JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 19 Agustus 2016

Telaga Remis Majalengka, Sepi Sendiri

Gak ada telaga tosca telaga remis pun jadi. Begitulah kiranya saat jiwa terdampar menemukan telaga remis secara tak disengaja. Rencananya nyari telaga tosca malah dapat telaga remis jadi mari kita syukuri nikmat tiada terkira ini sob. Alhamdulillah. Selain sepi telaga remis di kaki gunung salak ini juga lumayan harga tiketnya hehee.

sepi nyenyet

Mungkin dikarenakan sekali rengkuh bisa dapat 3 spot inilah telaga remis jadi rada mahal dikit, mungkin juga karena tak ada obyek wisata lain mungkin. Jadi yah bersyukur saja deh. Yang jadi perhatian semoga pemerintah setempat tetap menjaga dan merawatnya yah. 

Karena udah mayan harganya semoga fasilitasnya juga makin baik. Jadi konsep ekonomi dengan modal sekecil-kecilnya dan untung sebesar-besarnya bisa diraih haseeeh.

remis majalengka
untung gak kejatuhan kelape muda atau bini mude seehh

Nah gak perlu capek buat kemari. Karena pake mobil pun sobat bisa kemari dan jalan turun ke telaganya juga gak capek. Kalo angki rasa nie sob, air yang hijau ini dikarenakan lumut. Nah mungkin di sini juga banyak ikannya. 

Jadi ijonya itu sobat salah sangka kalo ada harta karun di dalamnya hehe, mentang" ijo terus hehe, kalo ahli geologi mah jangan heran lihat Bukit Pencu Blora.

bebek air
bebek dikutuk jadi mainan bebek, jadi jangan durhaka yaxx

Jadi gak usah pakai lumut yee, modal seminimnya dan berharap dapat Tuna di mari, kayaknya ngimpi dan sukses dipanjang angankan setan pemanjang angan tseeeh. Maka waspada dengan panjang angan-angan ya sob. 

Toh siapa yang jamin abis baca blog ini kamu masih bisa sehat wal afiat??? Makanya berdoa terus yah, semoga diberi umur panjang dan amal baik bin berkah yang mempesona.

Dan jangan durhaka mau po disamber bledek di Tumpak Bledhek.

telaga sepi
telaga yang sepi

Makanya sob sebelum nge klik apa aja itu bacalah doa berlindung dari godaan para pembisik dunia yang lihai sekali membuat berangan-angan. 

Toh yang indah-indah sobat kudu sadar bahwa dibaliknya ada derita yang cukup keras. Kalo kita masih taunya yang indah-indah itu nikmat enak sobat masih menikmati nikmat istidraj loh, hati-hati sajalah.

telaga remis majalengka
ada jembatan cintanya

Sebenernya di telaga ini kamu bisa ngadain banyak acara, yah yang pasti bikin acara yang manfaat yah. Dan kalo tergoda mancing di sini ingatlah bahwa mancing yang bukan profesi dan itu hanya hiburan semata, waspada deh tanda sobat orang beriman itu mulai meninggalkan hal yang sia-sia.

pinus
diantara pinus

Kalo menurutmu abis nge klik blog geje ini dan kamu ngerasa sia-sia tak ada manfaat dan cenderung bikin hatimu lalai. Lebih inget indahnya telaga remis dibanding Pemberi rasa Manis akan dunia, nah abaikan acuhkan dan jangan sampai terdampar lagi ya sob heheh pizzz.

Jalan yang benar menantimu agar tak tersesat lagi. Tapi kalo butuh tersesat di kaki gunung salak boleh deh jalan lihat yang adem dan sepi di telaga Remis Majalengka ini ya sob. Selamat berjalan penuh syukur jangan lupa baca tahmid kalo udah dapat nikmat. 

sepi tenang sejuk

Hayoh jangan sepelekan nikmat sekecil apapun yah, meski ke dampar di pulau gejeh ini pun nikmat loh kalo kamu pandai bersyukur. Karena yang pandai syukur bakal dibawa pergi jauh deh dikasih rejeki gak disangka di Savana Tanah Jawa Kawah Wurung Bondowoso.

Karena kalo sesuatu sudah hilang kita bakal akan sadar betapa dulu kita amatnya kufur. Maka selama dunia masih ada nikmatilah dengan penuh syukur gunakan waktu untuk memahami perintah Tuhan dan laranganNya, mari terus berlomba menimba ilmu...


JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...


Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

2 komentar:

  1. warna hijau telaganya saingan tuh mas sama warna hijau phon yaa.hehe
    jadi pengen naek bebek-bebek an disana, seru nih klo bisa sama pasangan..haha

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...