JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 17 Agustus 2016

Tugu Kembang Slawi Tegal

Setiap kota punya daya tarik dan ikonnya sendiri kan sob?? Nah buat sobat semua yang suka dolan, jangan lewatkan mampir di Tugu kembang yang kota Slawi Tegal punya yah.

tugu kembang slawi
kembangnya semerbak kan sob hehe

Kalo sobat melintas dari Tegal mau ke bumiayu jangan lupa mampir ke Tugu slawi yah di depan kantor pemerintahan Tegal Slawi ini. Kenapa musti mampir ke sini??? Yah biar sobat berasa rada ngapak gitu deh.

Lagi-lagi untuk mencapainya gak susah kok sob. Sobat yang dari arah pusa kota Tegal nanti tinggal aja arahkan ke arah kantor pemerintahan. Nah sebelumnya sobat bakal berjumpa dengan Tugu Teh Poci Slawi depan masjid agung kabupaten Tegal.

Untuk belok ke kanannya sobat tinggal aja cari kayak markas TNI gituan jangan kaget. Nanti sobat juga bakal jumpa dan melintasi markas TNI tersebut.

tugu kembang tegal
semoga tetap terawat yah

Nah dari markas tersebut sobat ikuti aja jalan ke barat nah bakal deh lihat kantor pemerintahan yang besar dan di depannyai tugu slawi ini bakal sobat jumpai. Kalo sobat suka sama wisata yang foto sama ikon kota gitu jangan lewatkan yah buat eksis dimari dah.

Dan kalo meneruskan perjalanan terus ke arah selatan sobat bakal jumpai juga kebun teh Kaligua yang adem.



Semoga pemerintah Kota Tegal tetap menjaga kebersihan dan keindahannya. Tugu Kembang ini unik juga kan sob, nah buat yang pernah atau sering ke Tegal tapi belum eksis sama nie ikon jangan lewatkan yah, sapa tau nemu makan mahal juga di mari kayak di depan tugu Kujang Bogor.

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

4 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...