JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Kamis, 21 Juli 2016

Hotel Horison Ultima Bandung, Rekomendasi Utama Menginap Bersama Keluarga

Kita tentu tidak asing lagi dengan kota yang satu ini, yaitu Kota Bandung yang cukup terkenal dengan objek wisatanya yang menarik bagi kalangan wisatawan. Dari wisata alam, wisata hiburan, hingga wisata kulinernya, pasti akan membuat kita betah berlama-lama menghabiskan waktu liburan di sini. Jadi, nggak heran jika banyak sekali pengunjung yang memenuhi kota ini di hari-hari biasa, apalagi di saat-saat musim liburan.

Liburan di Bandung itu nggak cukup hanya sehari, yang pastinya kurang puas tanpa menginap di salah satu tempat penginapan di kawasan objek wisata menarik. Tentu kita akan mencari tempat istirahat dan menginap di sebuah hotel atau vila yang nyaman dengan pelayanannya yang ramah. Tapi kita nggak usah khawatir soal itu, karena di sini banyak banget hotel yang recommended.

Nah, jika kita melewati Jalan Pelajar Pejuang 45, kita bisa menemukan sebuah hotel yang menawarkan fasilitas yang cukup mewah. Di lihat dari luar saja sudah terlihat bahwa hotel ini sangat berkelas dan populer di kawasannya, apalagi lokasinya berada di pusat kota. Desainnya juga cukup elegan dengan tatanan yang menarik, pas untuk menambah kenyamanan kita saat berlibur bersama keluarga di Bandung.

Sumber : traveloka.com

Nggak usah tanya soal fasilitas, yang pasti mewah, lengkap, dan nyaman. Yang ditawarkan tentu sesuai dengan kelas hotel berbintang empat. Bahkan mungkin nggak jauh berbeda dengan hotel berbintang lima. Kamarnya cukup luas dengan desain yang elegan dan juga kebersihannya terjaga. 

Tapi yang lebih membuat menarik, yaitu kolam renangnya yang luas, sehingga berenang di sini pasti cukup puas. Nggak heran kalau para tamu hotel di sini nggak sedikit yang betah berlama-lama menginap, bahkan tanpa jalan-jalan keliling Bandung sudah seperti liburan di sini.


Sumber : traveloka.com

Lezatnya hidangan yang disajikan restoran hotel ini juga sepertinya nggak akan mengecewakan, yang tentunya akan memuaskan lidah dengan cita rasa khas restoran hotel berbintang. Tapi kalau kita bosan dan ingin mencoba kuliner di luar, ada satu café yang cukup terkenal di kawasan Jalan Pejuang, yaitu Café Milan, di mana café ini lokasinya sangat dekat dengan Hotel Horison Bandung.

Café ini cocok banget buat tempat ngobrol, nongkrong, atau sekedar cari cemilan. Kita bisa menikmati hidangan ice cream dengan berbagai varian rasa yang enak dan buat ketagihan, cocok banget buat yang suka ice cream. Nggak hanya ice creamnya yang bakal bikin nagih, tapi hidangan pizza dan pasta yang jadi menu utama café ini juga nggak kalah lezatnya untuk menemani ngobrol bareng keluarga atau teman jalan.

Sumber : info.walanja.co.id

Jadi paham kenapa Hotel Horison Bandung salah satu hotel yang recommended banget buat wisatawan yang liburan di Bandung, karena memang lokasinya yang stategis, apalagi lokasinya nggak jauh dari objek wisata Trans Studio Bandung. Kalau mau ke Trans Studio Bandung cuma 2 km dari hotel, bisa naik kendaraan sendiri atau transportasi umum.

Selain itu belanja pun mudah, ada Trans Studio Mall yang cukup populer . Lokasinya sama dengan Trans Studio Bandung yang nggak jauh dari Hotel Horison. Sepertinya bakal puas belanja di sini, karena pada dasarnya mall ini merupakan mall terbesar di Bandung, berbagai kebutuhan ada di sini. Nggak cuma itu, tapi mall ini juga memiliki sudut-sudut tempat yang menarik buat dijadikan objek berfoto, menjadi salah satu alasan para pengunjung betah berlama-lama di sini.

Sumber : kaskus.co.id

Masih banyak lagi objek menarik yang dapat dijumpai di kawasan Hotel Horison Ultima Bandung ini, di mana akses menuju ke hotel ini juga cukup mudah, kita bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Nggak usah khawatir soal lapangan parkir, karena hotel ini cukup besar, sehingga menyediakan lapangan parkir yang cukup luas.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan hotel ini akan penuh, apalagi waktu liburan. Lebih enak kalau booking kamar jauh-jauh hari biar nggak kehabisan tempat. Biasanya bisa pesan kamar lewat web resmi hotelnya atau kamu bisa cek website traveloka untuk pemesanannya.

Mungkin Hotel Horison Bandung hanya salah satu dari puluhan hotel yang menjadi rekomendasi tempat menginap, yang mana masih banyak hotel yang bisa kita jumpai dan patut kita jadikan alternatif menginap jika liburan di Bandung.

4 komentar:

  1. aah aku pernah nh menginap di Hotel Horison Badung sama keluarga besar. Tapi dah lamaa banget tahun 2003. Sudah 13 tahun yang lalu ya ternyata..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah lama banget ya mbak hehe sekarang doi online hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...