JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 27 September 2016

Sunset Romantis Bukit Marese Lombok, Indonesia Indahnya Belum Habis!!!

Siapa yang pengen liburannya penuh bahagia merekah?? Pokoknya rajin-rajin aja deh pantengin Tiket Pesawat Murah. Dan cobain terbang ke Lombok tentu dengan hati bahagia tanpa perlu mahal dan nikmati indahnya Bukit Marese yang punya Sunset Indah Romantis bangeeet loh sob. 

tiket pesawat murah
gak percaya ini aslinya lebih cakep? datang sendiri yeee!!

Hei sobat siapa sih yang gak pengen jalan-jalan ke Lombok??? Pulau cantik yang halal banget dikunjungi ini, emang kudu jadi bagian wishlist jalan-jalan kamu yah. Pokoknya makin Indonesia dah kalo sobat bisa jelajah sampai Lombok.

Dan tentunya makin pedas dan sadis deh jelajah kamu. Kalo belum yah sabar yah, pokoknya jangan berhenti doa deh, bahkan jangan sampai ngeluh yah. Karena kamu gak doa aja masih banyak nikmat yang belum kamu syukuri loh.

Jadi bersyukur gih, biar kamu bisa jalan nikmat dan bisa lihat indahnya bukit Marese Lombok yang amat sangat angki rekomendasikan buat jalan sobat yang pengen cari suasana romantis megah penuh kenangan dan pokoknya bikin kamu gak bisa berkata-kata seenaknya deh, Kecuali syukur yang teramat dalam. Jadi melihat tuh udah nikmat bangeeet, bersyukur gih!!!

bukit
nanjak sob di atas sana ada yang indah

Apalagi kamu jalan kemari dapat yang murah-murah apalagi gratisss aaahhh mau banget kan hehe??? Makanya deh pandai bersyukur biar dapat yang gratiss, kalo gak gratis yah minimal yang murah meriah. Toh aslinya kita udah dikasih hidup gratis Tuhan kan?? yuk rajin syukur dan berusaha, ikuti Kontes tiket Pesawat Gratis boleh juga loh.

Tapi kalo misal kamu udah kerja keras berjuang pastinya bakal lebih mantep loh menikmatinya, dan makin gak mendusta nikmat deh pokoknya. Jadi terus kerja ikhlas ya sob biar usahanya merekah deh.

bule lombok
bule ajah sampe Bukit Marese kamu segera nyusul yah? biar mbule

Salah satu jalan indah ke Lombok yakni sobat jangan lewatkan spot cakep Bukit Marese di dekat tanjung Ann ya sob. Nah untuk menikmatinya sobat mudah deh, semua orang Lombok juga dah kenal betapa tenarnya tempat yang adem ini.

Cari aja warung turtle ya sob, nah si bukit cantik bisa kamu tanjak dari jalan di samping warung Turtles ini.

nah tar ada doi

Kalo sobat ahli jejak cari pasti mudah temukan warung turtle yang udah nge hits seantero dunia, bule aja sampai dimari, berarti kan emang udah tenar toh seantero jagad. Patokan Indonesia sih kalo bule udah jajah yah pasti tenar deh itu spot hehe. Kamu kapan menjajah Marese sob??? bule aja udah loh.

semua butuh perjuangan kan sob, yang indah dan murah juga kudu rajin cek cek hehe

Abis sobat nemu si warung, nah naik aja lewat jalan disampingnya, dan nanjak ke atas pokoknya siap-siap takjub deh yah. Kalo gak takjub berarti kamu belum yakin bahagia sampe mari hehe, makanya kalo jalan-jalan jangan cuma ngelindur ya sob? buktikan dengan berjalan nikmat penuh syukur.

Makanya segera sadar dan segera Pesan Tiket Pesawat Murah buat sampe ke Lombok dan nikmati Bukit Marese yang Ngehits banget ini.

bukit marese tanjung ann
bukit Marese kudu kamu jajal yah kalo terbang sampe Lombok

Dilihat ke semua penjuru bener-bener cakep 360 derajat deh, mau bumi bulat, mau bumi datar yang penting kita semua inget dan setujuh yah kalo bumi ini ciptaan Tuhan yang Maha Esa yang Agung bangeeet ciptakan Marese yang menakjubkan ini dah. 

Salah satu yang paling bikin kenangan indah di Lombok, jadi kalo pengen jalanmu makin berkenang yah jangan lewatkan buat ke Bukit Marese Tanjung Ann ya sob. Indonesia emang indah, jadi kenapa musti ke luar negeri?? Kalo negeri sendiri mempesona.

bukit Marese
kalo kamu sukanya jalan rame-rame atau sendiri sob??

Kalo sobat gak takjub waktu jalan dimari, beneran kamu tuh sob mendustakan nikmat. Udah dapet yang murah buat terbang kemari, ehh semua dinyamankan waktu dimari eh tetep aja ngeluuhh hadehh, bersyukur gih sob, biar hidup tenang gak mikirin hutang. Iya karena kamu pandai bersyukur jadi cepet deh lunasin hutang, liburan jadi tenang kan hehe.

Makanya Buruan deh segera Pesan Tiket Pesawat Murah kamu ya sob, dan tentukan sendiri kamu bakal terbang indah ke mana yah!!!

tanjung ann
di sini kamu bakal exited banget

Tapi misal kamu kemari masih bawa hutang yah, sabar yah, yang pasti Bukit Marese salah satu Allah yang karuniakan pada kita buat rajin bersyukur dah. Semoga segera lunas dan bisa jalan indah kemari yah!!! kenapa cari yang mahal kalo yang murah ada??

Dan tentunya jangan khawatir yah, selama sobat takwa aja dah, pasti dikasih rejeki gak disangka kok. Pokoknya jangan berhenti berdoa yah, karena diri kita makin indah kalo kita rajin berdoa bersyukur.

bukit marese lombok
Rejeki nomplok itu kalo dapat tiket pesawat murah buat terbang ke Lombok

Mau ke mana aja tuh pasti dapat deh yang namanya tiket pesawat murah. Jadi yah kuncinya takwa aja pasti dapat rejeki gak disangka pasti bahkan adegan nolak-nolak juga bisa aja terjadi karena udah full jadwalnya.

Jangan lupa yah pesenin kawan dan sobatmu dan bikin dokumentasi paling berkenang. Karena kalo jalan tanpa kawan terasa hampa loh indahnya, masak kamu tega nikmatin sendirian Indonesia sih? 

Warga Indonesia tuh banyak banget, makanya donk sob, ajakin mereka buat terbang murah meriah yah, jangan di tunda-tunda deh liburan nikmatnya.

tanjung ann lombok
salah satu spot wajib yang musti kamu cicip kalo ke lombok

Makanya mumpung liburan nikmati aja ya sob, nih angki bawain indahnya Indonesia di Bukit Marese ini. Dari bukit ini kamu bisa lihat laut, awan, segernya pemandangan, sunset yang indah, dan banyak manusia berlomba bersyukur deh kagumi ciptaan Tuhan.

Gak usah cemas yah kalo jalan kemari, pokoknya kalo sobat udah ngerasa yakin tempat ini indah, makanya jalan deh buktikan kalo doi ada, kini semua serba mudah kan?? Jadi kenapa musti repot sob? Yang penting rajin cari yang murah-murah deh hehe ^-^

kerbau lombok
sapa tau nemu kerbau buat korban tahun depan hehe

Salah satu yang kamu bakal exiteedd banget dimari, kamu bakal lihat penggembala kerbau dan kerbau-kerbau kerennya. 

Perpaduan yang amazing dah di bukit seindah ini sobat kalo beruntung bisa juga menikmati penggembala kerbau dan kerbaunya yang pengen banget diajak foto bareng ala-ala orang desa yang aman penuh pesona bebas polusi.

kerbau marese
sapa yang gak pengen foto cakep sama kerbau" itu??

Jangan lewatkan kesempatan ngadem pikiran yah kalo udah di Puncak Marese, kalo kamu masih penuh tenaga, wah bisa banget jalan glundhung ke sana kemari lari-lari bahagia. Ahhhh kapan ke sini lagi sob??

Karena bukit Marese ini emang cocok banget buat manjain mata, dan lepas lelah sobat deh, jalan jauh sobat bakal terbayar lunas dengan bukti keagungan Sang Maha Kuasa yang udah kasih sobat nikmat tiada terkira di Bukit Marese ini. This Amazing!!!

wisata lombok
kemana aja dipandang indah sob dimari

Pokoknya sehat deh kalo sobat jalan dimari, karena sebab-sebabnya banyak banget buat bikin badan kamu seger dan gerak terus disini. Paling berkesan pasti sama anginnya aaahhhh seger sob. 

Serasa kita dilempar di dunia keromantisan yang romantisnya tuh gak semu, dan gak cepat berlalu, di sini emang romantis sadis.

pesawat murah
nah main air di tanjung Ann juga jangan lewatkan ya sob

Jangan bikin iri temenmu aja yah, kan udah dapat lihat, saatnya dibuktikan doi ada sob, dan ajak kawan keluargamu dan orang-orang tercinta deh buat seru-seruan yah di bukit marese Lombok ini. Jangan khawatir dah sobat kehabisan tiket.

Karena Tiket Pesawat Murah selalu ada buat sobat yang pengen terbang indah ke Lombok. Jadi kapan sobat jalan nikmat ke Lombok nih?? makanya rajin-rajin pantengin promonya yah.

Bahkan sobat yang rajin ikutan kontes, sobat bisa loh dapat tiket gratis, hehe sapa tau kamu dapat tiket gratis dan bisa terbang melambai indah ke seluruh penjuru Indonesia eaa.

Ada kontes yang masih terus berlangsung nih sob, dan sobat semua bisa ikutan loh, sapa tau bisa mengunjungi obyek wisata Favorit Indonesia dan luar negeri ya kan?? gimana makanya jalan buktikan kalo Kontes Tiket Gratis itu ada sob, sapa tau rejekimu kan. Makanya jangan sampe gak ikutan yah sob, kalo mau rejeki yah ikuti deh sebab-sebab rejeki itu terjadi okeh?? Selamat berjuang yah, kalo rejeki jangan lupain pulau kecil hehe pizzz ^-^ santai tenang kalo rejekimu gak ke mana kok. Sabar yeee, sapa tau emang rejekimu sob.

foto bagus
foto cakep romantis kapan kemari??

Gak lelah loh sob, kamu lari ke sana kemari, lihat ke semua penjuru semua cakeeeeeeppp bangeet, jadi kalo kamu udah jalan jauh ke Lombok tapi gak ke Bukit Marese itu tar serasa ada yang kurang loh. Makanya deh buruan yah jadwalkan, kumpulkan seluruh serdadu buat yiha-yiha kemari yah sob. Lelahnya kerasa kalo dah pulang T.T pegel...

Selama ada kemauan pasti dah di situ ada jalan, hidup hanya sekali sob, kapan lagi kamu bersyukur punya Indonesia yang indah ya kan?? dan bahkan gak perlu mahal toh kemari?? Di jamin deh gak bikin hati dongkol kalo udah sampe kemari. 

Karena kenapa??? karena Tuhan yang Maha Kuasa udah siap kasih kamu salah satu Pesona Indahnya berupa Bukit Marese Lombok Punya Indonesia yang indaaaaaahh nian sob, selamat bersyukur jalan keren kemari yah.

sunset marese
jangan lewatkan juga sunset di mari yah, awasomeee... ^-^

Oke sob, selamat menikmati liburan kamu yah, yang gak perlu mahal kok buat liburan cari yang mudah dan murah langsung aja deh stay dan pantengin terus yah, sapa tau kamu dapat Tiket Pesawat Murah yang pas sama Rejekimu, nah selamat menikmati syukurmu, sampai Bukit Marese ini boleh juga loh.

sunset lombok
Aslinya lebih bikin Terpana berbinar-binar

Tiada kata yang indah dimari kecuali terus bersyukur, buat sobat yang sudah bersyukur kemari, jangan lupa terus bagikan bahagia dan syukurmu ya sob, dan ceritakan indahnya Indonesia ini ke sahabat dan semua teman-teman yang kalian cintai, jadi kenapa kudu ke luar negeri kalo Indonesia indah banget. Pokoknya kalo sobat jalan indah sampe Lombok atau Indonesia bagian indah manapun jangan lalai bersyukur yah. Biar dapat bonus indah kayak Sunset Romantis bukit Marese Lombok.

Karena jalan itu lelah, dan kadang kita lalai bersyukur karena udah terpana indahnya tempat tersebut. Nah makanya sebelum jalan makin jauh, yang rajin yah bersyukur dan terus jaga diri terus takwa sob, kalo rajin takwa, insyaAllah dapat yang halal gak disangka loh LombokHalalbanget!!! 

Kayak Indahnya Marese di Lombok ini sob. " Oh ya, bagi sobat semua yang ingin mencari tiket pesawat murah, mampir ke Tiket2.com aja ya! "

26 komentar:

  1. Waw indah sekali kang tempatnya jadi pengen deh kesana bareng dengan cemewew.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ajakin cemewew mahrom, dan halal mas pasti tambah sedep hehe hati" bule" asoy hasehh T.T

      Hapus
  2. wiiih keren, ada bukitnya, ada lautnya, ada juga kerbaunya yang pasti kalo liburan ke bukit marese bakalan berasa kalo kagak punya hutang wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener mas... apalagi sebelum, terbang udah lunas"an hutnag uhhh lega banget deh mau jalan ke mana aja.... secara pembayaran paling baik itu nglunasin hutang mas hehehe

      Hapus
  3. Sebelumnya saya mau memberikan kritik dulu ya mas "Loading blog nya mas lumayan berat lhoo mas tapi keren euy beda dari yang lain :-)"

    Ternyata sunset yang indah itu tidak hanya bisa di lihat dari tepi pantai ya mas tapi di atau bukti juga sangat indah dan romantis :-) Kapan-kapan ajak-ajak saya atuh kalau ke tempat yang begini :-) Boleh dah dikatakan surga dunia saking indah nya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih ya ,ams... buat kritiknya, saya kesengsem sm slidernya keren... target blog ini emang pengunjung dng high speed acces mas.. maaf y ,mas smga gak sayang kuota atau bandwicthnya... kalo dibuka pake hape sy pake tampilan selular ,mas insyaAllah lbh cepat... kalo pake PC e,mang target sy yg high speed acces mas... maklum geh mas ^-^ pizz.. oia mas di sini emang indah bgt mas datang pas musim, hujan biar dapat warna ijo mas... kalo musim, kemarau gersang mass

      Hapus
  4. Asli keren banget kakak :-)
    Indonesia memang keindahannya ga bakal habis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih selamat berindonesia raya

      Hapus
  5. Itu bukitnya kok keren banhet sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tempat ini emang cekeup bgt mas...

      Hapus
  6. Balasan
    1. iya pak kurang tau pak bsk masih indah gak kalo sudah kiamat pak

      Hapus
  7. wah asyiknya bisa explore indonesia,,, cuma bisa envy nih hehehe btw tampilang blog mu kayanya baru ya mas, lebih segerrrrr, asik diliat :D

    tahun lalu juga aku dapt tiket murah banget ke lombok tapi ya apa daya, masih belum cukup duitnya wktu itu buat beli hal hal lain hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mbak kesengsem slidernya... ^-^ wah iya mbak menikm,ati yg mampu dinikmati saja m,bak yah kalo rejeki gak ke mana kok mbak terus pandai bersyukur y mbak... makin jauh melangkah pasti bakal makin dahyat mbak dtgu balik dari Paris bawa tenaga baru mbak buat indonesia raya...

      Hapus
  8. Indonesia memang benar-benar keren (y)
    aku ingin sekali pergi ke Lombok, mudah2an bisa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mas... selama doa gak henti insyaAllah dikasih mas.. dan lama" juga pasti sampai sana mas...

      Hapus
  9. wah udah sampe ke bukit marese aja, keren2
    btw di warung turtle dia jualan turtle? apa warung bisa?

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. warung mas, cuma namanya tenar seantero jagad maya...

      Hapus
  10. Masya Allah, indah sekali ya, Mas Angki. Betapa bersyukur bisa menikmatinya saat matahari menuju peraduan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah benar pak Maha suci Allah pak senantiasa menggulirkan malam dan siang pak....

      Hapus
  11. wah bagus banget ya sunset n bukitnya, btw itu kebonya ga nyeruduk yahh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak kok aman nyaman hehe.... selow se selow bukit marese iya sunsetnya amazing kalo liat langsung... kerasa mak greget...

      Hapus
  12. hallo mas angky :-) saya rasa saya sudah baca ini mas dan malahan sudah beri komentar juga, tapi kok gak ada ya ? apa masuk daftar spam ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe enggak kok mas belums aya balas mas jadi belum m,uncul oke sekarang sudah ams seep thx mas...

      Hapus
  13. dari atas bukit pastinay banyak pemandangan yang bsia kita lihat, pastinay lebih asyik ya, yang susah itu dakinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe enggak kok mah mudah enak didaki jalannya ringan hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...