JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 22 Mei 2016

Watu Ondo Tuban 2 Tingkat Tancap Dah!!!

Waktu terasa makin cepat ya sob, kemarin weekend sekarang sudah weekend lagi nah lo hehe, kita jadi makin bingung, ini yang salah jam kita, hidup kita, apa memang sudah begini keadaan jaman yah?? semua berubah makin cepat saja, ya sudah deh kita ngadem ke Watu Ondo dulu yuk sob seep.

wisata tuban
ahh siapa yang nolak ngadem dimari???

Sejuk nikmat dan bakal banyak bersyukur sob waktu jalan dimari, hehe hembusan anginnya itu mengingatkan kita bahwa nikmat Allah itu gak hanya duitt loh, namun nafas yang gratis kita hirup itu nikmat yang tak terdusta dan amat melimpah abissss.

Bayangin kalo nafas kudu beli atau gak melimpah kan repot, kita kayak ikan dikeluarin dari air nooo, klepek-klepek ngos-ngos megap-megap hasehh. Jadi bersyukurlah sob, mumpung masih nafas, mumpung masih bisa melek gak merem-merem, jangan sering-sering lihat yang di atas, tapi coba deh lihat yang di bawah, uuuhhh syukur tak terkira pastinya.

watu ondo
nah lihatlah yang di bawah sob pasti bajal terus bersyukur

Maknyesss kan sob, yah inilah nikmat yang diberikan Allah setelah kita lelah berjalan, bertebaran mencari karuniaNya di bumiNya Allah, alhamdulilah. Saat semua doa telah Allah kabulkan terbayar lunas. Maka langkah yang patut kita lakukan yakni bersyukur, bahkan meski doa belum dikabulkan pun terus berdoa ya sob.

Sapa tau gak sengaja nikmati Curug Cikaso Sukabumi kan keren.

Dan yang udah dikasih doanya kabul, jangan lupa bersyukur, terus segera bikin doa baru hehe, karena kita masih hidup kan sob?? Kalo kamu masih hidup teruslah berdoa ya sob, terus berniat berdoa, karena keduanya lebih dahsyat dah dari sekedar impian semu angan-angan panjang yang setan tawarkan.

keren
yah bentangan ini bikin adem kan sob

Saat menginjakkan kaki di sini, saya langsung kagum dengan bumi Indonesia, dimanapun semua tumbuh dengan amat suburnya, bahkan tanah tuban pun Allah berkahi dengan terus hidup setiap makhluk yang Allah sirami keadilan.

Jadi kalo sampai hati kita berkata Tidak adil, si angki bisa jalan kok aku diem aja, kudu harus ditepis ya sob, langsung istighfar yah, karena tiap hari kita jalan kok sob, pake kaki kan gak pake kepala toh?? Jalan ke mana aja terus bersyukur yah sob. Kita cuma beda di tingkat penyiaran syukur aja. Kalo saya bisa bersyukur make blog, nah sobat semuanya pasti bisa deh bersyukur dengan hati yang lebih ikhlas.... bahkan kalo saya dulu bisa berilmu dulu sebelum beramal, wah saya pengennya malah gak ada blog ini hehe, biar tiap rahasia Allah yang simpan dan besok diputer di padang mahsyar kan lebih keren kan sob???

watu ondo
nikmat yang tak pernah berhenti

Semua telah Allah berikan sob kepada kita loh, semua yang kita butuhkan telah dicukupkan, ahhh lalu kenapa kita merasa kurang dan kurang?? yah itu karena hawa nafsu kita yang tak pernah puas, bahkan kalo malah sudah dicukupkan pengennya berlebihan haseehhh yah begitulah kita sob, manusia, insan, pelupa kalo gak diingatkan gampang dah lalai. yuk terus berjuang lawan nafsu-nafsu kita yah, semua sudah dicukupkan kan terus bertakwa yah sob.

Jalan takwa lihat gunung kelud boleh deh di Jawa timur juga...

nikmat indonesia
watu ondo yang nyaman buat berfikir bersyukur

Watu Ondo ini gampang kok sob di akses, kalo sobat pengen kemari alamatnya ada di daerah kecamatan Semanding dan berjarak sekitar 8 km ke tenggara dari pusat kota Tuban. Lokasi Watu Ondo merupakan jalur lalu lintas antara Dusun Mbogor dengan Dusun Ngendut dan Dusun Secang dengan Dusun Mondokan. 

Jadi waktu sobat mau kesani cobalah bertanya ke warga sekitar yang berada diantara dusun tersebut, semua sudah tau kok sob, dan si Ondo ini ada dua jadi watu ondo 1 dan 2.

tuban
nah cakep eksotis kan sob

Kalo nikmat terus disyukuri inshaAllah bakal terus ditambah dan ditambah loh sob, jadi jangan sering ngeluh dan kufur sama nikmat ya, terus bersyukur. Meski kita sedang dalam kesakitan pun jika terus mampu bersyukur, ya bersyukur sob, semoga Allah terus curahi kita kekuatan untuk beramal kebaikan aamiin.

bumi tuban
alhamdulillah

Kenapa saya suka jalan ke alam?? Karena alam itu selalu buat kita jujur, iya jujur mengungkapkan siapakah kita?? Kalo kamu pengen kenal dengan dirimu sendiri banyaklah jalan sob, jalan dan jalan, dans aat diri kecapekan kepayahan nanti, kita akan sangat tahu siapakah diri kita, benarkah kita pemberani, atau hanya seorang yang lemah??

watu ondo
di balik penghalang akan selalu ada sesuatu yang indah 


Terus berjalan dengan kerendahan hati dan menyapa siapa saja yang dijumpai ya sob, semoga kita selalu menebar yang baik. Meksi kita rasa diri kita belum baik, semoga kita terus jadi baik dan baik. Karena entah kapan kita akan berhenti??? semoga kita berhenti dalam kebaikan aamiin,,,

Ngadem di Hamparan rumput surga Waduk Kedungombo boleh juga deh....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

8 komentar:

  1. Kirain foto terakhir itu tangga ehheheheh. Tempatnya sejuk banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kayaknya bekas tangga yg sudah terguling mas hehe sdh ada tangga semennya sekarang hehe

      Hapus
  2. Waw pemandangannya indah sekali ya mas, tapi kayanya jarang di kunjungi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe oya nie mbak tuban kota lewat aja bukan wisata hehe, semoga ada yg kemari juga dah

      Hapus
  3. jadi, Ondo nya mana mas?
    heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Ondonya yang glongsor di bawah itu kayaknya mas hehe

      Hapus
  4. Jangan lupa foto2 yang bnyak......

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap hehe sukses bisinisnya om... cetak foto

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...