JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 31 Mei 2016

Pantai Melasti Ungasan Bali Bikin Gigit Jari!!!

Daripada menunggu lama, akhirnya pagi itu diputuskan untuk menikmati satu spot yang rada hits dan mulai tenar di Bali sob, yup sobat yang suka dolan pasti udah kenal sama Pantai baru yang cantik dan bikin instagram rada lemot karena doi banyak yang ngepo in oke terdampar bahagia deh di Pantai Melasti Ungasan Bali.

pantai melasti ungasan
nikmatnya gak terkira

Gak ada rencana sih buat jalan ke mari, ciuuss bener-bener gak ada rencana, tiba-tiba aja saya pun gak ada bayangan buat lihat spot ini, bentuknya kayak apa saya juga gak tau, yang pasti senang bangeeeeet donk, jalan-jalan tuh seneng abisss kalo kamu malah belum tau si spot bentuknya kayak apa, jadi kamu gak punya ekspektasi itu menyenangkan, nanti kita bakal bisa tahu kejujuran hati kita akan bersyukur atau malah kufur.,

Salah satu pesona yang bakal makin mematenkan Bali emang surganya Wisata dah di Indonesia. Mungkin akan masih lumayan lama dah, Bali masih tetap jadi spot paling banyak dikunjungi, atau malah dikenal oleh Dunia, selain spot lamanya yang udah mendunia banget, kini daya tarik magnet barunya makin kece aja ya sob.

Nah kalo sobat lagi di Bali boleh deh spot baru ini disambangi yah. Sapa tau kamu nemu yang beda dari yang biasa. Yah seru juga sih nyari tempat ini dikarena yang nganter juga belum tau dan sama-sama gak tau, padahal Drivernya orang Bali, tapi malah belum tau di sini ada Pantai Kece Melasti beginian, yah begitulah bila kita sibuk di dunia nyata, maka dunia maya akan terabaikan. Atau sebaliknya hehe yang di dunia nyata malah lupa tanggal berapa hehe....

Asal kamu gak lupa kalo udah jalan ke Kedung Tumpang Tulungagung yang kece bangeeet juga ya sob.....

turun
jangan lupa takjub abis belokan ini

Abis ini jangan lupa takjub ya sob, hehe jadi takjub mu jangan cuma sama Drone yang bisa terbang yah, sama awan yang gak pake cas-cas an juga kudu lebih takjub, dan terus bersyukur. Karena yang disekitar kita tanpa ada campur tangan manusia semua serba bergerak sendiri bertasbih masing-masing tanpa kita ketahui, masak kita yang berakal dan full nafsunya kalah sih sama alam yang terus bertasbih.

Meski namanya beda tapi gak kalah kece kok sob, Ranu Gumbolo Tulungagung.

oantai melasti
nah belok bahagia ya sob

Waktu belok dari kelokan ini sob, wah kudu banyak syukur deh bisa lihat yang amajing-amajing wah kece yah menungso iku, nie bukit dibilah-bilah dijadiin jalan yang unik, wah jadi makin berasa keren kan sebagai makhluk ciptaan Tuhan, alhamdulillah bisa napas gratis tanpa perlu nge cas baterai badan hehe.

Hamparan rumput surga di waduk KedungOmbo emang bikin seger dah...

jalan
weeiit ati-ati longsor ya sob

Nah waktu saya ke Melasti ini saya ngikutin arah yang lewat di dekat Pantai Karma apa gitu deh sob, jadi kalo sobat lewat jalur yang itu tar bakal lewat kayak saya begini deh jalannya, kelak-kelok turunnya lumayan bikin ajojing hehe, belum ada pagar pembatasnya jadi kalo terlalu semangat bisa bebas ke laut lepas.


rute ke melasti
nah abis itu agak landai

Selamat happy-happy abis ini sob, nie Pantainya masih baru, jadi sobat semuanya bisalah jalan dimari yeee, hehe kalo mau cuci mata ya bisa lihat pohon telanjang, awan telanjang, semua bikin seger mata dah, jadi jangan bikin dosa yeee kasihan emak bapak kita nanggungnya, masak kita gak jadi anak sholeh sih.

Makanya saya suka kalo diajak jalan ke alam-alam yang masih perawan begini bawaannya seger dan nikmatnya tak terhingga. Pengen deh bisa ngadem terus dimari, namun apa daya kan sob, pasti sobat yang sadar bakal banyak bersyukur deh, karena kesenangan kita di dunia ini gak lama, jadi ya bersyukurlah detik ini apa aja yang ada di depan matamu.

Bersyukur pernah menikmati Pantai Perawan Pehpulo di Blitar.


pura melasti
wew baru ada yang diperbaiki sob, kalo sobat ke sini lagi pasti dah ilang

Nah sewaktu saya dimari nih ada gapura atau pure yang lagi kena timbun tanah gitu deh, sempat bingung lewat mana, eh ternyata lewat sampingnya bisa. Dan setelah sobat lewatin nie Pure sobat bisa deh jalan happy ke Pantai Melasti.

Emang sih masih banyak yang dikerjain reklamasinya, dan semuanya baru dipercantik kayaknya, jadi mungkin kalo sobat kemari lagi pasti yah mungkin lebih kece dehd ari foto-foto saya. Oke selamat jalan happy ke mana aja ya sob, jangan lupa bersyukur dah.

pantai melasti ungasan
masih diperbaiki ni sob pantainya, jangan bayangin doi bongkahan emas ya sob

melasti ungasan
semoga besok sampahnya hilang deh ditelan jaman

pantai melasti ungasan bali
nah di atas sana itu resort karma beach sob, yah mahal sih jadi lihat dari bawah aja cukup deh hehe...

Melihat airnya dan ombaknya yang bening dan tenang tentu sobat yang doyan bersenang-senang ke Pantai bakal sangat mupeng nih yiha-yiha di Pantai Melasti ini. Selain pantainya yang sepi juga sobat bisa bikin banyak karya dimari. Spot Kembar yang juga se Hits Pandawa ini pun boleh lah sobat kunjungi.

Meski kalo saya sarankan kalo mau ke mari pas sunrise atau sunset aja ya sob. Soalnya kalo pas ke sini di waktu yang pas panas yah siaps-iap deh jadi manusia panggang hehe, MashaAllah panasnya mameenn Bali mantap euuy, akhirnya saya tau kenapa banyak bule doyan dimari, panasnya menggigit hehe.

Nah selain di pantainya salahs atu spot yang kudu sobat jabanin nanjak yakni ke bukitnya ya sob, karena dari spot bukitnya inilah kamu bakal dapat foto yang instagramable banget. Dan tentunya hits dah, jadi jangan lewatkan nanjak naik ya sob.

Se Hits Air terjun Tumpak Sewu di Lumajang Jawa timur yang keren sangat dah.....

nanjak lagi sob

nah di sampingnya ada tebing yang dikikis gitu deh

Kalo sobat pernah ke Pantai Pandawa di Bali, Pantai Melasti ini juga memiliki tebing yang dikikis bahagia begini deh, namun yang bikin spesial di sini lebih amazing dah, karena pengikisan bukitnya bisa membuat jalan yang berkelak-kelok menjadikan perjalanan ke Pantai Melasti ini dipenuhi adrenaline yang tentunya makseeeeer deg deg an deh.

butuh rada lelah biar bisa dapat view begini

Untuk menikmati Melasti dari atas ketinggian sobat bisa nanjak ke bukit di atasnya, nah kalo yang lewat jalan resminya, sobat malah sebelum sampai Pantai bisa kok lihat Melasti ini dari atas, jadi gak perlu capek nanjak hehe, karena saya sukanya dolan make googlemaps yang sering bikin heboh hehe, makanya kadang ketemu jalan yang gak terduga-duga.

kudu nangkring di atas sana sob biar dapat view cakep

untung dah ada tangganya yah nanjak sob, masih jauh gak ya???

Naik-naik ke puncak bukit tinggi euuy tinggi sekali, masih jauh gak yah?? Tahun berapa ya nie tangga bakal jadi eskalator hehe, wah mungkin kelak saat manusia semakin lemah dan lemah, saat semua tinggal klik dan tarra, sampe di Melasti tanpa kudu capek hehe pizz.

capeknya terbayar lunas dah mashaAllah

nah ini yang disebelahnya sob, hati" jangan minggir" ndak nyemplung jurang

Nah betewe karena nie tempat tinggi yeee, jangan minggir-minggir ya sob, pas saya dimari soalnya belum ada pagar pembatasnya, dan masih Free pulax buat nikmatin nie spot aaahhh, yang gratis-gratis emang gak bikin nolak dah. 

Pak Presiden aja gak nolak dikasih gratis apalagi kita-kita ini ya kan sob rakyat jelata, kalo gratiss mah ayuukkk hehe, kalo bayar yah emang kudu kerja keras dulu deh, karena tiap yang indah pasti ada kerja keras dibaliknya kan sob??? Jadi segalanya itu gratis, namun gak gratis bila tanpa kerja keras, kerja keras yang kudu kamu curahkan untuk berada di tempat dan kondisi pilihan yang sedang kamu pilih sob.

Aahhh Pantai Melasti Bali ini bikin aku cuma bisa gigit jari, iya gigit jari mupeng ke sini lagi dah, wah pasti bakal makin banyak kejutan bakal datang dari Pantai keren ini dah.... Semoga keindahannya tetap terjaga....

Sebelum sobat makin keren jalan sehat ke Kebun Raya Cibodas boleh juga dah sob.....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

14 komentar:

  1. Sepi banget pantainya hehehehhehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas sepii silir hehe

      Hapus
  2. Pantai Melasti, aku padamu. ya amplop,,, indah bener yaaaak, coba kalau aku tau tempat ini sebelum ke Bali dulu itu *taun barapa dulu yaaak* kan bisa main kesini jugaaa,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe smeoga bsia nyerbu lagi kakak ke bali hehe jng lupain aku yax hehe pizzz

      Hapus
  3. Wah, mas Angkis sudah sampai di Bali aja,,,, kece badai,,
    Aku ada rencana sieh mas pergi kesini, tapi ntah beberapa bulan atau tahun lagi,,,, seru ya mas ya di Bali, Pantai Melasti ini bisa masuk list kunjungan,,,,
    Mas Angkis, mas ANgkis,,,, keren,,,, :-) lanjutkan mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin semioga kesampean full berkah ya mas.. hehe saya cuma gretongan aja mas dimari... rajin nge blog aja mas lama" bakal dapat gratisan kok hehe.,...

      Hapus
  4. Wih bagus banget pantai ini, belum pernah ke Ungasan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie segera serbu aja yah hehe

      Hapus
  5. Memang cantik ini ciptaan-Nya, Sob, wajar bila ngehits :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie pak ahmad hehe anak muda spot pak hehe

      Hapus
  6. widiihh itu jalanan kelokannya sadiiiss. musti kesini nih bsk2 klo ke bali lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak kudu diserbu lagi bali hehe

      Hapus
  7. Wow memang indah sekali mas jadi pengen berkunjung nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie mas cakep spotnya hehe berkenang

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...