan rehat bersama, maka sungguh nikmatlah sobat punya teman sahabat pembantu budak yang saling berjuang bersama untuk sama-sama meraih cinta Sang Maha Tinggi.

Maka jangan batasi sebuah pengorbanan hanya berdasarkan materi dan dunia, karena sejatinya pengorbanan waktu itulah yang amat berharga, bahagialah saat ada orang yang bersedia korbankan waktu menemani anda meniti dunia, sungguh kita tak akan pernah bisa memberi harga dan nilai dari arti keikhlasan yang sesungguhnya.

Maka saat dirimu jalan ikhlas, pasti bakal menemukan yang indah tak terduga gak disangka, layaknya Jalan Tembus Alternatif Magetan Wonogiri Yang Menakjubkan dan Megah ini sob. Saat sobat baru saja menikmati Jalan Tembus Tawangmangu Dan Telaga Sarangan Yang Indahnah sebelum, sampai di pusat Kota Magetan, ambil deh di pertigaan ke kanan ke arah selatan ya sob, untuk tembus ke Wonogiri, dan jangan ngeluh tapi tetep hati-hati yah karena jalannya sempit, m,eliuk-liuk naik turun banyakan di kanan jurang kiri juga hehe, tapi waktu sampai di belokan yang agak curam, gateeel deh buat gak berhenti, nah sobat kudu berhenti dan menikmati megahnya dimari yah, uuhh nendang dah indahnya, aslinya lebih cakep.

Yuk sob terus ingat Allah dimana aja sobat jalan-jalan menikmati gratisnya nafas di bumi Indonesia yang masih seeegeeeeer nikmat dah. Iya loh m,eski jalan-jalan kamu gak bisa gratis, yang penting kamu masih bisa nafas gratis yaaaahh, hehe kalo pandai bersyukur pasti dikasih jalan gratiss juga kok ^-^


bukit indonesia
banyak bukit yang indah yah

Sebanyak apapun masalahmu jangan pesimis ya sob, setiap yang diluar rencana ini ujian kesabaran kok, kalo gaka da bahu buat bersandar masih ada dan selalu ada lantai buat bersujud, dan sepantasnya hanya kepada Allah lah kita berharap sob, dan harus dah kalo emang pejuang Tauhid Indonesia.

Biar jiwa Tetap hening teduh di Waduk Jatiluhur Purwakarta.

Karena sungguh jaman ini pun kadang kita terbuai indah dunia, hingga sampai nge bela-bela sebuah tempat indah dipuja di angan bahkan dijadikan harapan dan tuhan, hadeeeeh semoga siap saja bahkan saya gak terpesona indah dunia dan lupa bersyukur dan ingat siapa yang menciptanya ya sob, biar nikmatmu tembus dan dapat gak disangka ini dapat balasan yang baik.

Oke selamat menjelajahi dan menyeleraskan setiap pesan Allah dengan tiap kejadian disekitar kita, selamat berjalan, jelajahilah bumi dan bahagialah sob, karena gak perlu indah untuk jalan, gak perlu jauh untuk melangkah, atau gak perlu mahal untuk senang, cukup sobat bawa hati yang terus merasa puas, pasti semua bakal terasa beda dari biasanya ^-^.9


lawu
yang indah gak akan pergi ke mana-mana kok sob, kita tinggal bawa puas dalam hati aja

Tempat indah itu sejatinya gak akan pergi ke mana-mana doi akan terus berada di lokasinya, sampai masa dunia ini usai dan sesuai takdirNya. Namun yang akan makin pergi jauh dan jauh dan tak akan pernah kembali ke dunia ini adalah diri kita sob, iya kita manusia yang kecil fana sementara ini, kita yang akan takkan pernah kembali lagi ke dunia ini, maka mari bersiap untuk perjalanan selanjutnya,.

Terminal dunia yang indahnya fana ini akan segera kita tinggalkan, dan kendaraan serta rekan seperjalanan akan bersiap pasti menjemput kita, kematian akan pasti menghadang kita, mari bersiap semoga kita telah mempersiapkan tiket emasnya, agar perjalanan selanjutnya kita berada di kelas pertama, kelas keikhlasan... mari berjuang ikhlas apapun itu bahkan hal yang sepele bahkan hirup nafas gratiss legamu penuh syukur itulah nikmat hidup yang sejati. Ahhhhh nafas masih gratiss syukur gih!!! alhamdulillah...

Nah ada yang lagi sakit hati??
 mari obati dulu sob...



Karena kita hanyalah sekumpulan hari, yang mana saat hari itu hilang maka kita pun akan menghilang....  Maka bersyukur deh dengan jalan nikmat hingga ke Bukit Sigit Baureno Bojonegoro boleh juga dah. ^-^

14 komentar:

  1. Pemandangannya keren ini, apalagi view gunung lawunya.Pastinya udaranya seger ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya nie mas jalanan sepi menawan...

      Hapus
  2. Di lereng Gunung Lawu itu kentangnya bagus-bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah ndak perhatikan pak... di sini tanahnya subur sekali pak kayaknya.. ^-^

      Hapus
  3. tapi jalan tembus itu cukup menakutkan sekali ya mas, elak elok nya nanjak nurunya dan juga kanan kiri jurang. tapi indah juga pemandanganya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas wah kalo ndak pandai bawa kendaraannya mending jng deh hehe... serem

      Hapus
  4. Wow indah sekali mas pemandangannya, kalau saya mah kalau sedang dipuncak gituh suka merenung mas dan selalu banyak bersyukur karena saya sudah diberikan kenikmatan bisa melihat pemandangan yang luar biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas banyak" bersyukur mas mari bersyukur...

      Hapus
  5. Aku kalau jalan tembus Karanganyar - Magetan udah mas Angki. Weh ini adalagi tow jalan tembus magetan-Wonogiri... Cakep pisan euy pemandangannya.
    Benar mas, kita memang harus pandai-pandai bersyukur ya? biar ditambah lagi nikmat dari Sang Kholik,,, :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas meliuk" kalo ke sini lagi jng lupa mampir ke waduknya ya mas saya penasaran sama waduk di kiri jalannya ndak sempet mampir euuy *-*

      Hapus
  6. mensyukuri keindahan alam dan selalu mengingat betapa luasnya Kebesaran Sang Khalik

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...