JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 22 Juli 2016

Makan Mahal kaki lima Depan Tugu Kujang Bogor

Malam yang tak terkira, pinggiran kaki lima itu menggoda setelah jalan jauh dan pengen rehat, tanpa ba bi ba karena dah merana si perut menahan derita. Akhirnya warung pinggir jalan yang menunya dipamerin itu sukses membuat para penjelajah menepi.

tugu kujang
pokoknya depan tugu ini saya makan mahal hehe alhamdulillah

Selain doi kaki lima yang bikin merapat juga karena kok baru kali nie saya di pinggir kaki lima nie semua dagangan dipamerin, akhirnya fokus semakin gagal. Tak pelak tanpa tanya harga dulu akhirnya dipesanlah menu. Dan saya pun pesan yang sederhana saja. Mengingat saya suka hemat manja. Jadi mending cari lauk yang menurut saya favorit dan terjamin sudah pas di lidah.

Tak lama sih penyajiannya. Dan mungkin karena sambalnya yang mantap dan  gak pake lama plus di angin-anginkan di pinggir jalan ini kayaknya yang bikin doi rada menggila kayaknya nda ada label rupiahnya haha haseeh.

Tapi disyukuri untung saya bukan bagian bendahara jadi yah gak rewel lah mikirinnya. Mungkin yang pusing yah seksi kurs rupiah yang bakal rada keki hehe. Kalo seksi dokumentasi macam saya mah mantap jaya, perut yang menderita telah terselamatkan. Meski dompet kudu rada sesak napas.

Untung gak sesak napas waktu nanjak ke bukit Sunda British yax...

lesehan bogor
mari makan sob

Pada akhirnya nikmat yang mana yang kudu kita dusta? Sepertinya mahal emang kudu jadi bagian jalan kali nie sob. Sobat pengen cobain makan kaki lima rasa warna-warna harga rasa bintang lima silahkan deh datang ke kota hujan Bogor yah. Kaki lima macam begini banyak ditemukan.

Asal jangan meratap lama-lama di Batu Ratapan Dieng aja ya sob

Tips dari angki yang keluarin budget pokoknya tanya di awal dulu deh, tapi emamg sesuai fitrah, akhir lebih baik dari awal. Jadi sebelum kamu sampai akhir terua periksa hati deh yah, sudah ikhlas di awal atau belum. Kalo udah insyaAllah sampai akhir ikhlas kok...

kaki lima
di mana lagi makan mahal beginih

Ikhlas kik ikhlasss alhamdulillah.. Ikhlasnya dalam hehehe pizzz oke selamat rasakan sendiri sensasinya sob, rasanya pas dengan harga, kadang harga emang gak pernah bohong. Hehe tapi kalo yang biasa buang-buang duit sia-sia mah ndak masalah, kalo aliran kayak saya mah masalah haha haseeh, alhamdulillah yang penting pernah makan mahal kaki lima dah alhamdulillah kenyang dehh hehe, cobain deh.. jangan lupa ajak temen sekampung ya biar berkah rejekinya hehe sip sip

Asal gak durhaka sama ortu bakal berkah kok sob kalo gak yah siap-siap aja kesamber Bledek di Tumpak Bledek Tulungagung. Nah edisi bagi rejeki yang sudah ditakdirkan di Bogor pun kelar... mantap.. 

JustFun,Play,andKidd....
*Peringatan belum dijamin masuk surga jadi yang jelek jangan ditiru kalo ada baiknya tolong dipertimbangkan lagi, baik menurut siapa?? 

Oke Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

15 komentar:

  1. Daerah sana emang mahal harganya heheheheh. Di Jogja pun kalau kita milih salah tempat juga kena mahal ahahhahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iku mas.. aku gak suka kalo mahal" hehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. alhamdulillah pak macam" nih mantap

      Hapus
  3. Bener mas.. Ada harga ada rasa.. Tapi terkadang harga dapat menyiksa.. Dan membuat derita..

    Jadi ragu mau nyoba.. Takut ikutan merana kaya mas angkisland.. Heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah begitulah mas hehe,... kini setiap cerita pun berharga hehe....

      Hapus
  4. wihh manteb mas, byk bgt menu menunya. perbaikan gizi mas? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah begitulah mbak alhamdulillah hehe

      Hapus
  5. Eh udah lama ngak makan kaki lima daerah sana, kangen sambel ama pepes peda nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mungkin kalo buat mas cum ini murah hehe

      Hapus
  6. Kayak nya aku dah baca tulisan ini dan komen, kok ilang yaaa hahaha
    Jadi kangen bogor makan - makanan sunda2an gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah muncul 2 bang cumiyy hehe makasih bang alhamdulillah hehehe

      Hapus
  7. Wah menu nya komplit banget ya mas ada lalap nya pula :) yummy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie macam" menunya mantap dah....

      Hapus
    2. kalau begitu boleh saya pesan untuk makan siang :) hhee

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...