JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 29 Agustus 2016

Rumah Pohon Taman Buah Mekar Sari

Setiap manusia di dunia ini pastilah mendambakan sebuah rumah. Rumah untuk bernaung, berlindung dari hujan dan panas. Bahkan untuk saling berkasih sayang dengan keluarga. Tak hran bila manusia terus berjuang berusaha agar memiliki rumah impian, bahkan dengan berbagai macam bentuk yang aneh dan unik pun ada. Layaknya rumah pohon di Tamah Buah mekarsari.

rumah pohon mekarsari
rumah pohon yang asik

Sejatinya ini bukan rumah tinggal sih sob, tapi nie salah satu penginapan yang disewakan taman buah mekar sari. Salah satu fasilitas yang di tawarin taman buah ini yakni sobat bisa ajak keluarganya buat rekresi dimari.

Nah buat warga ibukota keluar kota gak jauh dan ada taman yang kece dan banyak fasilitasnya ini bisa deh rasakan nuansa rumah pohon ala-ala Taman Buah Mekarsari. Buat sobat yang berencana punya rumah, boleh deh cek dulu dimari. Siapa tau sobat bakal punya inspirasi tar pengen bikin rumah beginian.

Nah dan bagi yang gak punya rencana maka selamatlah dirimu sob. Karena kamu gak bakal punya masalah. Kalo sobat sadar, masalah itu apa sih? Masalah itu sesuatu yang diluar rencana. Nah kalo kamu pengen gak punya masalah ya jangan punya rencana. Tapi kalo gak punya rencana kamu bukan manusia donk hehehe pizzz...

Rencana Gak diduga ngadem di Kledhung Pass Temanggung pun perlu juga di nikmati

rumah pohon
siapa mau bisa dah dipesan

Makanya rencanakan deh jalan-jalan ke Taman Buah Mekarsari terus nginep di rumah pohonnya. Abis itu kamu pasti punya masalah besar yang harus kamu selesaikan. Yakni darimana datangnya biaya buat jalan yiha-yiha dimari.

Tentunya datang dari Allah untuk makhluknya donk sob. Makanya tempuhlah cara yang baik dan halal agar nikmatmu itu berkah dan tak buat sengsara orang lain.

Toh kalo gak punya rencana kemari hidupmu aman aja kan??? Tapi apa ya iya kita gk tertantang menikmatinya??? Katanya keluarga heppy bahagia, jalan-jalan deh sob, ajak orang tersayang menikmati rizki Allah yang udah dibagi-bagi. Biar heppy gitu, jalan lihat taman buah plus nikmatin nginep dimari.

Toh di dunia hanya sekali kan hidup sob. Jadi boleh deh nikmatin spot ini sekali-sekali apalagi yang rumahnya dekat sekali dimari hehe selamat bersyukur dan bahagia yah.

Jalan keren ke Tumplak Bledek kan tar jadi tambah kesetrum boleh deh....

mekar sari
pohon-pohon keceh

Yang belum bersabar aja yah. Toh kita gak wajib kan punya rumah??? Wajibnya itu pergi haji bila mampu, aamiin. Jadi yang penting buat hidup abis mati nanti diutamakan ya sob. Mulai direncanakan dan usahakan. Biar kita terus berdoa dikasih yang terbaik. Karena kalo kita gak punya rencana tuh kadang lalai dalam berdoa.

Yuk berencana, namun jangan lupa tawakal hanya pada Allah. Biar jalan-jalan tetap berkah. Karena sebaik-baik rencana ya Allah, jadi jangan sedhh kalo rencananya gagal, sadari itu ujian untuk kita, kita bakal syukur atau kufur?? Yuk bersyukur biar dapat jalan gratis lagi ke Mekarsari eaaa. atau jalan-jalan ke Kawah Wurung Bondowoso boleh deh.

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

11 komentar:

  1. Rumah pohon taman buah mekar sari ini terasa begitu mewah nan elegant tak seperti saung pohong yang ku buat untuk sekedar melepas lelah disini :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe dalemnya juga legit mas hehe... tapi terus bersyukur aja mas... asal kita inget Allah di mana aja nikmat kok mas....

      Hapus
  2. Waaah, asyik bener tuh rumah ya, Mas Angki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya bener banget pak,. tapi sementara aja pak abis itu di tinggal pulang hehe

      Hapus
  3. ih rumah pohinnya unik dan keren. kebayang aku ada di sana sambil baca buku , tiduran dan angin semilir datang dan ketiduran dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mah ngadem santai enak ya mah hehe

      Hapus
  4. wah, baru tahu saya ada rumah pohon gitu mas...
    keren juga bentuknya... asik kayaknya buat nongkrong...

    BalasHapus
  5. Jadi pengen ngajakin temen buat nginap seru di sini.

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...