JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 18 September 2016

Bukit Kapur Putih Majalengka, Membius Buat Henti Sejenak.

Kadang yang jarang dilihat dan amat menarik itu rela sih disamperin, yah meski cuma sekilas meski kudu kejar target sampai tujuan, tapi kalo ada yang bikin mata penasaran rada kepo kejadian hujan gerimis gini gak peduli deh, lihat gunung Kapur Putih Di Majalengka ini.

batu kapur majalengka
gimana aslinya lebih cakep loh

Ya ya ya yang unik dan menarik selalu bikin tertarik. Begitulah hati manusia indonesia yang dianugerahi kepo luar biasa. Makanya jangan heran kalo dari negeri ini banyak bakat-bakat detektif, polisi, jurnalis, dan semus profesi yang berhubungan sama kepo dari peneliti sampai tukang gosip ada dah di indonesia.

Ujiannya lengkap dah, sampe tukang gosip aja punya industri tersendiri dan hari nie masih laku. Tau deh setan apa yang rasuk-rasuk ke kalbu hingga bikin manusia masih aja demen industri gituan haseeeh. Makanya deh kalo yang sudah Allah larang itu moga kita bagian dari serdadu Allah yang kuat dalam ketaatan dan bukan serdadu setan yang lmau aja makan bangkai sodaranya haseeh T.T.

Lantas kalo gitu yang suka rayu-rayu indah dunia, setan apa malaikat?? Yah tergantung deh, kalo doi pahamkan kita bahwa semua yang ada di alam ini karunia Allah dan ada yang mencipta dan hukum alamnya buat kita makin yakin sama adanya Allah dan makin sabar kita jadinya yah doi bukan setan. Kalo kamu kik??? yah makanya angki ujian buatmu sob, hula-hula melambai mesra, yang pasti sadar aja deh kalo setan itu dari manusia dan jin. Nah peka deh doi ajak jahat apa syukur yah sob.

Pokoknya kalo bikin kita makin bersyukur dan rajin ibadah yah, teman yang baik deh, kalo endak yah selamat menikmati ujian dunia yah, nih tempat kece bisa ditemukan saat sobat dari arah Telaga Remis ke arah Puncak bogor.

watu putih majalengka
rintik hujan menghiasi

Nah buat sobat yang lupa bersyukur jangan sampai berdusta yah sama nikmat, karena nafsu itu menyambar-nyambar dan diri kita lemah tanpa syukur. Jadi wasapda deh dengan ujian dunia yah, pokoknya kalo bikin kita bernafsu dan malah bikin tambah kita jadi jahat wah doi adalah agen setan pembela kejahatan.

Mending dijauhi mending ndak usah temenan deh yah. Pokoknya yakin ajah dah setan itu dari golongan jin dan manusia. Dan cirinya bisikin hal jahat, iseng, jail, iri, dengki, bikin tergesa-gesa dan pokoknya bikin hidup jadi melampaui batas. Makanya sob, pilih temen yang santai slowww... tapi rajin ibadah yeee.

Asal kalo jalan ke Gunung Lembu Purwakarta jangan slow-slow yeeeeh hasehhh.

wisata majalengka
sungai di sampingnya ini cakep aslinya hehe pizzz

Sudahlah yang pasti jaman manusia pergi mencari nafkah ke kota yang harusnya untuk tujuan ibadah sudah berganti menjadi tujuan dunia dan meninggikan bangunan, bermegah-megahan telah tiba. 

Tapi moga saja banyak pengusaa yang sadar bahwa tujuan kita berkarya di dunia ini untuk ibadah, dan bukan merusak dunia dengan kezaliman dan mendustkan nikmat Tuhan. Semoga Allah jaga pemimpin dan penguasa di negeri kita sob aamiin.

Renungan di bawah hujan rintik kelar, semoga banyak pihak.yang sadar bahwa dunia ini bukan hanya tempat bersenang-senang. Namun tempat untuk berkarya ikhlas bagi Allah yang telah ciptakan bukit kapur megah ini. Yang manusia dengan mengagumkannya diberikan akal hingga mampu menambangnya, yah semoga alam tidak cepat hancur, dan manfaatnya lebih kerasa hingga anak cucu kelak.

Dan tetap lestari penuh misteri kayak hutan Pinus Watu Putih Ponorogo Jawa timur.

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat itu doa jadi doa dulu deh baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan disekitarmu apapun juga ya jangan ditunda sob...

6 komentar:

  1. disini juga ada lhoo mas bukti kapur seperti di majalengka sana. ya walaupun gak sebesar itu sih tapi cukuplah untuk mengobati rasa penasaran bukit kapur itu seperti apa :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas yg penting pandai bersyukur dan terus puas dng apa yg Allah kasih... Alhamdulillah....

      Hapus
  2. Berkunjung sambil diiringi rintik gerimis, jadinya seger ya, Mas Angki :)

    Ohya, Mas Angki, mohon izin ya, baru saja saya telah follow blog ini. Terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oia pak monggo pak... Maaf sy ganti template pak tp nanti sy coba tmpilkan lagi insyaAllah... Terima kasih pak sdh mampir...

      Hapus
  3. wah kalo ini sih sering banget saya lewatin mas, cuma gak pernah turun cuma lewat tok :p

    diniratnadewi.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mungkin boleh kapan" turun deh hasehh mksih sdh mampir

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...