JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 18 Oktober 2016

Bukit Sigit Baureno Bojonegoro Dan Candi Dewi Lintang

Sobat yang suka menikmati uniknya Indonesia, pasti pengen donk menjelajahi negeri yang belum habis ini. Nah karena negeri ini bakal habis masanya kelak, yuk sebelum habis dan kiamat kita banyak bersyukur atas nikmat negeri ini, agar amal bersyukur kita terus dihitung bekal lanjutkan perjalanan kita kelak ke negeri akhirat yang lebih indah dari Indonesia dan hanya bagi yang beriman dan bersyukur.

bukit kapur
saat melihat langit tanpa tiang bersyukurlah sob

Oke kini jaman makin cepat berkembang, kamu gak perlu susah kok sob buat mencarinya dan wisata jalan-jalan ke bukit Kapur yang unik ini murah meriah, karena gak perlu bayar mahal buat menikmatinya bahkan golongan anak wira-wiri yiha-yiha macam saya gini pun alhamdulillah dikasih kesempatan bisa menikmatinya. Terima kasih siapa saja yang udah ajak saya melihat Indonesia, mantap!!! sering-sering aja ngajaknya biar kita cepat kaya, kaya hatinya, karena punya banyak cerita. 


Kalo kaya duitt, nah kudu rajin kerja yah, biar gak terjadi inflasi, duit melimpah tapi produksi dan jasa nihil gak ada aktifitas, wah berabeh nih, banyakin dah aktifitas dan kerja, bertebaran aja dah di bumiNya, kalo banyak yang kerja dan gak ada Riba diantara kita pasti suatu hari bisa kok nikmati tempat-tempat yang indah dengan cara gratis *besok disurga ada semua indah gratis menikmati hasil kerja kerasnya di dunia, karena saking banyaknya aktifitas kerjaan dibanding duiitt yang dicetak, itulah yang sebabkan tiada inflasi di sekitar kita?? hehe bener enggak?? Dan akhirnya banyak orang kerja ikhlas karena Allah bukan karena duiitt oke sob, tetaplah ikhlas ramah tamah Indonesia raya yah, karena kamu kaya banget saat udah gak butuh duit, tapi butuh rahmat Allah.

Sewaktu saya sampe sini tempat ini belum terping keberadaannya di Maps, jadi yang sabar yah, cari aja desanya dulu, Baureno abis itu tinggal cari daerahnya dah tepatnya di Bukit Sigit Bojonegoro, lokasi di Baureno Bojonegoro. Sebenernya ada dua tempat dimari dengan bukit Kapur, tapi kalo cari yang bentuknya kayak ini, cari aja Bruno, abis itu nanti masuk gang yah setelah SD, nah abis itu tinggal tanya warga sekitar ramah aman nyaman tapi nie bukan Jogja.

indah
mantap sedap indonesia banget

Kalo kamu gak nemu di google cari aja di Instagram melimpah ruah foto anak HITS, lah kamu kik kok sampe dimari segala?? Yah rejeki sob kita syukuri, teman-teman kekinian emang punya duit banyak yang bisa bawa tukang jepret ke sana kemari, yah jadi spot seindah apapun dijabanin, karena belum adanya tukang foto di tempat terpencil macam begini, jadi gotong tukang bawa kenangan perlu deh, karena sayang udah jauh-jauh kalo gak bawa kenangan katanya sih gitu.

Demikianlah, meski satu tujuan belum, tentu kita sama niat sob, ya sudah deh asal niat kamu lurus meski itu bukan rencanamu, tapi lurusin aja niatmu yah, Soalnya kita udha sa,mpe di jaman terjebak dalam rencana yang benernya kadang kita gak berencana hasehhh kayak karena Jembatan Suramadu sekali lagi rasa beda juga perlu. Biar kerja ikhlasmu tercatat apik dah di samping malaikat pencatat amal.

bukit kapur bruno
aslinya lebih megah lagi

Nah kalo niat udah lurus, meski kayaknya yiha-yiha hamburkan duit, tapi semua tertanam dalam, hati, dan kalo untuk Yang Maha Kekal, ya pasti dah bakal kekal, kalo untuk dunia ajah mah ya enggak kekal, fana dan sementara ajah, nah ,makanya sebelum, cekrek baca bismillah deh...

Oke waktu sampai dimari pas panas menyengat hidung dan telinga, jadi indera emang kudu peka, setelah kudu sesuai hati nurani, kalo alatnya canggih kok dibuat susah itu malah aneh, alat canggih itu mempermudah, jadi jangan dipikir susah, wong gampang kok dipersulit.

Kalo gampang dipersulit, itu namanya orang cari masalah, nah daripada kamu kebanyakan masalah boleh kok nge hitamin kulit jangan di pantai Selong Belanak Lombok Aja yiha-yiha terus tapi di bukit Kapur yang putih hitam di desa Bruno ini boleh kok.

bukit kapur bruno
Apa yang sejatinya kita kejar?? dunia yang akan memudarkah??
atau mengejar Pemilik Langit dan bumi dan segala sesuatu??

Saya paling inget ini di desa Baureno, kalo saya gak lupa, kalo lupa yah tolong maafkan karena masih berjiwa manusia, kalo gak percaya doi ada buktikan deh jalan lihat sendiri, dan resapi setiap makna perjalanan.

Terima kasih yah Abintaraisma yang udah bagi" tempat indahnya di Bojonegoro. Akhirnya cah selooww laku jalan nikmat ke Bojonegari. Makanya bikin foto sehat yang nikmat yah, biar banyak yang minat dan melihat karya Indonesia yang indah melimpah meruah.

Karena kalo ma,sih di dunia yang bisa dilihat pasti ada, nah tapi yang gak kelihatan belum tentu gak ada, jadi kalo di dunia gitu deh ujiannya, kadang karena ngeliat percaya banget, tapi yang gak keliatan hadir setiap hari malah dicuekin dan gak disyukuri, tuh cek aja, angin udara, malaikat yang setiap, setan yang bisiki, dan berbagai macam yang sejatinya gak kelihatan tapi ada, yah tulisan ini gak keliatan kan bentuk nyatanya tapi imajinasimu bisa memanja.

Nah berhubung kamu terdampar di blog seribu satu malam, jadi jangan serius dan terlalu mikir keras, santai aja nikmati resapi, mumpung inetmu gratisan kan?? Maklum, yang sayang kuota sudah saya target emang gak terdampar dimari, karena yang rela terdampar dimari pastilah yang kebanjiran kecepatan dan inet melimpah dan wong seloww, maklum ini blog loading berat, jadi kalo emang gak minat tinggalkan sudahi deh, tundukkan pandangan dan sabar bakal lebih baik daripada nafsu tapi dibuai-buai yang indah fana eeaaaa.

bukit sigit bojonegoro
rumah di masa perang nuklir nanti haseehh

Marilah kemari hei hei sobat, di sini unik menarik, di Desa Bauruno, tapi jangan sakiti penduduknya dengan berbagai macam, penipuanmu di internet, kamu 2016 masih kerja nipu?? ndak sayang sama hatimu kelak dibakar lebih panas daripada siang-siang di bukit kapur ini?? ampun deh sob, jangan yah sudahi deh kerja yang bikin orang lain sengsara. 

Kerja halal banyak kenapa masih suka tipu-tipu sih, insyaflah sobat, eh tapi kamu bukan sobat kalo suka tipu, tapi surfer aja dah kamu juga kik insyaflah... haseehh saya juga hehe pizz karena jujur itu mahal di jaman sekarang. Tetaplah jujur yah!!! Mari Berjuang bersama untuk jujur yang lebih baik.


Insyaflah wahai para penipu yang menipu rakyat kecil yang tak berilmu, kasihan kami, mereka dan semuanya, kalo emang benar maka sampaikanlah kebenaran meskipun berat. 

Jangan sampaikan kedustaan aja karena dibayar mahal. Semoga indonesia makin jujur dan gak penuh dusta dan tipu-tipu. Dan bikin rakyatnya sengsara, kami udah banyak kerja tapi kenapa rakyat kecil ditipu wahai para Pegawai Pemerintah dan Pejabat Pemerintahan semua berjuanglah penuh ikhlas biar Indonesia berkah, segera tunaikan dan perhatikanlah hak-hak para pembantumu sob.

Oke selamat terbuai indahnya dimari, kalo gak percaya datang sendiri, kalo ini emang indah dan bikin stunning, berarti kamu orang yang bersyukur amat dalam dan tak mendusta nikmat jalan ke mana ajah Sang Pencipta alam raya memperjalankanmu untuk diuji, apakah imanmu siap atau terkapar tak sadari dan taubati dosa.

Baiklah sudah yah, panas, enak ngadem di bawah pohon , di dalam, kulkas, di dalam ATM, dalam mobil jalan, dalam, Mall itu adem,nya sementara, kalo kamu pengen kekal yah  sabar yah pasti hatinya adem, meski tempatnya cetar panas membara kayak dimari haseehhh T.T


Yang nikmat dan indah emang butuh perjuangan lebih, tapi kita kan bangsa indonesia apapun rela kok bagi-bagi, tanpa tendensi tanpa liberalis eaa, karena kita satu bangsa bangsa Indonesia, yang kuat bila kita kerjasama gak gontok"an dan gak menang sendiri, aslinya kita gitu... tapi sudahlah Merdeka!!!

Yah merdeka itu ketika diri kita mampu membebaskan perbudakan dan penjajahan dunia atas kita iya, kita tidak tunduk kepada nafsu, namun kita mampu menundukkan nafsu untuk diajak beramal yang terbaik, karena dunia ini perlombaan terbaik siapa yang terbaik amalnya, dan patokan baiknya bukan dengan seberapa banyak dan megah lahir, namun bagaimana masalah hati.

Maka bebaskanlah hatimu dari segala karena dunia, namun berjuanglah bahwa setiap detik nafas yang terhembus karena Allah untuk Allah maka Allah akan senantiasa menjaga kita dalam, ketaatan bahwa cara ter-ridhoi dengan menggunakan nikmat yakni dengan bersyukur penuh ikhlas.... 

Seikhlas jalan ke Pantai Seger yang emang seger menggoda...

bukit sigit
batu yang unik kan
Selamat bahagia karena bahagia hanya perlu anda dan Allah saja, sobat bersama Allah mengingatNya memujiNya melayaniNya, maka itulah bahagia hakiki yang dibawa sampai mati meneruskan perjalanan yang belum berakhir usai sampai semua mendapatkan tempat dari hasil kerja ikhlasnya, dari Allah untuk Allah karena Allah maka semua amal kebaikan akan bermuara dan Allah ridhoi. 

Tentu dengan segala apa yang telah diaturkan kita untuk menempuh jalur kebaikan dan tidak asal baik. Karena bagi yang tak beriman mereka juga bisa saja baik. Tapi saya yakin orang Indonesia asli pasti berTuhan, dan yang gak bertuhan maka bukan bagian dari Indonesia, dan orang yang gak bertuhan kepada Yang Maha Esa itu mesih belum orang baik dan malah bukan orang yang baik.

Sudah deh Lihat bocoran Air Sungai Yang Terjun bahagia terus bertasbih di Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang aja sob adem

Maka sabar aja deh sob, Indonesia itu banyak yang unik, bahkan dirimu itu unik kok, kamu saja yang masih berdusta dan enggan bersyukur, syukur gih dan bahagialah dengan bersyukur terus merasa puas dengan apa aja yang Allah kasih. Entah ujian, musibah, nikmat, senang, susah, dan semua rasa nano-nano campur tetaplah bersyukur dan terus berjuang jadi pejuang anti ngeluh. 

Jangan berhenti doa karena doa itu luar biasa, dan terus berdoa diberikan tempat terbaik di kehidupan setelah mati nanti, yang lebih heboh dan unik dari Bukit Kapur yang bentuknya macam-macam dan unik ini, jadilah dirimu sendiri dan bersyukurlah. Indonesia Indah kenapa susah??? 

Nih Ada bukit Kapur Sigit Bauruno yang cakep mantap. Masih kurang mantap datang aja sendiri yah. Lewat jalan Bojonegoro-Lamongan awas tar kena maceeet banjir.

Dan Candi Dewi Lintang mana kik? Karena gak ada yang ditanya dimari karena sepi, ya tau deh yang mana candi dewi lintangnya, kalo dewinya mah ada bertebaran di mana-mana eaaa gubrakxxx, cari sendiri yah, tapi di instagram, hits amit yaxxx!!!

Sehits Bukit Jamur di Gresik, soo Nge Blog aja sob, sekecil apapun Blog kamu pasti ada makhluk" penasaran yang bakal gateeel buat menjelajahi indahnya Indonesia. ^-^ saya sudah membuktikan The Sigit ada, Percayalah!!! Halah....

*Percayalah kepada Allah aja yah... yakin dah Allahusomad...  Allah satu-satunya Tuhan kita meminta segala sesuatu dan bergantung....

Ini hanya bisikan dunia, Jangan minta pada saya apalagi, tempat indah, duit dan macam-macam bentuk yang disembah puja dan bela-bela jaman sekarang yang makin menjamurr... mari sob Terus belajar Ilmu Tauhid yah!!! biar gak jatuh dalam syirik yang samar bahaya!!! waspadalah-waspadalah Patung" anak Samiri berbagai macam bentuk makin melimpah wroaarrrr.... ini yang pinter bikin dubbing #wroarrrr angkat suaranya... 

Nih sob ngaji dulu biar waktu lelah di jalannya tetap manfaat



Penuh renungan waktu jalan bebas ke Perpustakaan Bung Karno Blitar!!!  Terus jalan penuh ikhlas yah, karena ikhlas tak bisa dihargai dengan materi semata, ikhlas itu lebih dahsyat  bahkan tak ternilai dan tak terhingga karena tak akan pernah ada yang mampu membeli ikhlas yang sesungguhnya... ikhlas sholihah nglamarnya di mana?? tseeehh *-* Just fun Play and Kidd... Dunia Fana Sementara Bersyukur aja dah...

18 komentar:

  1. Kalau ambil foto dari atas bukit itu pasti keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bumi emang keren mas... ^-^ dilihat dari atas emang selalu bikin takjub...

      Hapus
  2. sekilas tebing2 nya mirip di pandawa. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas.. bnyk yg mirip nih di Indonesia... trs bersyukur cipz

      Hapus
  3. hidup itu harus selalu bersyukur ...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bener sekali mas Ilham...

      Hapus
  4. ya betul mah di tahun 2016 ini masih banyak yang nipu.. inysaf lah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah mas... mungkin bnyk yg sudha buta hati nurani mas...

      Hapus
  5. Waw pemandangannya luar biasa sekali mas jadi pengen juga mencoba photo selfie disana biar keren gituh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe masnya selfie udah sangat keran mas disayang istri hehe

      Hapus
  6. Sekilas tebing2 tingginya mirip di pantai pandawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas indonesia banyak yg mirip...

      Hapus
  7. Aduh, setiap mampir ke postingan selalu membuat saya tergoda untuk mengunjungi tempat wisatanya. Kece tempatnya euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat jalan ikhlas ke mana aja mbak semoga manfaat yah...

      Hapus
  8. Balasan
    1. iya pak alhamdulillah indonesia nih...

      Hapus
  9. Di baureno mana ini tepatnya,saya kok malah gak tau? Ya sebagai warga bojonegoro.wah kurang picnic nih hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ada cari ajah tambang batu nanti ketemu kok...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...