JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 18 Agustus 2016

Kamera Mirrorless Terbaik MatahariMall

Setiap manusia pasti pernah merasa bersalah kan sob?? Nah apalagi kamu yang udah melakukan serangkain ujicoba  Kepo-Kepo dan penelitian pastilah bakal mendapatkan banyak trial and error. Dan semuanya itu tentu pengen tuh yang namanya bermuara pada kesempurnaan. Nah begitulah saat kita hendak memutuskan memiliki sesuatu hal tentu bakal penuh pertimbangan kan??? apalagi kamu mau beli masalah kamera. Dan di era masa kini yang makin canggih, Kamera Mirrorless sangatlah menggiurkan untuk dimiliki dan diajak buat jalan-jalan. Dan angki mau kasih petunjuk nih biar jelas dan merekah beli aja Kamera Mirrorless terbaik MatahariMall.

Kamera Mirrorless Terbaik MatahariMall
dari penampakannya aja udah bikin ngeri, pilih yang ini aja sob

Kenapa musti beli di Mall?? enggak dilapak-lapak?? ya biar rada bergengsi dan gak repot gitu loh sob. Angki tau kok sob kamu anak era zaman kekinian yang serba gak pengen repot. Pencet hasil langsung keceh keren bagus kekinian. Yah kalo gitu daripada kamu udah hunting tapi gak dapat yang bikin kamu puas udah deh belanja kamera mirrorlessnya di MatahariMall aja yah biar gak repot dan tentunya puas ndak usah mondar-mandir bandingin harga.

Dan tentu buat sobat yang hendak belanja jangan sampe ntar terus nyesel yah setelah barang udah di tangan. Nah buat yang hendak milih kamera Mirrolessnya, angki mau berbagi saran nih sebelum sobat semua memutuskan hendak pilih kamera impiannya yang mana yah??? tak campuri galau ala angki yah biar makin galau hehe.

Oke sobat yang suka banget cekrek dan jepret selalulah perhatikan bahwa

Pertama, Bahwa harga gak pernah bohong. Jadi makin mahal tuh senjata sobat semua pasti bakal dapatkan sesuai dengan harga tersebut. Ini masalah hukum ekonomi lho yah, apalagi masalah kamera Mirrorless ini nah kualitas tentu sesuai dengan apa yang udah si kamera dibekali deh, kemampuannya emang sesuai dengan harga belinya. Jadi emang harga sebanding dah dengan performanya. Makin Mahal makin bagus kamu miliki kamera itu sob, Percaya deh. makanya gak usah ragu sama yang mahal.

Kedua, Kebutuhan Saat ini.  Belilah kamera sesuai dengan kebutuhanmu saat ini. Saran angki sih jangan dipaksakan!!!! tapi emang kok makin butuh yang profesional ntar skill bakal ningkat dan makin keceh sendiri mengikuti kamera Profesional yang udah kamu pilih. Jadi emang gak ada salahnya kalau galau antara beli yang lebih murah atau lebih mahal??? Belilah yang lebih mahal, sesuai kebutuhan kan hehe?? Karena saat ini kamu butuh yang mahal hehe, kalo belum sampe taraf yang mahal yah sabar aja dulu sob. Karena kenapa?? Kebutuhan teknologi ini cepat banget berkembangnya jadi mending jangan buru-buru, paskan dengan kebutuhanmu saat ini.

Ketiga, Berfikirlah bahwa Pembelian tersebut itu merupakan investasi. Karena saat sobat beli namun gak ada pikiran investasi mending belinya dipending sampe ada keinginan sobat punya pikiran investasi. Maklumlah alat-alat canggih ini kadang bikin hati sakit, tau sendiri deh udah ada yang terbaik ehhh, keluar yang terbaik lagi. Jadi saran angki, saat kamu mulai berfikir untuk berinvestasi, buru-buru aja deh segera beli tuh kamera impianmu.

Ke empat, Belilah yang baru!!! Karena baru itu merupakan pilihan terbaik dari hasil kerja keras kamu nyisihin yang perlu disisih. Karena yang sabar itu pasti dapat yang fressh greess baru, kinyis-kinyis bukan tangan pertama atau pun bekas. Makanya sabar aja sob, hasil dari kesabaran itu gak di sangka kok bakal keceh loh. Dan belilah di tempat yang udah aman terpercaya, terbaik, dan pasti yah.

Terakhir nih yah, Tentu pilih tempat belanja yang terbaik, dan MatahariMall salah satu situs belanja yang bakal penuhi lengkap kriteria Belanja di atas sob, cari yang terbaik, mahal, pas sama kebutuhan, dan bisa berfikir investasi masalah kamera Mirrorless Matahari Mall tempatnya dah. Menyediakan berbagai macam kamera canggih yang siap kamu ajak berpetualang dah.

Nah makanya buruan belanja dan terus pelajari kecanggihan tiada henti yang ditawarkan dunia. Kalo bingung yang mana makanya segera pantengin deh MatahariMAll.com biar kamu makin canggih sob. Nah biar gak kalah ama orang luar negeri segera deh miliki yang keren, sebelum kehabisan, tar tak borong kamu jadi kehabisan kan berabeh hehe haseehhh.

Cuss deh langsung seleksi langsung teliti!!! uang udah sesuai kantong dan budget udah maksimal mahal menurutmu dan kamu udah berfikir berkali-kali diperiksa spesifikasinya semuanya dan MatahariMall udah bantu kamu jelasin yang keceh dari tiap Mirrorless yang mantap, segera bungkus biar gak kehabisan Kamera Mirrorless Terbaik MatahariMall Segera aja Stalker Kamera Mirrorless impianmu, sapa tau kantong udah siap dibelanjakan ya kan???

8 komentar:

  1. belum cukup budget mas, nabung dlu ahh..^^
    besok beli yg rekomendasi mas angki keren nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabung yang banyak mbak gak usah buru" beli yg paling mahal pokoknya hehe pizzz

      Hapus
  2. Punya'e Sony Emang josss ya mas :D

    BalasHapus
  3. Kamera mirrorless emang mantab, tapi bingung juga milih kamera mirrorless yang mana, semuanya bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe yag mahal pasti lebih bagus dari yg murah mbak hehehe pizzz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...