JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 15 Juli 2016

Sejenak Slow Museum Karst Wonogiri

Sudah dikebut tapi hasilnya nihil, yah begitulah kayaknya emang perlu diulang dalam suasana dan acara yang beda, meski gak masuk ke dalam tapi pemandangan Museum Karst Wonogiri tetep asik lah dinikmati.

museum karst wonogiri
penampakan depan

Bangunannya yang unik layaknya pyramid ini bikin mata jadi melek buat oleh-olehin kamu penampakan si museum paling kece se Wonogiri ini. Kalo sobat yang ngaku penggila batu akik pastilah paham dan ngeh dengan spot yang satu ini, di sini sobat semua tentunya bisa donk belajar tentang batuan dan macam" karst pastinya.


Kalo kamu belajar apa kik? Aku belajar bersyukur saja bahwa yang gratis itu emang selalu nikmat. Jadi sampai sini kamu gak bayar kik? Enggak nie free terus kamu ganti pake apa kik? Ya aku ganti pake haha hihi jalan cakep cekrek uye" yiha" selesai deh kerjaan ngepo si museum.

selain fokus ke watermark fokuslah sob, jangan buang sampah sembarangan yah

Gak susah lah cari nie tempat hits se wonogiri, kalo sobat yang dari Jogja mau ke pacitan nie kudu masuk dalam rangka paketan bahagia yah. Yah karena nie spot berada di jalur lintas sambung Jogja Gunungkidul Wonogiri Pacitan.

Selain itu sobat yang emang niat jelajahi Wonogiri jangan lupa ke waduk Gajah Mungkur yang indah banget ya sob.

Pokoknya Wonogiri eksotis dah, kita doakan saja yah semog akses kendaraan dan angkutan umumnya segera mantap sampai daerah selatan juga, keren kan kalo werkudoro sampe daerah selatan atau ada kereta keliling waduk hehehe.

Nah gimana penasaran kan masuk ke musem karst? Datang sendiri yah, kalo gak ada teman bisa deh saya diculik bawa masuk sana hehe, meski cuma lihat depannya doank oke sah deh, catatan waktu masih terkejar dan bisa balik Jogja dengan selamat alhamdulillah.

Terima kasih nikmatNya ya Rabb, thanks Wonogiri dengan Museum karstnya salut dah penggerak media sosial nie museum kece beud aktifnya jaringan inetnya josh.

sunset musem karst wonogiri
alhamdulillah sunsetnya cantik yah

Oke sunset yang cakep juga deh di mari,oke mari kita lanjutkan jalan pulang Jogja sob. Nah buat yang udah asik ke Wonogiri jangan lupa buat jalan ke Blitar yah buat nikmatin jurug goa luweng yang unik.  

Terus berjalan melangkah untuk kebaikan ya sob, kebaikan yang diridhoi pasti akan berlanjut dengan kebaikan berkah selanjutnya. Oke selamat bertebaran mencari karuniaNya sob....

oke selamat lanjutkan perjalanan hati" di jalan ya sob

Semoga hidup kita makin berkah dengan ilmu, karena ilmu yang manfaat yakni yang membuat kita makin sadar dan takut akan kekuasaan Sang Maha Kuasa, yang merenda bumi dan seisinya, takut bila kita di azab dan tidak taat padaNya.

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

10 komentar:

  1. Lain kali, datang lagi ke ya Ki...Pengen tau, yang ada di dalam museum Karst Wonogiri ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe semoga bisa datang lagi mbak aamiin... kapan" mbak nurul juga kudu mampir mbak hehe

      Hapus
  2. Aku malah fokus dapat sunsetnya hahhahahah. Apek banget mas :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nikmatnya Allah mas....

      Hapus
  3. wah jadi museum itu isinya jenis jenis batuan ya mas angki? unik jg yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya mbak banyak batu" di situ hehe alhamdulillah ya mbak saya aja gak sempat masuk udah tutup hehe...

      Hapus
  4. Bentuk nya yang unik semacam piramid jai pas banget deh kata kang angky menyebutnya dengan museum ter unik se wonogiri :) pandangan mata jadi melek di buatnya kangg.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe soalnya nie emang museum hits nya wonogiri mas alhamdulillah.....

      Hapus
  5. Waktu mau ke pacitan, kayak nya liattempat ini dech tapi ngak mampir karena buru2 ngejar pacitan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas di pinggir jalan nie mas... pas jalan jogja pacitan hehe saya juga gaks empat ams udah tutup hehe...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...