JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 04 Oktober 2016

Danau Nyowo Samben Tuban Sepi Penuh Misteri Aneh!!!

Saat manusia terlalu fana, mengejar yang fana, maka ia akan menjadi bagian partikel yang fana. Disebabkan ngejar yang fana dan lupa bahwa ada yang lebih kekal dari sekedar yang fana yang dikejarnya, termasuk ngejar Danau Njowo Samben Tuban yang Terpencil Hening tak Terusik.

nyowo samben
sepi adem misteri

Yang sabar deh buat sobat yang mau cari Danau Njowo Samben, karena emang tempatnya terpelosok dan tak mudah ditemukan, tapi kalo sobat yang pandai cari jejak, pasti gampang kok nemu si Danau yang sempat memakan korban jiwa ini.

Yup waktu datang kemari sepi, tak terlihat kalo doi HITS Tapi ternyata pernah tenar pada masanya, namun dikarenakan pernah terjadi insiden lagi-lagi si cakep ditutup, yah beruntung kalo dimari ndak dikejar Keamanan kayak di Goa Lalay Majalengka.

Jadi yah masih bisa keliling dan lihat masih ada orang kurang kerjaan yang mancing dan kamu kik termasuk kurang kerjaan yax?? Jalan sampe dimari?? hehe T.T, haseehhh. Waktu sampe dilokasi pun misteriiii terjadi disambut oleh nenek-nenek yang serem dan aneh, tau deh munculnya pas saya datang dimari aja, atau sobat yang datang kemari juga nemu nenek yang serem itu??

danau tuban
musim kemarau airnya kering

Abis si nenek tiba-tiba nongol, kan aneh sob?? hehe, meski gitu yah tetep prasangka baik ajah, mungkin si nenek sudah masanya pikun, jadi yah doi waktu diajak ngobrol gak sambung, tapi kalo masalah duit tetep nyambung kok, hehe oo ternyata si nenek minta jatah parkir.

Yah mungkin kenangan paling berkenang jalan ke danau njowo samben ini si nenek misterius yang bikin kaget tersebut. Soalnya pas mau pulang si nenek ilang entah ke mana.

Oia buat sobat yang pengen gak pikun di masa senja nanti yuk lebih banyak baca Al Quran sob, karena efek mujizatnya bikin kita anti pikun loh di hari tua nanti, yuk banyakin melody Al Quran biar hidup makin gak pikun.

danau nyowo samben
kering kalo musim kemarau

Nama asli danau ini entah Njowo Samben entah nyowo samben saya juga gak ngeh. Yang pasti kalo ke sini yah kebanyakan mancing. Tau deh ada ikannya apa enggak di sini.

Yang pasti kalo dolan bawalah hati ya sob, karena kita gak pernah tau kita bakal terhenti di mana. Karena kita semua lelah telah berkumpul dan berkata sudah engkau kalah, maka saatnya menyerah jangn ditunda lagi. Karena makin ditunda Sang Maha Pemurah akan makin murka dan benci pada jiwa yang angkuh.

danau segar
jalan nikmat aja sob

Maka bawalah hati ketika jalan dan tetap rendah hati yah. Agar kita siap nyerah tiap saat. Saat seruan kemenangan diserukan kita telah siap balik dan pulang.

Jangan nunggu sunset di mari yah, tunggu aja di Bukit Marese Lombok yang indah dan cakep.

sepi nyepi sendiri

Jadi jika ini hari terakhir merajut karya, dan esok tak pernah lagi ada, lantas apakah rela diri berleha-leha, padahal kematian makin dekat, semoga kita siap pulang. Dan nyawa kita bukan selingan, tapi pasti bakal terambil. 

Asal jangan terambil sia-sia yah, bersiaplah penuh makna. Biar lebih bermakna dari danau Njowo Samben yang sepi. Cari aja di desa Plumpang Tuban yah sob, kalo gak ke detect di maps cari aja desanya dulu abis itu tanya deh ke warga sekitar.



Oia nie tempat pernah ada yang tenggelam jadi yah kalo kamu penakut jangan kemari, dan jangan asal nyebur kalo gak bisa berenang, mending kamu belajar renang dulu yah sama adi-adik di Pantai Kartini yang keren terjun ke Laut.

JustfunPlayandKidd
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat itu doa jadi doa dulu deh baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  Cek my PrintsOutPosterStore thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan disekitarmu apapun juga ya jangan ditunda sob...

10 komentar:

  1. Itu bebatuannya kok unik ya. Kayak gimana gitu heehhehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mas hasil digeruk bego kayaknya mas...

      Hapus
  2. Jadi ini bukan tempat wisata ya sob ? Sepi banget ya sob keadaan di sekitar danau ini.. ohh iya gimana itu kabar yang tenggelam disana ditemukan apa enggak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo baca di portal yang lain ditemukan mas... tapi sudah tiada, semoga amal ibadahnya diterima Allah ams aam,iin... semoga gak banyak yg asal nyemplung aja mas...

      Hapus
  3. emang ada ikanya mas? dan kedalaman danaunya kira kira berapa meter sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang mancing tuh mas... kalo ada ya kayaknya ada mas hehe

      Hapus
  4. Baru tahu tentang danau ini. Tuban terkenalnya Gua itu dan beberpa pantai sama, sowan ke kanjeng Wali

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe saya juga baru tau kok mbak kalo gak ada yg ngajak kemari yah ndak sampe kem,ari mbak hehe... jalannya pusing muter" hehe >.<

      Hapus
  5. Danaunya serem ya. Sepi, surem banget ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya nih apalagi kalo malemmm tambah serem...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...