JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 09 Juli 2016

Hill Love Bojonegoro Penuh Rasa di Negeri Atas Angin

Siapa yang gak takjub? Dari yang pertamanya kita hanya membaca, dan imajinasi kita memanja. Lalu tiba-tiba hadir seuntai rizki gak disangka yang membuat mata dapat melihat nyata, jantung dapat berdegup kencang bahwa  imajinasi yang ada rontok seketika bahkan aslinya lebih indah dari bayang maya yang sedang menjamah. Yah begitulah raga dan jiwa berpadu di bukit cinta Bojonegoro yang mempesona.

bukit cinta bojonegoro
cantik dan indah kan sob

Cinta, seakan semua yang dilabeli dengan cinta akan mampu membuat benang-benang masa makin memanja bahwa semua indah pada waktunya. Tapi tidak, cinta yang terburu tergesa tanpa sabar hanya akan berakhir bisu tangis dan bahagia yang membatu. Yah bukit cinta ini lumayan lah untuk usir pilu dan teringat kembali kepada siapa kita seharusnya pilu.

Pilu hanya karena manusia akan berakhir percuma namun saat kita pilu bahwa kelalaian kita begitu besarnya, maka kita akan sadar bahwa pilulah hati sungguh bila tak bersyukur kita dengan nikmat Indonesia yang amat merdeka ini.

Segala puji bagi Allah membuat Bojonegoro di anugerahi pesona bukit cinta. Lantas bersyukurlah dengan terus taat dan jangan karena bermain sendau gurau di dunia ini kita terus berbuat dosa. Jangan yah!!! minimalisir dan terus sadari dosa yang menjamah jiwa.

jalan aspal
pemandangannya jernih kan sob

Sayang banget tempat seindah ini cuma kamu pakai nyatakan cinta palsu dan semu. Namun pergunakanlah semua fasilitas yang telah Allah berikan untuk menjaring menanam kebaikan berbagi bahagia manfaat yang nantinya kekal hingga negeri akhirat.

Saat mencari nie spot incaran, perjalanan kali nie masih berbekal google maps yang yiha-yiha gokilnya gak ketulungan. Nah kalo sobat suka ajak orang lokal ajaklah orang Bojonegoro asli tapi yang suka dolan yah hehe, karena meski Bojonegoro tapi gak doyan jalan ya percuma hehe.

alam bojonegoro
sawah yang cakep kan

Nah langsung aja sob, ping dan selamat menjelajah. Seharusnya jarak yang ditempuh enak lewat jalur yang ada hutan cagar alamnya gitu deh. 

Tapi berhubung karena bingung milih dan habis kepanasan dari Kedung Maor Bojonegoro, nah akhirnya jalur muter lewat jalur hoya' hoya kudu dijabanin.

Asal jangan deg deg nanjak Gunung Bedes Ponorogo aja dah hehe.

bojonegoro
agak jauh tapi banyak yang indah

Yah awalnya sih mulus merdeka manja, nemu spot-spot cakep yang bikin mata takjub penuh syukur. Dan saya bakal bilang datang sendiri deh aslinya lebih cakep, aaahhh Bojonegoro emang kece dah. 

Bumi Indonesia yang Allah berikan ini amat sangat kaya raya. Ini masih dipermukaannya aja lho, gimana kalo Allah kasih kekuatan bisa nembus penjuru langit dan buminya si Bojo.

sawah bojonegoro
sawah ladang menawan

Pokoknya sobat yang hendak jalan ke bukit cinta gak rugi deh, kalo dirasa alat duduk sudah panas, ya bisa rehat, berhenti dan nikmatin indahnya Alamnya yang kece. 

Karena gak culik orang Bojo, nah waduk yang dilintasi pun terlupa namanya, pokoknya ini jalan tembusan bukit cinta yang dari waduk gitu deh emang sih lebih, tapi ada banyak view cakep loh yang gak sempat berhenti.

Yang penting ngadem di Masjid Agung Bojonegoro udah tentrem

Ada kolam ikan yang kece di atas gunung gitu, aakkk sayang karena terlalu cemas dengan jalur akhirnya terlewat deh, maklum googlemaps kalo udah dinikmati kadang bikin deg-degan jalurnya bener apa buntu tar haseeh hehe.

atas angin bojonegoro
nah sampai juga di desa tujuan

Alhamdulillah karena nikmat Allah ketemu juga, saat perjalanan sempat aneh kok tempat wisata hits sepi banget jalannya, untung ada beberapa pemuda yang juga ke bukit cinta kita ikuti saja motor mereka.

atas angin
tarra sampai deh, bang kok belum sampe bang???

Dan tak disangka, bukit cinta bludak pengunjung euuyy, ternyata selain ada hiburan rakyat juga lagi ada acara touring klub mobil gitu deehhh, hahaha haseeeh wah tadi pas berangkat deg deg an abis jalannya bener atau enggak nih, maklum jalan jelek bikin cemas nah ping google aman deh ternikmatin hehe.

polsek sekar bojonegoro
santai ada petugas, mau gak ditangkep terus naik mobil ituu tu hehe

Karena pas dapat ramai jadi di bukit cinta dapat waktu banyak petugas yang jagain hatiku dan kamu eaaa, haseeh hehe, Nah aman deh sob, semoga aja deh selalu ada petugas yang ngamanin biar tak terjadi yang aneh-aneh dah dimari, cukup jalan lihat nafas bersyukur deh puas dengan apa aja yang Allah kasih. Alhamdulillah....


tentara bojonegoro
Semoga Indonesia terus dijaga Allah dengan serdadu bapak-bapak yang keren ini mantap barakallah pak..

Tanpa ba bi bu nanjak langung dah, untung nie bukit gak terlalu manjat banget yax. Jadi yah masih bisa dah dinikmati, buat gank masih jauh gk ya? Mantap dah ni spot bikin sehat wal afiat. 

Dan tarra santai sampai atas gak usah cemas pilu galau, karena dimari banyak kawan dan remaja bermanja ria nikmati pesona bukit cinta. Saya memperkirakan sih mereka juga banyak yang memadu cinta... T.T

Jadi panas sejuk layaknya Kedung Maor si Bojonegoro akhirnya.

Tapi yah waspada ya adek-adek anam muda, kalo saya dah tuee hehe,  yah waspada dengan Talbisu Iblis yah, karena mereka lihai meramu cinta-cinta fitrah manusia menjadi sebatang korek api yang siap dinyalakan dan membakar jiwa kita yang masih berjiwa muda, jadi waspadalah ya anak muda, berjalanlah untuk ilmu dan ilmu pengalaman tentang kehidupan dan bukan buat maksiat yah!!!

cinta bojonegoro
cinta hakiki itu tak semudah mendaki bukit cinta

atas angin
kalo bukit cinta nie asik gak capek hehe

blogger bojonegoro
nanjak indah tanpa capek hehe

Terus berjuang berilmu ya sob, untuk mencapai cinta yang sejati cielah hhehehe, jangan asal mencintai tanpa sadar apa itu cinta, aseeek. Karena yang mencintai banyak, namun yang sadar dia sedang mencintai siapa itu gak banyak, jadi sadarlah sob, mencintaimu mencintai siapa? Sabar yah kalo belum waktunya yah banyakin belajar biar kita makin banyak ilmu cara mencintai hehe pizzz

Abis itu jalan keren ke Bendungan Gerak biar makin terasah ilmunya.

rumput ilalang bojonegoro
terus mendaki berjuang berilmu ya sob

cinta bojonegoro
karena perjuangan untuk bertahan memurnikan cinta akan terbalas lebih nikmat

Angki sabar yah, cintailah Allah dalam taat semata, kan udah belajar sekarang dah tau dosa dan yang enggak jadi mending sendiri dulu yah dalam taat, dan terus perdalam rumus dan teori, praktek mah insyaAllah makin mudah kalo rumus dan teori sudah menancap dalam dada.

Abis itu rasakan deh hal-hal gaib disekitar kita, kayak angin yang tak mampu dilihat namun dapat terasa sejuk di Atas angin ini ya sob, peka yuk dengan nikmat, dan makin percaya bahwa yang gaib itu ada.

love hill bojonegoro
banyak kan muda mudinya hehe

Nah masalahnya jodoh dulu apa maut dulu nie yang jemput??? Yang pasti bersyukur dulu deh yang penting. Karena barangsiapa yang pandai bersyukur pasti akan ditambah nikmatnya yang berkah. 

Satu kata untuk bukit cinta, di sini aroma cinta sangat kental, yah semoga manusia meletakkan cinta dalam hal yang sah yah, biar berpahala, banyak berkah.

Saya di bukit cinta mendoakan agar para jomblo diberi kesabaran tingkat tinggi, hingga akhirnya akan sadar bahwa dengan mencintai alam buatan Sang Maha Kuasa kita juga menumbuhkan rasa cinta pada pemiliknya.

Jadi biarkan cinta bersemai dan sukses dalam hati, yah meski kadang gagal juga sih muncak Sikunir Dieng.

bukit cinta bojonegoro
masyaAllah cakep kan sob, aslinya lebih sendu-sendu gimana gitu deh

Yuk terus peka dengan kejadian alam, langit yang biru atau mendunh, angin yang menjadi pertanda akan hujan. Tetumbuhan yang gersang jadi hijau dan sebaliknya. Dan waspada ujian akhir zaman ininya sob, karena dia yang jahat sangat lihai membuat nafsu manusia bergejolak dengan kerakusan hingga tak sadarkan diri.

Membabi buta megexploitasi hingga akhirnya alam yang nikmat jadi murka penuh keluh kesah tanda tanya bimbang. Dan kalo terus kufur tunggu deh tanggal mainnya, yuk jangan kufuru ya sob!!!

wisata bojonegoro
uhh cakep kan makin nanjak makin kece loh

Semoga Pemkab dan semua warga Bojonegoro mampu mengelola potensinya untuk ajak rakyatnya sama-sama makmur bersama ke surga yah dan bukan malah terjerumus dalam neraka aamiin. Waspada dunia ini hijau dan memikat namun sejatinya ini ujian kita setiap manusia. 

Yang berfikir dan mengambil pelajaran pasti sadar kita hidup untuk apa?? Karena bakal datang masa semua nikmat bakal ditanya dan teman karib gak bakal bisa nolong lagi deh, Oke selamat melihat tanda kuasaNya dan tentu akibat yang mendusta dan berbuat kerusakan. 

Selamat jalan  buktikan deh kalo doi benar-benar ada mempesona dan memikat, bukit cinta bojonegoro. Untuk kehidupan yang lebih baik. Selamat jalan-jalan penuh berkah sob hati-hati di jalan....

Nah kalo mau cari Air terjun dan goa jadi satu ke Jurug Goa Luweng aja sob yang ada di Blitar.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

26 komentar:

  1. bojonegoro keren banget ya, banyak wisata alam yang ada disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantap mas bojonegoro hehe kudu di kunjungi kapan" yah mantap

      Hapus
  2. Njenengan nemu aja tempat-tempat kayak gini mas hehhehe. Keren dahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nie mbak nova yang bojonegoro mas taunya... mayan banyak referensi moga banyak blogger makin bersemangat nge blog... jadi makin bisa jalan gratisan hehe... alhamdulillah

      Hapus
  3. Wah indah sekalinya mas dari mulai di jalan sampai ke tempat tujuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nikmatnya Allah mas...

      Hapus
  4. Prolog nya kata katanya ga nguati...puitis, mellow, sastra banget
    Kolaborasi angin semilir, ketinggian, dan ijo ijo...seger banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah iya nie entah lihat apa jadi bisa puitis haseeh mngkin abis dikeplak pak hansip kayaknya hehe... makasih ya sdh mampir... salam kenal mbak.. cip

      Hapus
  5. Nuansa pedesaan, natural banget. kerren om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas alhamdulillah mantap

      Hapus
  6. Selamat hari raya sue..maaf zahir dan batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat hari raya pak mohon maaf lahir batin... alhamdulillah

      Hapus
  7. Maaf lahir batin yaaa Angki :)... Asli pemandangannya kereen.. Asri dan hijau bangeet ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sama" ya mbak ... hehe

      Hapus
  8. kalau ke Bojonegoro taunya cuma kebun buahnya aja 😂. emang daerahnya beberapa asri seger gt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mbak mas alhamdulillah hehe

      Hapus
  9. Hill Love = Bukit Cinta.
    bukan bukitnya yg berbentuk cinta ya mas, tpi menanjak indah ke bukit dgn penuh cinta merasakan indahnya pemandangan bukti ciptaan Tuhan.
    sungguh, suka deh sm jepretan mas angki. keren hijaunya, aku terpesona ngeliat sengkedan dan sawahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah terima kasih mbak nikmatNya Allah nih mempesona... Kudu bawa cinta kalo jalan" mbak biar berkesan hehe...

      Hapus
  10. mas angki..
    sungkem mas, mohon maaff lahir dan bathin ya mas.
    maaff nih baru kunjungan pertama setelah lebaran, masih edisi lebaran kan mas. wah mas angki gak perlu mudik ya, kan tiap hari jg udh mudik kesana sini. hehe. keren deh perjalnan gratisnya, bisa melihat indahnya indonesia disana sini :) sukses terus mas angki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sm sm mbak... Mhn maaf lahir dan batin... Semoga indonesia makin berkah manfaat mbak mantap.....

      Hapus
  11. ijin follow blog kerennya ya mang...komentar mah negeri di atas anginnya mah udah di facebook..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mang lembu... Terima kasih Salam kenal...

      Hapus
  12. Subhanallah...Sebuah karya dari sang Maha Karya... Jangan sampai dirusak oleh manusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas moga tetep indah mempesona nih....

      Hapus
  13. Selamat IdulFitri, Mohon maaf lahir Batin.

    Emang kenapa hati kamu dan dia harus dijaga petugas ? #dibahas

    MEmang , ya. tempang yang berbau "cinta" memang perlu petugas untuk menjaga, klo nggak dijaga jadinya "salah arah"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe oya mbak begitulah mbak hati mah juga perlu diaksih garis polisi hehe pizzz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...