JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 10 Mei 2016

Wisata Bahari Lamongan Sambangi Gih Biar Asik

Lamongan Siapa yang gak kenal dengan kota yang khas dengan jalur Panturanya ini. Nah sobat kalo ditanya di Lamongan wisata yang asik ke mana yah? Maka saya bakal kasih tau sobat, cobain deh jalan ke WBL yah, apa itu WBL?? WBL itu Wisata Bahari Lamongan.

wisata bahari lamongan
mau rasain saya capit??

Saat sobat datang dimari sobat bakal disambut oleh Kepiting raksasa, dan kalo sobat mau masuk kudu menghindari capitannya yaxx... hehe Enggak sob, itu cuma patung, masak ya mau nyapit kamu, wuuhhh Hits banget ntar WBL terkenal dengan robot Kepiting bisa nyapit" hehe.

Nah di Wisata Bahari ini sobat semua bisa ngerasain yang namanya Bahari yee bukan bahaya hehe haseeeh. Bahaya itu kalo kamu jalan-jalan tapi ditodong bawa pulang oleh-oleh nah itu baru bahaya kalo yang nodong gak kasih pesangon jalan-jalan hehe.

Nah makanya kalo jalan-jalan bawa agak banyak sangu ya sob, biar kamu bisa bikin bahagia banyak orang disekitarmu, kalo toh pengen jalan gak ada sangu yah sabar aja deh, terus bersyukur dengan apa yang ada, semoga uang sakumu nambah sebelum jatah ujian jalan jauhmu tiba yeee. Santai nunggu baru aja bulan, gimana kalo menunggumu berabad-abad?? keburu wajah imutmu ilang donk di dunia hehe pizzz.

wbl
Salah satu hal murah itu nebenglah pada bus-bus wisata terdekat
dengan alasan anda penggiat Pariwisata Indonesia hehe pizz

Nah terus di dalam ada apa aja kik?? Di dalam ada yang bikin dingin dah pokoknya, lumayan sob kamu bisa melepas panas di jalur Pantura dan rada rehat sendu di sini. Banyak kok macam-macam wahana yang ditawarkan di wisata Bahari Lamongan ini.

Tapi kalo mau cari Liberty dan Merlion yang lagi sandingan murah meriah udah deh ke Surya Yudha Park Banjarnegara aje yeee.

Banyaak banget deh dan banyak spot yang keren juga lho di sini sob, ada batu mirip kodok, dekat juga dengan kebun binatang, selain itu WBL juga punya wahana unggulan antara lain Istana Bawah Laut, Gua Insectarium, Space Shuttle, Anjungan Wali Songo, Texas City, Paus Dangdut, Tembak Ikan, Rumah Kaca, serta Istana Bajak Laut.

wisata bahari lamongan
nah mumpung sepi segera diserbu aja sob

Gak usah cemas gak bisa nemukan nie tempat kece sob, gampang banget dah, tanya sekali warga Lamongan kenal banget, cari deh Jl. Raya Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Pokoknya nie tempat cocok banget dah buat wisata keluarga. Oke selamat ngajak keluarganya dimari sob.

Karena ini favorit banget nih di Lamongan jangan dilewatkan yah sob kalo sampai Lamongan, banyak obyek dan spot yang kece deh buat bikin kenangan yang indah di kota Soto, jangan sampai lewatkan Sotonya yah sob. Oke selamat berwisata jalan jauh ke WBL boleh juga. Lebih nikmat dinikmati bareng keluarga dan orang-orang tersayang lho.

Kalo pengen nambah sayang boleh deh di ajak lihat jamur di Bukit Jamur Gresik.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel....

12 komentar:

  1. Ini kayak jatim park ya hehhhehe, tapi seru juga itu lambangnya kepiting besar :-D

    BalasHapus
  2. saya kalo kemari ngajakin kepiting raksasa dulu deh selpiselpi..hehe :D
    tapi ngelia gambarnya, bawaannya pengen makan tuh kepiting kang :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe segedhe itu mang kuat y mbak hehe... wah selp emang sudah mulai membudaya

      Hapus
  3. Balasan
    1. iya nie pak tempat yang indah hehe

      Hapus
  4. Kapan ya bisa main ke lamongan hmmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe pasti sampai lamongan mas hehe

      Hapus
  5. Pengin sekali kesini saya, kira-kira kapan yah!

    BalasHapus
  6. asyik benar tu keliatannya .... pemandangan yang sangat indah ... pengen juga main kesana

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...