JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 29 Agustus 2016

Kledhung Pas Temanggung, Perhatikan dan Lepas Lelah Dimari!

Buat sobat yang pernah ke dieng pasti pernah lewat dijalur Temanggungkan, nah dan tentu pernah rehat juga di kledung pass nya temanggung juga kan? Nah di jalur menuju Dieng Wonosobo, sobat yang dari Jogja pasti bakal ngemu nie spot. Sobat gak bakal nemu kecuali pake heli atau pintu ke mana aja hehe, jelaslah ndak nemu ni spot.

rest area
santai dulu di sini sob

Jangan lupa rehat dimari yah, sambil lihat pemandangan gunung sumbing yang indah banget. Dan terus perhatikan alam.raya ya sob. Jangan terkecoh sama foto selfie dan lupa untuk bersyukur malah tersungkur dalam riya yang keji, jangan yah hati" loh sama amalan hati.

Kenapa kita perlu memperhatikan alam sih?? Iya sob perlu agar kita peka sama nikmat buah-buahan yang ditumbuhkan. Pepohonan yang terus bersyukur. Bandingin deh sama kita kapan kita syukur terakhir x??? Inget Allah terus ucapkan syukur tak terkira???

Moga aja sebelum sampe paragraf ini sobat udah pandai bersyukur yah. Biar kita peka gitu loh. Dan kalo kita peka tentunya kita mampu gunakan akal kita untuk sesuatu yang lebih manfaat dan gak buat rugi diri sendiri atau orang lain.

Bayangkan aja kalo kita pandai berfikir. Pastilah tembakau-tembakau kering di sana bakal kita manfaatkan untuk bikin produk yang lebih manfaat dari sekedar sebatang rokok. Kalo aja ada manusia Indonesia yang mampu untuk mengubah habit.

Cara menghancurkan sebuah industri yakni dengan tak memberi harga pada sesuatu hal, sama kayak batu yang bertebaran di jalanan, ndak berharga ndak ada yang ngambil. Jadi makan mahal di Kaki lima Bogor ini tetap akan ada selama tetap mahal hehe.,...

tembakau
tembakau sedang dikeringkan

Dari yang tembakau punya kesan cuma buat rokok. Jadi bisa buat yang lain gitu. Misalnya untuk bidang kesehatan yang baik. Pasti yang belajar tentang tanaman.tau deh. Selain dijadiin rokok doi bisa dijadikan apa gitu.

Kalo angki mah hanya mampu doi dijadikan cerita. Biar doi gak jadi bahan rokok lagi, ngimpinya sih jadi bahan teh tembakau gitu, atau jeli or puding. Kan unik tuh hehe. Jadi perusahaan besar jangan terus mengejar untung dengan mengorbankan rakyat yah. Mari sob Mulai Tak Beri Arti.

Kalo mau buat rokok yah di ekspor aja deh ke negeri yang jahat ajah hehe, lah kenapa kik??? Yah biar mereka mati dan gak bikin sengsara negara lain ajah. Gemes deh lihat negeri yang menyengsarakan negara lainnya. apalagi negeri yang utangnya paling banyak ituh tuh hehe pizzz.

Baik jadi sobat sesuatu yang membuat diri kita jadi sakit itu baiknya jangan dikonsumsi yah. Udah tau dilarang minum air mineral segalon kamu ngeyilll aja mentang-mentang air zam-zam hehe. Yuk jangan berlebihan!!!

Karena yang berlebihan pasti menghasilkan zat yang bahaya bagi diri kita. Sabar aja yah, dengan apa yang ada dan terus merasa puas. Nah pake kunci itu. Sobat pasti bisa bersyukur banget deh bisa benerin punggung biar ndak pegel dimari.

Jangan lupa ke Posong juga ya sob, kalo lewat daerah sini. Karena nie masih satu rute yiha-yiha gitu deh. Sayang kalo kemari cuma numpang lewat aja. Padahal banyak yang bisa kita perhatikan dan tentunya bakal bikin kita bersyukur dan berfikir.

pesona temanggung
semerbak indahnya indonesia

Semoga Temanggung makin berkah melimpah yah..dan mampu mencari celah kebaikan untuk dikembangkan. Karena kalo kita sudah terlalu banyak campurin yang benar dan salah maka untuk katakan yang benar itu benar akan berat. 

Maka tetaplah lurus dan berada di jalan yang benar ya sob. Jalan yang mana itu??? Yang memahami panduan hidupnya pasti paham kok. MasyaAllah di sini indah loh sob...

Jangan. lupa bersyukur biar makin bahagia, biar dikasih Kawah Wurung Bondowoso yang indah....

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

2 komentar:

  1. oh itu tembakau yang sedang dijemur? kirain apaan bentuknya seperti tenda2 kecil gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mas tembakau dijemur nun jauh di sana...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...