JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 24 Agustus 2016

Pantai Boom Tuban Tiada Sunset Jembatan Cinta Pun Jadi

Waktu dimari rada buru-buru dan lari-lari sampai bingung sunsetnya jatuh disebelah mana. Tapi  meski gelap menggayung tapi pantai Boom ternikmati cakep dah. Ke pantai ini niatnya nyari cinta, eh nyari jembatan cinta dink, pas masuk bingung doi di sebelah mana? Dan berburu juga dengan waktu. Eh ternyata yang dicari malah di samping pintu masuk haseeehh sesuatu sekali kan.

pantai boom tuban
wuhhh mak wesshh, kae makhluk opo yah??

Makanya jangan terpedaya. Semua yang ada di internet ini adalah masa lalu yang gak akan balik lagi. Dan kini sobat berada di detik di mana sobat sedang bingung terdampar di sini. Maka sebelum lebih jauh terpedaya maka berpalinglah sob dari semua godaan dunia, dan terasinglah. Asinglah dengan dunia, maka ketika Allah perjalankan menikmati Pantai Boom Tuban ini sobat akan sangat bersyukur sekali.

Dan pura-pura bahagia itu capek, maka bersyukurlah agar bahagia, capek-capek bersyukur berbuah bahagia, capek-capek bahagia isinya hanya pura-pura kan lelah sob. Bang hayati lelah... Haseehh... Sore itu emang lelah namun terbayar indah dengan sunset yang entah disebelah mana eaa guBrakzx. Dan saat sobat semua datang sebelum hari gelap di manapun akan sangat indah.

Yah tentu semua akan indah bila kita orang yang tak sedang bermain dalam kesalahan. Kalo kita orang yang bermain-main dalam kedustaan, maka celakalah, karena kesabaran setelah kematian tiada guna lagi.

sunset
makin malam

Maka sebelum mati dan dilupakan beramalah, untuk Allah bukan untuk siapapun. Karena sesuatu yang untuk Allah akan kekal di sisiNya. Namun bagi yang tujuannya cuma ngejar sunset pantai boom. Maka saat tak mendapatkannya akan kecewa nah.

Tapi kalo niatnya tulus untuk berjalan melihat indahnya ciptaanNya, sebelum gunung-gunung diperjalankan. Maka bersyukurlah nikmat tiada yang terdusta. Bersabar terus ya sob dalam ketaatan. Kayak jalan indah ke Kawah Wurung yang eksotis punya.

pelabuhan
cahaya makin berkurang

Uang bisa dicari dengan mudah, namun hanya Allah yang tahu hidup kita berkah atau tidak. Kita hanya mampu pahami tandanya saja. Dan tanda berkah itu bukan banyak karena jumlah, namun nampak jika disekitarnya tenang bahagia dengan ingat Allah.

Jadi kalo kamu jalan-jalan jauh ke Pantai Boom Tuban ini tapi gak inget Allah dan malah bikin banyak dosa maksiat, sudah ketauan deh kalo jalan jauhmu belum berkah sob.

kapal
dan makijn kelam

Maka berjalanlah ke tempat yang baik dengan tujuan yang baik yah. Kalo kita jalan dengan tujuan sudah jelek pakai cara jelek lagi pastilah hasil yang dituai adalah kebinasaan yang kekal. Semoga pantai boom makin berkah kayak masjid Agung Tuban ya aamiin. 

Nah buat sobat yang ke Tuban jangan lewakan jalan-jalan ke Pantai Boom yah, dari masjid Agung tinggal sekali salto sampe. Tapi yang salto ultramen. Kalo yang salto kamu kudu 200 an x salto.

jembatan cinta tuban
malam telah datang di jembatan cinta eaa

Jalan-jalan deh sob biar makin banyak berkah melimpah yah. Kalo sholat udah yakin dan mau makin asah iman boleh deh jalan buktikan iman kalo Pantai Boom ada dan jembatan cinta juga melambai loh. Kira-kira mau cari cinta juga gak ke sini. Oke selamat jalan ke Pantai Boom. Watu Ondo Tuban menantimu juga sob untuk didatangi.

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

6 komentar:

  1. Foto-fotonya keren banget mas. Asyik itu foto yang paling atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas kalo ada nikmat cahaya itu emang nikmat mas kalo enggak yah wah sudah deh gelap noise hehe

      Hapus
  2. benar tuh kang angky tidak ada sunset, jembatan pun jadi jadi pada intinya tidak apa-apa tidak menemukan keindahan sunset juga asalkan melihat keindahan jembatan ini :-) hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas... terus padndai bersyukur aja mas...

      Hapus
  3. Melihat kapal-kapal yang bersandar saat senja begitu kok saya terbayang bagaimana dahulu para wali berdakwah Islam di Nusantara ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pasti perjuangannya berat ya pak, namun indahnya Al Quran dan Sunnah, alhamdulillah semoga kita makin merasakn dampaknya pak

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...