JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 21 Agustus 2016

Pantai Sine Tulungagung Cantik Adem Menawan

Indahnya mempesona. tak terkira ketika diriku diijinkan untuk mampu menikmati Pantai Sine ini sepenuh jiwa dan raga. Karena keduanya diberikan rejeki yang gak disangka. Rejeki gak disangka itu bahkan bisa berupa gak sengaja terdampar di pulau geje macam begini. Nah bersyukur aja sob. Kuncinya bersyukur kok untuk jadi kaya.

indonesia
Syahdunya pantai sine

Mau dunia maya atau dunia nyata, semua sama saja. Akhirnya di telan masa. Dan semua yang kita berjuang memilikinya akan kita tinggalkan. Bahkan bisa jadi yang menikmati bukan kita.

Maka banyaklah membaca agar kita tahu, bagaimana cara??? agar apa yang telahkita tekadkan perjuangkan tersebut mampu untuk disyukuri yang nantinya kekal dan maksimal indahnya. Maklum kalo kita ndak baca materi yang hendak dipraktekan wah berabeh indahnya terasa berkurang.

Kadang kita merasa tak mampu, namun secara menakjubkan dengan modal doa dan usaha menjauhi dosa. Tarra jalan ke pantai yang indah dengan teluknya yang menawan pun sudah nikmat tak terkira. Makanya terus banyak baca dan pelajari setiap tempat sapa tau dapat rejeki gak disangka sampai Pantai Sine Kalidawir ini.

beach
cakep kan asal bersyukur semua cakep kok sob

Kadang manusia untuk merasa bahagia plong itu simpel. Tapi karena retorika di dalamnya membuat bahagianya itu gak simpel. Padahal cukup dengan merasa puas dengan apa yang Allah kasih kita udah merasa bahagia dan mencakup syukur.

Karena tak mungkin ada bahagia tanpa bersyukur. Tulungagung yang indahnya menawan ini ada Pantainya yang cakep-cakep semisal pantai popoh Tulungagung pun kudu disyukuri. Kalo semua pandai bersyukur dan jarang ngeluh pasti banyak nikmat dan sedikit musibah deh.

sahabat
main layangan sama sahabat tentu berkenang kan sob

layangan
asiknya masa kecil ahhh rindunya

Bahkan perjalanan untuk menikmati pantai di Tulungagung kota wisata ini juga seru dan asik. Berkelak kelok, penuh misteri dan tanda tanya. Dan tarra bentangan teluk yang indah akan manjakan sobat semuanya.

Gak hanya di situ sobat juga bisa merasakan segernya angin laut yang berhembus. Lalu menikmati pasir hitamnya yang halus. Pantai Sine ini salah satu pantai yang cocok untuk menikmati Indahnya Sunrise, karena bentangan teluknya pas buat spot sunrise.

hijau dan segar
hijau seger kan, ini iklan hehe

Makanya jangan terpesona doktrin glamor iklan. Bahkan yang gelap hitam pun mulus dan aduhai loh sob. Jadi kenapa mesti cari pantai pasir putih Pehpulo Blitar yang perjuangannya ampun deh, kalo pantai Sine Tulungagung jalannya amat merdeka.

Selamat kepada pemerintah Tulungagung yang telah bertanggungjawab amanah dengan pajak rakyat. Sehingga jalan mulus alus merdeka Indonesia raya. Tanah airku indonesia.

laut
perahu nelayan dan bumi ini hanya atom

Indonesia pun hanya bagian partikel dari galaksi bimasakti yang hanya sebutir atom. Lantas apa yang kita banggakan dengan negeri kita?? Banggalah kalo kita sadar negeri kita merupakan salah satu ladang bersyukur berlomba dalam kebaikan.

Jadi yah kalo sobat diijinkan Allah menikmati Indonesia, ya jangan lalai bersyukur yah, bersyukur dengan penuh renungan terbaik untuk membuat Indonesia penuh syukur yang baik.

pantai
cakep kan jejak motornya

Maka saat mentari bersinar lebih cerah mari sob kita serap maksimal, kalo toh dapat mendung yah sabar yah. Karena di setiap mendung pun selalu ada kenikmatan tak terkira. Karena dengan hadirnya mendung akan hadir rahmat Allah, jadi bersabar ya sob.

Ndak semua mendung bikin sedih kok, sabar ajah meski banyak guntur berkilat dan menggelegar sabar aja sob, semoga diberikan jalan yang lapang untuk terus bersyukur.

Kenapa sobat kudu terdampar di Pantai Sine ini?? Nah yang suka makan ikan laut, sobat kudu list buat berburu dan belanja di pelabuhan laut yang ada di pantai ini ya sob. Karena sobat akan terbuai deh dengan tempat pelelangan ikan di mari. Itu baru tempat pelelangan ikan, apalagi sama pantainya.

Ademnya kerasa sampe hati layaknya Bukit Cinta di Bojonegoro sob.... adem dah....

pantai
syahdu dah dimari

Kalo sobat yang di Jogja pernah ke Pantai Parangtritis nah sama deh syahdunya 11-12 kalo duduk di pinggir pantai ini ntar ndak kepikiran utang deh hehe, tapi tar kalo pulang ke rumah yah kepikiran lagi. makanya inget Allah aja deh maka hati akan tenang di mana ajah.

Nah makanya mudah kan sob, kalo kita muslim buat tenang itu mudah, mau di mana ajah asal inget Allah yang ciptakan dan takdirkan segalanya ini kita bakal ridho dah dengan apa yang Allah berikan.

pantai tulungagung
nah ngadem bareng keluarga dimari boleh deh

Emang dah kalo sobat ada kesempatan jalan-jalan emang paling asik sama keluarga dah, orang terdekat kita. Dan tentunya kalo kamu sendirian kayak saya gini yah yang penting inget Allah deh. Gak punya keluarga dimari tapi hati inget Allah pokoknya jalan gratisan dimari bakal syukur banget dah.

Gak nyangka aja bakal dapat pantai beginian, karena sebelumnya emang gak ada maksud buat nikmatin Pantai ini. dikarenakan pantai yang akan dituju jalannya ancur dan buntu, makanya deh di alihkan kemari nih jalan-jalan perjuangannya hehe.

Tapi gak seancur kok sob kalo jalan ke Kawah Wurung Bondowoso.

hijau
hijau yang adem kan

Yuk sob terus berjuang untuk ikuti perintah yang udah bikin Pantai ini Indah dan megah dengan teluknya yang lebarnya indah sangat. Kalo kita nurut aja apa yang Allah perintahkan tanpa kita bantah menyelisihi dan mencla mencle tar kita bakal dikasih rejeki yang indah macam Pantai Sine beginian dah, alhamdulillah.

pantai sine
ademnya kerasa gak sob

Anginnya yang adem, dan sejuknya itu bikin berkenang loh sob, nah pokoknya kalo sobat dikasih kesempatan sampai dimari jangan lepaskan syukurnya yah. Loh kik emang syukur bisa dilepas?? bisa donk kalo sobat semua lalai dan malah bikin dosa waktu dimari nah tandanya ndak bersyukur tuh. Karena syukur kan kita makin taat saat kita dapat nikmat.

Sambil ngadem di mari inget ajah nama-nama  Allah yang baik sob, sapa tau dapat kesempatan jalan lihat Menara Asmaul Husna Kediri juga dah.


JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...


Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

10 komentar:

  1. Jejak motornya banyak banget, mas. Main layang-layang di pantai itu menyenangkan sekali :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie mas yah kayak Paris" gitu , mas hehe

      Hapus
  2. Satu kata aja: KEREN!! Bookmark ahh buat referensi tempat piknik.. :D

    BalasHapus
  3. pantainya indah..liaf Foto2 nya seperrti...berdiri ditepian pantainya... top deh indonesia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bener bgt mbak indonesia topnya gak abis dah

      Hapus
  4. pantaiiiii sellau aku suka, jalan-jalan di pasir itu bikin bahagia

    BalasHapus
  5. Indahnya pantai sine.
    pesonanya, anginnya, ombaknya, tepian pantainya, ank kecil bermain layang-layang, warna dedaunan hijau, sampan dan warna pantai..uhhh bikin otak dan pikiran bs fresh dsni.
    jalan teruss asyik ya mas, mkin nambah rasa syukur menikmati alam indonesia ini. Merdeka! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. merdeka iya ih pak, tiap hari kitabersyukur mbak masih bisa jalan pakai kakii hehe.,.. mari terus bersyukur mbak rahayu...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...