JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 20 September 2016

Dingin Malam

Malam selalu dingin, yah dingin dan hujan makin membuatnya semakin meremukkan persendian, namun ini sejatinya adalah ujian akankah kufur atau syukur, oh iyah syukur bahwa pilihlah bersyukur karena kita masih manusia yang merasakan dosa, lalu sakit, lalu kembali taubat ke pangkuan Sang Esa.



Ketika sang nada memalingkan kita dari kata, maka sungguh nafsu akan menggelora seketika jemari tak mampu berfikir dahulu sebelum berkata, maka acuhkan nada dan teruslah peka dengan setiap syair-syair cahaya. bahwa kata dari Sang Kuasa lebih baik dari seruling nafsu manusia.

Karena yang bersabar akan dapatkan cahaya setelah badai berlalu, karena sungguh diam di masa penghujung zaman ini lebih aman, daripada gila dibawah deru kilat yang menyambar-nyambar, bersabarlah wahai jiwa, bersabarlah, bahwa masamu tak akan lama lagi.

14 komentar:

  1. Setiap malam saya merasakan kedinginan, tetapi kadang panas disaat didalam kamar karena sering terjadi pemadaman listrik wkwk.. apaain sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kalo tinggal di gunung gak perlu pake listrik tetep dingin mas... Apalagi di eskimo hehe

      Hapus
  2. foto dan quote-nya kece

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas nikmatnya Allah....

      Hapus
  3. Bagus mas, tulisannya bisa buat renungan :)
    Btw, tampilan baru ya mas ini blognya.. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas... Iya nie mas pas pengen ganti suasana...

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya mas malam" ada angin lewat hehe...

      Hapus
  5. Caption fotonya keren banget, nih. Dalem... hasil renungan berapa lama nih Mas?

    Btw, header di atas selalu bikin pengen ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak nikmatnya Allah mbak... Ini postingan iseng cobain template baru... Kilat aja mbak... Mau dihapus eh malah sayang bisa tembus mayan banyak juga yg baca weehh antik emang nih postingan.... Iy mbak ke kedungombo aja mbak keceh....

      Hapus
  6. malam selalu dingin, apalagi kalo malam terus hujan, disitu saya suka teringat mantan.. *ehh suka teringat kopi mas mksdnya heheheee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sudah mas ngopi mas biar segera ada yg nemenin ngopi tsehhh

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...