JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 31 Agustus 2016

Kesepian di Berlian Resort Cipanas

Luas membentang, asik juga buat jalan-jalan abis itu udaranya segar dan gak bising hiruk pikir kendaraan. Intinya ni resort gak pake AC pun udah dingin, Berlian Resort Cipanas. Kalo sobat yang lagi pengen ngadem boleh deh icipin resot yang ada Cipanas Jawa Barat ini.


berlian resort
sunrise cakep

Yah boleh juga deh sobat yang cari tempat murah meriah buat ngadem bisa deh booking tempat ini. Kalo yang mau jalan di sekitar Cipanas dan gak punya tempat numpang ngaso yah pesan dimari boleh deh.

Kalo sobat yang cari suasana sepi dan jauh dari jalan raya cipanas, berlian resort ini boleh lah dicoba. Namun beberapa minus kudu diperbaiki lagi yag buat berlian. Karena mungkin doi jauh dari jalan besar dan jarang dibooking mungkin jadi kurang perawatan.

lapangan tenis
mau tenis juga bisa

Aiihh hehehe udah punya yang cantik jangan lupa merawat yah. Makanya biar kawah wurung bondowoso tetep cantik biarkan jalannya gak mulus hehe. Biar tetep lestari indah menawan tanpa dilepas perawannya haseehh.

sunrise
banyak dapat yang kece dimari

Tar pasti suatu tempat makin cantik saat gak terekspos media macam beginian. Tapi kalo udah terlanjur nongol ya udah yang penting jangan jadi mahal aja dah. Kalo mahal kan kasihan hehe. Udah mahalgak sesuai tarif.

Jadi semoga berlian resort makin cantik lagi dan boleh deh di rawat biar tambah asik. Oke buat sobat yang rencana isi liburan dan jalan-jalan ke kebun raya Cibodas dan kemalaman pulang.

cakep kan

Boleh deh cobain horornya berlian resor cipanas. Biar aku gak kesepian xixixix heheh apa ini?? ya maklum sob, karena nie resort terletak agak jauh dari jalan raya. Dan sobat yang pengen nginap di sini emang kudu jalan agak nanjak ke arah belakang istana Cipanas.

Nah dari istana Cipanas ini sobat bisa temukan jalan disampingnya, lalu tinggal ikuti jalan samping pasar aja nanjak nanti sudah sobat temukan papan petunjuknya.

gunung
ambil arah ke gunung aja sob


Resort ini mungkin karena terletak diujung dan susah untuk dinikmati kalo dari jalan besar jadinya yah rada sepi. Namun karena sepi harganya jadi bersahabat.

Kuncinya makin rame makin murah. Makin sepi penumpang makin mahal tarifnya. Yah begitulah hukum ekonomi. Tapi karena terlalu sepi ini mungkin yang dicari. Kalo mau yang rame yah ke Sampo Kong Semarang aja sob rameh.

gunung salak
nah pemdangangunung yang indah kan

Selain itu fasilitas yang ada juga lumayan deh untuk keluarga bahagia heppy-heppy. Tapi kalo yang udah sering dapat layanan extra jangan ngarep deh bisa yiha di sini. Maklumlah sob kalo udah sering dapat nikmat yang mewah kadang dapat mewah yang kurang itu jadi rada kurang bersyukur.

lobi
yah jauh lobinya sepi lagi

Jadi yah bersyukurlah sob. Dapat yang asik dan keceh, karena apapun nikmatmu kalo penuh syukur dan sabar semua jadi mempesona kok.

Di setiap hal pasti ada plus dan minusnya kan sob. Nah kalo untuk plusnya di sini tuh sepi, gk banyak gangguan. Abis itu seger deh udaranya dan fasilitas buat jalan-jalan keliling komplek juga mayan.

berlian resort
nah sepi gini deh

Yang minusnya mungkin karena jarang dirawat aja mungkin jadi keliatan kotor. Untuk kamarnya sih asik banyak kasur lebih-lebihnya. Namun yah kudu sabar deh dimari hehe.

Mungkin keceriaan rame-rame barang kawan bisa bikin tempat ini lebih hidup. Abis kalo sendiri tanpa teman dekat yah kamu bakal sepi aja dimari meski yah seger sih udaranya.

pagi
view yang cakep

Lalu ke mana lagi setelah ini? Yang pasti kalo sobat lagi di daerah Cibodas ini jangan lewatkan jalan juga ke kebun raya cibodas ya yang luaaassss banget.

kuda
kuda sepak 

Nah kalo cari yang sepi dan seger yah boleh deh cobain berlian resort yang dapat dibooking online ini. Yah jaman sekarang semua serba pencet-pencet datang sendiri. Alhamdulillah atas kemudahan ysng Allah berikan.

Selamat bersyukur sob dengn nikmat apapun juga. Semoga Allah berkahi kita dengan limpahan nikmat yang melimpah. Dan semoga kita termasuk orang-orang yang pandai bersyukur. Karena yang banyak bersyukur bakal Allah kasih nikmat yang lebih baik dari sebelumnya aamiin.

kolam ikan
kolam buat mancing

Nah kalo udah di daerah jawa barat ini sobat bisa jelajah juga ke air terjun cikaso Sukabumi yang indahnya maksimal. Kalo kurang maksimal datangi sendiri dan rasain segarnya sendiri.

Makanya biar gak sepi kalo menikmati sesuatu itu rame-rame sob. Nanti kamu bakal rasakan nikmatnya kok. Rasakan greeengnya dan tentunya rame-rame lebih seru. Tiap person bakal mampu saling ingatkan kenangan masing-masing. Saling menasehati tentu dalam kebaikan dan kesabaran.

lapangan basket
main basket dimari juga bisa

Dan seluruh manusia akan selalu bahagia dengan celoteh syukur anak manusia yang mampu bersyukur dengan berbagi kebaikan dan bukan kejahatan tentunya.

Oke selamat berlibur kalo sobat cari tempat sepi yang heppy di daerah Cipanas jalan ke mari boleh deh lihat kuda jingkrak hehe... Ini di jawa barat. Nah kalo lagi di jawa timur jangan lewatkan jalan indah ke bukit jamur di Gresik yang hits punya yah seeep.

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat itu doa jadi doa dulu deh baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan disekitarmu apapun juga ya jangan ditunda sob...

2 komentar:

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...