JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 25 Agustus 2016

Masjid Megah Harakatul Jannah

Kalo saya prediksi dengan mata hati, sesuai dengan namanya, beruntung deh yang mampu sholat dimari. Yup karena kamu sedang bergerak ke surga. Semoga masjid Harakatul Jannah di puncak Bogor ini terus berkah dan manfaat.

masjid harakatul jannah
masjid yang apik kan sob

Dan tentunya makin banyak anak muda yang tertaut hatinya dengan masjid. Mencintai ulama dan ustadz guru-gurunya. Mencintai ilmu, dan tentu akan makin membuat diri makin cinta dengan pemilik dan pencipta segala kebaikan Allah yang Maha Agung.

Mari sobat semua makmurkan masjid di mana pun sobat merantau dan berjalan yah. Jangan malu untuk singgah dan meminta nasehat kebaikan. Agar hidup kita makin terang dan penuh kebaikan.

Maklumlah sob kalo kita ini manusia apalagi masih muda, penuh dengan gejolak jiwa dan macam-macam wawasan. Kalo kita salah melangkah wah gawat bisa-bisa kita malah tersesat.

indahnya masjid
semoga makin berkah nih masjid

Jadi sobat yuk pelajari dulu segala jalan,dan tentu pilihlah jalan yang muaranya sesuai ridho Allah. Karena kita tak pernah tahu ridho Allah kita akan berjumpa di mana, jadi teruslah di jalan kebaikan meski kits kadang belum baik atau sering ngeyil. Teruslah ada dalam kebaikan. Karena Kita telah sampai di zaman di mana kita akan berlomba bermegahan dalam bangunan masjid.

Masjid makin indah layaknya masjid Nabawi, Masjid Agung Tuban yang mempesona.

Namun waspada yuk masalah jamaah yang sholat, kita perbaiki sholat kita biar lebih khusuk. Sejauh apapun kamu melangkah, namun bila sampai mekkah hati tak khusuk wah berabeh deh

masjid agung
mungkin sekarang sudah jadi nih masjid

Yuk terus berjuang khusuk,karena zaman banyak orang yang sholat tapi tiada yang khusuk telah datang. apalagi yang kebanyakan jalan waduuhh kalogak biasa jalan mantep deh gak khusuknya.

Waspada dengan amalan hati ya sob,jaga gerak-gerik hati. Semoga Allah jaga hati-hati yang ikhlas. Yah sapa tau dapat jatah jalan indah ke Kawah Wurung Bondowoso kan keceh.

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat itu doa jadi doa dulu deh baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan disekitarmu apapun juga ya jangan ditunda sob...

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...