JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 19 September 2016

Pantai Kuta Lombok, Pesona Membentang Indah

Pantai Kuta Lombok, yah pantai hits dan saya yakin buat sobat yang ada di Lombok yang doyan banget jalan-jalan pasti udah menyambangi spot yang hits dan tenar sedunia ini. Pesonanya yang membius banget emang bikin jiwa-jiwa penasaran bin kepo dan mendatangi si Kuta Lombok.

ikonik ini jangan sampe gak ke bawa pulang ya sob

Kalo angki lihat di sini banyak orang asingnya, yah dan itu gak tau bakal sampai tahun berapa nanti, mungkin bakal makin banyak dan sobat bakal mudah menjumpainya, entah di kehidupan siang atau malam, banyak dah bulenya. Dan pokoknya di sini surga Indonesia yang harus sobat icipin deh, pasir putihnya dan semua yang ada dimari menggoda buat disambangi.


Santai sob, selama hutang Indonesia masih di tanggung bersama dan kita masih kuat dalam negara kesatuan republik Indonesia ini, pulau ini gak bakal geser, pengen pecah atau yah yang pokoknya bikin Indonesia pecah belah, kalo yang suka pecah belah itu kerjaannya orang gak ikutan perang merebut kemerdekaan dan tentunya antek koloni hehe pizz, yah biarlah Pulau di sampingnya pisah ndak papa, semoga Lombok tetep arif dan sederhana tawadhu bantu negeri ini biar segera lunas deh semuanya dan merdeka aamiin. Tentu dengan seizin Allah kan sob.

Hebohnya Lombok pun dengan izin dan takdir Allah sob, bersyukur yuk.

pantai indonesia
alhamdulillah nikmat Pantai yang indah

Karena aset yang luar biasa nih, salah satu daya tarik Indonesia yang dapat sedot banyak wisatawan Mancanegara yang penasaran sama Indonesia buat datang dimari. Lha wong yang orang asing aja penasaran, apalagi orang lokal ya kan sob.

Tapi meski begitu wisata di negeri sendiri tetep indah dan menarik kok sob, asal kita pandai bersyukur yeee, jadi buat sobat yang udah ahli syukur pasti deh paham gimana biar hati tenang dan puas dengan apa yang udah Allah kasih ke kita.

bahkan digigitin nyamuk di Gunung Lembu pun nikmat sob.

kuta lombok
kita tak ka pernah paham cara bertasbihnya alam raya

Pertama lihat pantai ini, teduh syahdu dan yah rasakan sendiri deh sensasinya ya sob, karena jalan dan buktikan sendiri bakal lebih mantep, daripada di sihir pakai kata-kata, oia waspada yah, rangkaian kata-kata yang indah itu bisa menyihir loh hehe, jadi kamu kalo mau jalan jangan lupa taruh ikhlas di awal yah, biar jalan-jalanmu selalu plong bahagia bersyukur. Dan sihir-sihir penggoda gak bikin kamu hilang akal dan malah bernafsu.

Yang pasti kita jangan sampai tertutup yah sob mata hati kita, kan kita udah disuguhi pantainkuta yang indah banget ini. Maka yuk terus peka dengan tanda kuasa Sang Maha Esa, dengan memahami segala apa yang diciptakan agar kita makin syukur ya toh?

Salah satunya kita bisa belajar dari batu-batu karang ini yang mampu membuat terpana, wah sungguh mereka bertasbih sob, namun kita tak pernah mengerti bagaimana mereka mensucikan dan memuji Allah.

Dan kita yang makhluk terbaik, jangan sampai kalah yah dengan batu karang ini yang terus takzim dan taat sama Allah. Batu nih taat abis fitrahnya doi diem aja gitu, hehe kalo doi gak taat jangan kaget yee doi bisa nyebur lari-lari hula-hula di tepi Pantai hasehhh. Kayak kamu yang terlalu fana gak bisa lihat pantai dikit bawaannya pengen nyeburrr hehe.

Nyebur ke kolam alaminya Wediombo Jogja asik juga loh sob.

tetap taat sesuai hakikat penciptaan hingga kelak waktunya nanti diperjalankan

Pagi yang sejuk dan damai di sini, buat sobat yang jalan ke Lombok jangan lewatkan yah salah satu spot yang indah ini. Untuk wisata keluarga juga asik kok sob di mari, selain itu ada hotel yang tenar banget yah, nah maknya jangan lupa mampir ke situ juga yah. atau malah kamu punya sodara di dekat Pantai ini nah jangan lupa yah sekalian silaturahim, semoga makin banyak deh rejeki yang baik di Pulau Lombok ini.

Jadinya berkah, yang orang Lombok pada pengen ke Jogja, eh yang Jogja pada kepo sama Lombok, yah namanya dunia sob, ujian. Makanya jalan deh, biar kita syukuri yang kita punya, jalan kan gak musti jauh yang pasti dan yakin hati kita yang musti jauh bersyukur alias syukur yang dalam. Biar peka gitu dengan nikmat sedebu apapun.

beach
semoga kita makin bersyukur

Dan tentu bersyukur wajib ya sob, karena bahagia itu bukan dengan kamu memaksa hawa nafsu untuk sampe di sini, bahkan bisa lihat aja ini sudah nikmat tak terkira. Bahagia itu ada dalam hatimu sob, dengan merasa puas bersyukur maka sobat bakal bahagia, bahkan kalo sobat tau dibalik perjalanan panjang Jogja - Lombok ini pun sobat yang anak rumahan kayak saya wah ogah deh jauh-jauh dari rumah yang nikmat hehe, udah bersyukur aja deh disitu kamu udah nikmat bangeeetttt, apalagi saya yang sampai sini hehe nikmatnya kudu makin dalam donk syukurnya.

Pokoknya kalo kamu tau perjuangan kemari mikir deh 2 kali hehe. Pokoknya udah lihat itu nikmat banget. Jadinya nikmat melihat itu udha nikmat tak terkira, jadi kenapa musti maksa sampai sini? yuk lomba bersyukur.

Kalo syukur saya kalah sama sobat wah rugi besar deh saya hehe, karena orang yang rugi itu yang ndak pernah kasih nasehat kebaikan, dan ndak ada sabarnya. 

Makanya kalo saya saran ke sobat biar gak rugi jangan lupa terus berjuang jadi orang baik yah, yah meski susah deh di jaman ini, karena tiap hati manusia berbeda. namun semoga kita tetap dalam rombongan kebaikan yah sob. Karena yang baik akan dipertemukan dengan yang baik haseeehh.

Mungkin aja nemu bukit Kapur putih Majalengka juga boleh deh sob.

cakep kan sob, Subhanallah

Sungguh kita telah diberikan lisan mulut yang indah sob, maka jangan hinakan dengan kufur yah, terus bersyukur, karena kita tak pernah mampu memahami keindahan disetiap takdir yang terjadi, maka bersyukur dan bersyukur adalah kuncinya, dengan terus membaca setiap apa yang telah Allah pesankan kepada kita.

Dan mendengr tiap getar melody nikmat yang akan memberi kekuatan kita ucapkan syukur yang dalam.... Alhamdulillah... Hirup nafas lega... 

Apapun hidupmu apapun takdirmu bersyukurlah, karena hidup kita yang penuh ujian kesenangan permainan dan sendau gurau ini gak lama.

Dan sabar aja yah, kalo sabar kayak Pantai Kuta ini, yang sabar dan taat aja diem aja ada di Lombok gak geser ke kutub. Nah tar kamu bakal dibuat indah elok, dan banyak yang datang padamu eaaa eaa eaa... Makanya diam dalam kesabaran lebih mulia daripada banyak gaya tapi bikin pusing biota dunia hehe...

Selamat bersyukur, meski Pantai Kuta Lombok melambai mesra, sabar aja, jangan berhenti doa, kalo gak di dunia, pasti dapat yang lebih menwan di dunia tanpa fatamorgana, setelah kita pejamkan mata selamanya nanti.... Sabar ya sob, yang sabar endingnya seindah kuta lombok kok bahkan lebih indah.

Daripada galau Mending ngadem merinding di hutan Pinus Watu Putih Ponorogo boleh juga sob.

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat itu doa jadi doa dulu deh baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  Cek my PrintsOutPosterStore thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan disekitarmu apapun juga ya jangan ditunda sob...

8 komentar:

  1. Sudah lama pgen sekali ke tempat ini mas.
    Semoga segera.. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mas... semoga pas dapat nikmat berkah mas cipz

      Hapus
  2. wiiiihh indah mas itu gunungnya euuuaaahhh :G, tapi kok sepi pengunjung gitu yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas kepagian jadi yah pas dapat sepi...

      Hapus
  3. bagus banget tuh pantainya, pengen kesana, ajak dong..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak ini tempat emang ekceh sekali... ^-^

      Hapus
  4. Sudah lama banget visit Lombok sejak masih kuliah sampai sekarang anak 2 belom kesampaian juga. Indahnya hanya bisa dilihat dari Instagram teman - teman yang suka hangout ke Lombok... Mudah - mudahan tahun ini kesampaian hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...hehe semoga segera kesampaian ya mbak dan ajak keluarga dan orang" tersayang.... lombok emang kudu dicobain indahnya

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...