JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 06 September 2016

Asyiknya Merencanakan Liburan Bersama Seluruh Anggota Keluarga

Bosan sekali rasanya bila hari-hari kita selalu dipenuhi oleh segudang rutinitas. Bahkan saking bosannya, bisa-bisa kreativitas menjadi macet dan membuat kita jadi tidak bersemangat iya gak sob?? Dan untuk mengembalikan kebugaran kondisi fisik dan mental, jangan lupa untuk merencanakan liburan bersama anggota keluarga.

Asyiknya Merencanakan Liburan Bersama Seluruh Anggota Keluarga

Nah, supaya liburan bersama keluarga semakin menyenangkan dan bermanfaat, jangan ragu untuk mengikuti beberapa panduan ini, ya. Bersiaplah menikmati momen-momen seru tak terlupakan bersama seluruh anggota keluarga.

Membuat Perencanaan Secara Matang
Perencanaan yang matang akan membuat liburan menjadi lebih terarah. Jadi, siapkan semua perencanaan dari jauh hari. Beberapa perencanaan yang dimaksud antara lain adalah jumlah anggota keluarga yang ikut berlibur, tempat dan akomodasi liburan, persiapan dana, dan beberapa persiapan penting lainnya.

Berburu Tiket dan Reservasi Hotel Murah
Tiket dan reservasi hotel murah akan membuat liburan bersama keluarga jadi lebih hemat. Oleh karena itu, tidak perlu terburu-buru merencanakan liburan. Luangkan waktu untuk mencari tiket dan reservasi hotel murah dari jauh hari. Manfaatkan saja situs-situs penyedia informasi transportasi dan akomodasi hotel untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Jangan Lupa Membawa HP Canggih Kesayangan
HP canggih kesayangan akan membuat momen liburan semakin menyenangkan. Karena sarana hiburan dan fitur kamera canggih pada HP pasti membuat kita merasa rileks selama berlibur. Jangan berkecil hati bila belum memiliki HP canggih. Kunjungi saja https://super.mataharimall.com/hp-oppo-terbaru/ untuk melihat-lihat koleksi HP Oppo persembahan MatahariMall. Jenis HP Oppo yang variatif akan memudahkan kita memilih salah satu yang terbaik dan cocok untuk mendukung segala aktivitas kita.

Membawa Barang-Barang Kecil yang Sering Dibutuhkan

Beberapa barang kecil yang sering dianggap remeh justru tidak boleh luput dari perbekalan liburan. Barang-barang seperti peniti, karet gelang, pisau lipat, dan korek api seringkali sulit ditemukan ketika kita membutuhkannya di waktu liburan. Jadi, siapkan saja benda-benda sepele tersebut agar persiapan liburan semakin matang.

Jadi liburan bersama anggota keluargamu ke mana sih?? Selamat berlibur yah, jangan lupa bersyukur....

8 komentar:

  1. Liburan bersama anggota keluarga memang asik :)
    Btw, thanknya panduannya ..
    salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks mas salam kenal, dan tentu berpahala mas senangin keluarga... Mksih sdh mampir....

      Hapus
  2. Sip,, sangat membantu sekali kak :) . Tapi misal kalau bawa mobil sendiri jangan lupa untuk menyiapkan rutenya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEhe bener mas kalo g tau mau ke mana jadi berabe deh... Hehe ke dieng asik jg loh...

      Hapus
  3. Ditambah, jangan lupa bawa tongsis, mas. Kwkw. Btw, watermark ganti-ganti mulu :p Keren mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak... Hehe masa galau gonta gnti ini mbak haseehh... Hehe... Wah mbak fibi emang ksatria tongsis hehe...

      Hapus
  4. kalau saya kemanapun liburannya yang penting bawa kamera hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe nah itu mantep mengenang dan berkenang mas hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...