JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 21 Juli 2016

Tumpak Bledek Hati - Hati Kesamber Bledek, Pokerock Dilarang Kemari!!!

Dari namanya ngeri juga ya sob, selain itu namanya juga penuh ambigu. Tapi karena saking kepo nya akhirnya bisikan kalo jalan kemari jelek tetep aja diterabas, sukses deh nangkring di Tumpak Bledek Tulungagung.

tumpak bledeg
Tumpak Bledeg

Peringatan bapak penjaga warung tak digubris. Jalan jelek seperti apa yang bakal di rasakan? Itulah bagian dari perjalanan. Karena yang indah tak mudah untuk merekahkannya. Jadi di setiap yang dahsyat selalu ada perjuangan pecah loh sob.

Melihat itu sudah nikmat, berharap menikmati itupun sudah nikmat. Bahkan yang gak pernah kita ketahui itupun nikmat jadi emang kita dalam lalai yang Besar lho sob kalo gak bersyukur. Berapa nikmat telah kita dusta hari nie? Dengan melewatkan syukur ingat Allah?

Istighfar dulu yuk... barud eh lanjut jalan, biar dikasih jalan yang lurus gitu.. yuukk...

Untuk nyarinya nie spot gak susah kok sob, sobat yang pernah ke Ranu Gumbolonya Tulungagung pasti gampang cari nie tumpak bledeg. Nah ikuti aja jalan ditepian waduk wonorejo, dan sobat bakal jumpai area yng dilarang ditambang gitu deh.

bledek
nah sampailah di mari buat pemburu poerock dilarang kemari hehe

Nah dari warung parkiran jalan ke bawah gak capek kok, sekali kentut sobat bisa deh nikmatin tumpak bledeg. Nah kalo kentutnya lebih dari sekali atau brkali-kali nah itu perlu cari WC terdekat. Bersyukur sob kentut itu nikmat, jangan diketawain tapi juga jaga adabnya yah sip, jangan asal buang kasihan rejeki gak berkah dibagi-bagi.

Akhirnya gara-gara dana gelap entah darimana asalnya eh asal dibagi deh, dana sisa proyek harusya dikembalikan ealah malah dimanipulasi dibagi gak sah, dengan dalih tar mubazir kalo dibalikin. Eiitt gak lah sob, semua dana sisa dikrbalikan itu buat ditabung, biar negara kaya bukannya malah disimpan pejabat sendiri mengkayakan diri dan bukan rakyatnya hadeehh kalo nie pejabat kurang nge Juz.

nah di sana waduk wonorejo sob

Sudahlah sekeren apapun diri jangan pernah cita-cita jadi pejabat deh, berat timbangannya besok. Makanya bahagialah yang gak dekati ujian jabatan. Maklum kalo pejabat ngajukan diri itu ketauan banget nafsunya besar. 

Biarlah rakyat yang menilai dan ajukan, karena siapa yang datang dari yang rakyat ridho kayaknyd berkahnya lebih asik. Yuk kita sebagai rakyat banyakin Nge Juz biar pemimpin yang kita pilih berasal dari orang yang sabar dan bukan yang khianat. Kalo khianat ntar disamber bledek lagi atuutt. 

Lalu apakah dimari ketemu bledeg? Nah alhamdulillah enggak sob. Serem amit kalo ketemu, makanya jangan durhaka deh sob ntar dikasih hadiah bledeg apa ya mampu?? sudah deh ngrendem badan dulu di pantai Hits nya Tulungagung Kedung tumpang yang manja gagah.

bekas tambang
bekas tambang yang keceh

Area ini merupakan bekas tambang batu sob, jadi sobat bakal jumpai pahatan batu ditempat ini. Kalo sekilas kita bakal ngegambarin ni batu pada disamber bledeg kali ya.

Tapi ternyata enggak kok, ini bekas tambang aja sob, yng tentu dibego pake alat berat donk. Kalo pakai kamekamehamu kamu kudu ke planet saiya dulu deh, cari super saiya hehe. atau semburan salamender?? sudah deh jangan cari pokemon di mari yah daripada di runtuhin batu ber rock rock.

Adegan barusan terlalu banyak menyerap film kartun masa kecil. Maka kalo generasi selanjutnya mau patuh sama orang tua perbanyaknya belajar kisah para Nabi Rasul dan sahabatnya, insyaAllah lebih menenangkan. Tumpak bledeg ini beda sama Tumpak sewu Lumajang lho sob ya sob. Tapi kudu sama-sama kita syukuri karena Indonesia punya negeri yang indah dengan alamnya yang indah berkah.

batuan
nah doi di sana nah

Nah buat sobat Tulungagung, jangan lupa jalan ke mari yah, buat bersyukur tentunya. Syukurnya buat hal yang baik, jangan buat gebet anak orang yang belum haknya yah. Ini tempat udah asik banget jangan dipakai buat maksiat dan berbuat kerusakan di muka bumi ya.

Nah kudu bersyukur bangeehet dan Tulungagung yang amat melimpah wisatanya ini, pantaslah disebut kota wisata. Sobat yang lewat dimari jangan lupa yah buat ke tumpak bledeg asal ke sininya jangan pas hujan bledeg, plus kamu durhaka lagi sama ortu wah bahaya siap" aja di samber bledeg.

Di suruh beli bawang bombay bilang ogah haseeh, eh giliran nyari Pokemon sreep haseehh sudah deh kamu jalan cari iman aja yah biar dapat hidayah. Oke berjalan dengan iman yah, agar tak mendusta dan tak jadi pelajaran orang yang berdusta. Jangan lupa bersyukur yah. Karena bersyukur dengan apa yang ada bakal buat kita bahagia abisss.


JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

2 komentar:

  1. mas Angki bsia tahu tempat2 seperti ini dari teman atau memang cari sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mamah ada teman yang bantu... jadi yah jalan" yang gratisan aja mah yang dicari hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...