JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 18 Juni 2016

Panas Sejuk Campur Aduk Kedung Maor Bojonegoro

Sekali lagi ini gak disangka, cuma modal duduk doang yee, abis itu bisa pindah tempat duduk. Dari depan monitor terus bisa rada kepanasan begini di Kedung Maor ini juga hasil dari rejeki yang gak disangka. Apalah daya dan kekuatan si pujangga kata dan penangkap cahaya bisa mantengin si Kedung Maor Bojonegoro, yah semua takdir yang cakep dah, alhamdulillah.

kedung maor
yah beginilah penampakan si Maor

Kenapa bisa dinamakan Kedung Maor?? sobat ada yang tau?? Nah kalo kamu gak kepanasan di sini boleh deh kapan-kapan cari tahu yah hehe, karena saya datang pas tepat waktu alias siang-siangnya hehe, jadi akal mulai lelah untuk banyak bertanya sama makhluk, udah deh mau sejenak ngadem dan bersyukur dulu yah.

Perjalanan menemukan Kedung Maor emang gak susah sob, karena googlemaps udah pas tepat nge ping, dan jarak dari parkiran sampe ni spot Hits nya Bojonegoro juga gak begitu jauh hehe. Nah jaman emang makin keren yah hehe, wah kayaknya pintu ke mana aja bakal ada yang buat ini hehe, tinggal kita hilangkan waktu aja abis itu tarra yang awalnya cuma duduk manis ngeblog sambil cengar-cengir.

Ehhh Tarra sampe deh di Kedung Maor. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada blogger-blogger kece Bojonegoro yang telah sebarin virus ini, dan akhirnya ada yang sukses terlenakan dunia, dan akhirnya anak pulau jalan deh haha hihi kepanasan sampe nie spot hits nya Bojonegoro. *-*

Oia Terima kasih buat siapa saja yang sudah berbaik hati dah bawa jiwa raga saya bisa sampe dimari dah, dan iming-iming mbak Nova Wijaya buat nikmatin bojonegoro sukses kok, cakep foto-fotonya juga kece, meski saran saya jangan datang pas siang panas begini yee hehehe pizzz, tapi kalo terpaksa datang siang dimari bersiaplah dapat nikmat ngadem bawah pohon-pohonnya yang teduh sambil gelar tikar selonjoran eaaa

angki
untuk senyum itu perih karena panas hahah haseeehh

Alhamdulillah dari paha mpe kepala terasa panas hehe, namun yang paling nikmat yakni saat ngadem di bawah pohon sambil nikmati Kedung Maor yang lagi banjir, dan emang nie Kedung gak bisa dipake yiha-yiha karena udah banjur serem lagi hehe, yah bisanya buat eksis aja deh.

Nah pokoknya jangan coba-coba mandi dimari deh hehe, soalnya emang bukan tempat mandi yang asik nih sob. Kalo mau mandi asik ala-ala gitu boleh deh ke Umbul Ponggok yang ada di Klaten. Kalo di sini mah paling nikmat abis panas-panas ya ngadem bawah pohon yang rindang.

maor
banjir begitu susu milo

Yah pada intinya nie mari kita jangan lengah ya sob. karena semua nikmat bakal ditanyakan. Dipakai bersyukur atau malah kufur nih. Yuk waspada terus dengan modal terbesar kita yakni umur.

Dimasa muda haruslah kita isi dengan terus belajar dan terus bersyukur ya sob. Nah bersyukur itu gimana sih? Yah intinya kita kudu terus berjuang takwa ya sob. Kita amalkan perintah yang telah sampai pada kita dan kita tinggalkan segala larangan yang telah sampai pada kita. Tentunya semua perintah dan larangan Allah. Mari berjuang dan belajar terus....

Dan sobat yang dikasih ujian jalan yuk luruskan niat. Semoga perjalanan kita sarat dehgan ilmu dan ketika kita berilmu maka kita akan menemukan bahwa berjalan untuk membuktikan iman dan juga belajar tentang tanda kuasaNya serta akibat yang mendusta nikmatNya maka yah semoga dibalas deh jalan capek panas lelah kamu ya sob.

Jadi kalo jalan tetap rendah hati dan jangan lupa saling sapa ya sob. Jangan malah kita keasyikan sampai lupa siapa yang kita jumpai dalam perjalanan kita.

wisata bojonegoro
batunya unik lah dimari

Untuk meningkatkan potensinya kayak emang perlu digali lebih dalam deh entah deh apa lagi yang tersembunyi di tempat ini, tapi jujur tau kenapa dimari panas banget yah hehe, mungkin karena saya datangnya gak pas adem yah jadi kepanasan begini deh.

Mungkin emang cara menikmati Kedung Maor pas panas gini kudu ngadem di bawah pohon yang teduh-teduh deh, abis kalo lihatin aernya masih belum mempan sih. Tapi paling seneng kalo udah ada angin ahhh nikmat euuuyy. Dan nikmatnya Kedung Maor ini emang kudu di nikmati dari bawah pohon rindang alhamdulilllah,,,

Yang penting hatimu kudu terus seger kayak Curug Cikaso Sukabumi ya sob...

milkshake
ini susu coklatmu sob hehe

Kalo beruntung yah datang aja pas kemarau sob pasti bisa deh mainan aer dimari hehe. Tapi kalo sobat mau nikmati ala-ala coklat susu gini boleh deh sapa tau kamu dapat ide bikin milkshake baru hehe. Susu coklat merambai" haseehh puasa angki puasa hehe pizzzz jitak deh!

Dijitak terus jalan deh ke Farmhouse susu Lembang minum cucu buka puasee yeee

wisata jawa timur
tukan deras banget kan sob

Oke deh acara berpanas ria dimari kelar sudah, Bojonegoro kayaknya emang bakal banyak hits. Yuk kita gunakan umur kita nih modal terbesar kita untuk terus bersyukur yah. Apapun nikmat dan ujianmu terus bersyukur yah.

Jangan rugikan diri deh dengan kufur. Udah dikasih nikmat banyak melimpah ehhhh tetap mendusta haseehh. Yuk sob tobat deh moga nasib kita gak kayak kedung maor yang tinggal tercampur aduk nak akhirnya keruh dan coklat... Yuk terus berjalan murnikan hati kita agar kita terus ikhlas....

Nah kalo pulang dari Bojonegoro jangan lupa mampir ke Goa Terawang Di blora ya sob biar irit jalan-jalan mu hehe pizzz

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

22 komentar:

  1. Itu kalau airnya pas bening keren mas. Biasanya kalau musim hujan hampir banyak tempat airnya jadi coklat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas pas rejekinya dapat yang gak mainstreamm hehe

      Hapus
  2. air susu milo tambah es mas biar adeemm :D
    mirip air tawar dsni (Riau) lohh ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya nie mbak wah Riau ada yang beginian juga yah mantap dah....

      Hapus
  3. Buat mandi gbs y mas kalinya... Hehehe buthek,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas malah dilarang mandi kayaknay dimari hehe

      Hapus
  4. di bojonegoro wisatanya emang keren-keren banget.. pengen kesana lagi, icip wisata yg lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih bojonegoro keren mantap...

      Hapus
  5. air nya keruh banget ngak enak buat mandi manjah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe tergantung niat sih kak cummm

      Hapus
  6. Ini kalau pas kemarau mungkin airnya jernih ya mas. Pernah mau di ajakin teman dari bojonegoro ke tempat ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya sih iya mas hehe tapi jangan aps siang aje kalo dimari hehe

      Hapus
  7. Sayangnya airnya agak keruh ya kak.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni dek gak bsia buat main aerrr...

      Hapus
  8. Sepertinya lagi ga hoki ya mas, airnya pas keruh ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah tetep bersyukur mbak yang penting hehe....

      Hapus
  9. Panas banget kayanya kang, kalau air nya bening enak banget tuh merendem :) kalau coklat mh serem kaya di rawa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie ams malah horor kalo keruh begini

      Hapus
  10. Kapan aku dapat foto kedung moar ini cakep banget, bening gitu dan bebatu napak lebih eksotis. Berarti pas kemarau, ya fotonya.

    kalau hujan, coklat begini dan deras, bahaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak tetep bersyukur meski cakepnya dlm cara pandang yang beda hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...