JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 02 Mei 2016

Merlion dan Liberty Pindah Negara ke Banjarnegara, Pindahnya ke Surya Yudha Park Apa Iya??

Merlion dan Liberty Pindah ke Banjarnegara, pindah?? mana bisa capek tau bawa patung segedhe itu ke Indonesia?? Emang pindah beneran yax??? Kaaaagaaak sob, ini emang ada replika  2 patung ikon negara yang katanya kaya itu di Surya Yudha Park Banjarnegara.

surya yudha park
Wah kalo pindah jadi mini gitu ya hehe

Mereka gak pindah, dan gak jadi lebaran di Indonesia?? santai aja sob, kalo kamu ngerasa Singapura dan Amerika terlalu menawan dan kita belumlah mampu menjamahnya, boleh dah kamu mudik ngapak ke Banjarnegara buat nyicipin Replika mini ini, hehe kenapa ya jadi mini begini??? mungkin mereka lelah setelah menempuh mudik melelahkan naik motor ke Banjarnegara. hehe pizzz.

Tapi yang pasti empunya Surya Yudha Park lah yang bisa menjawabnya, jadi selamat mencari bapak atau ibu yang kaya raya amit ini yah bikin tempat yang menghibur masyarakat Banjarnegara dengan taman bermain mereka keren dah, kapan angkisland bikin kayak disneyland?? Besok deh kapan" di surga aja, di dunia mah tak banyakin doa aje.

Doa biar gak banyak dosa, tau sendiri kan sob, kalo udah jalan-jalan puasin hawa nafsu itu kita bakal lalai gampang banget gak inget Allah, jadi makanya sebelum sobat semua jalan jauh tuh yah dipikir dulu, jalan jauhnya itu buat apa okeh?? jalan yang deket aja bikin lalai sholat T.T apalagi jauh.... haseehh...

Ajakan nostalgila itu melenakan diri...

hotel surya yudha park
pas mau masuk dimari keder deh hehe

Nah lucunya sob, pas mau masuk di Surya yudha Park ini dikirain spot yang mahal gile jadi rada ragu mau masuk, Tau sendiri kan pejalan yang sukanya nabung ini. Ealah ternyata cuma bayar parkir 3 ribu doang, abis itu sobat bisa masuk dah puas sepuas-puasnya ke dalam Taman bermain yang ada di Banjarnegara ini. 

Tapi kalo sobat mau masuk ke wahana-wahananya bayar ya, misalkan ada Kolam renang, Hotel, Restaurant, Outbond, dan lain-lain. Jadi Surya yudha Park ini emang semacam wahana wisata dan Hotel yang ramai begitulah hehe.

Kalo sobat ke Banjar Negara dan cari tempat yang mau didatangi yah boleh deh jalan dimari, dan lihat gaya luar negeri di Indonesia. Tau deh kenapa kok dibikin serasa Luar Negeri begini mungkin aja investornya orang luar negeri kalo enggak yah mungkin yang punya orang luar negeri, ya bener sih Swasta hehe, tapi kalo mau tau jalan sendiri dimari aja banyak tanya, sapa tau ada rejeki kamu sampe dimari. Alamat si Pak Yudha ini ada di Jl. Raya Karang Kobar Km. 1, Desa Rejasa, Kec. Banjarnegara, Jawa Tengah.

hotel indonesia
yah tempat liburan yang lumayan lah di Banjarnegara sob

Kalo sobat suka jalan-jalan bersama keluarga wah pastilah demen deh ajakin bapak ibunya dimari yax, nah gak ada salahnya sih kamu bahagiakan orang tua kamu, setelah kamu kerja keras di masa mudah kan sob, kalo gak bisa ajak jalan mereka ke luar negeri ya boleh lah dimari lihat yang murah meriah tapi bikin seneng hati.

Murah Meriah ke Lubang Sewu Wonosobo boleh juga deh...

renang
nah udah di pintu keluar yuk keluar wkwkwk

Apa jauh-jauh dimari masak mau keluar ajee hehee, mana sih Liberty sama Merlionnya?? kan aku pengen lihat singa yang dikutuk jadi batu, singa durhaka si Merlion hehe. 

Oke makanya jadilah anak yang gak durhaka kayak mas Kelik ini ya sob...

Yah sabar ya sob, kamu tinggal aja jalan terus ke bawa ke parkiran yang bawah yee, ini bus yang gedhenya kayak Kapal Layar bisa kok masuk dimari, jadi kalo kamu bawa rombongan wisata satu kampung atau satu sekolah bisa kok di senang-senangin dimari. 

sungai
Nah kalo mau arung jeram di sana lah sungainya

Sebetulnya di sini tuh gak hanya Merlion dan Liberty yang hits, tapi ada juga Kakbahnya sob, nah lo yang mau nyicil latian Thawaf dimari juga bisa, tapi jalan kali ini saya mau puasin hati yang udah ngajak jalan jauh saya di Kota gilar-gilar Banjarnegara nie dulu ya sob, nah tidak lain dan tidak bukan yakni si Patung Libertynya Yudha Park.

Atau mau jalan buktikan kalo Pohon Kurma itu ada boleh deh ke Masjid Agung Jember biar berasa Jembaarr

liberty
wahhh kece badai kan sob

Jadi kalo sesuai prinsip ekonomi untuk hasilkan yang tabungan yang banyak maka, periritlah hal yang bisa diirit, yee misalkan kamu pengen nabung buat jalan ke Singapura atau Amerika, tapi kok kayaknya gak mampu tuh duit di gapai, ya udah deh cari replikanya kan sudah sah to?? wong yang bikin sama itu hati kamu kok sob yang kalo sudah berkata puas dengan apa yang dikasih, uuhh Kaya sob kamu. Jadi puaslah dengan apa yang Allah kasih maka kamu bisa kaya sob. ^-^ konsep kayaku sih gitu... Kalo konsep kayamu dengan menumpuk harta yah waspda deh Mati bisa Kapan Aja!!!

Selain itu kalo jalan-kalan yang murah itu kamu bisa nabung banyak buat jalan ke Mekkah kan happy, jadi yang nafsunya besar itu dipotong deh diirit-irit, selain itu ke Banjarnegara lebih nikmat loh, bayangin ajeeee, kalo kamu kudu ke Singapura terus kamu masih bawa budaya buang sampe sembarangan yah kamu bakal ditilep deh abis duitmu buat bayar pelanggaran, lah kalo di mari??? hehe, tanyalah pada negerimu tanya kenapa??

Terhening di Pantai Popoh Tulungagung boleh juga terhening deh.....

Apalagi kalo kamu ke Amerika kamu kan gak bakal bisa nikmati Dawet Ayunya Banjarnegara wkwkwk, Jadi yah nikmatin Indonesia sob sepuasnya deh, sampe kaki kram gak ada endingnya kecuali kamu udah mati.

liberty indonesia
tampak samping kiri, libertynya kok kayak kena kolor ijo yax?? gak putih

merlion indonesia
tampak depan nah kan libertynya ijo euuy aseekkk

patung liberty
tampak samping kanan

Nah yang terakhir tampakin gih wajahmu kik?? haha kagak ah hehe, tar ndak patungnya pada kaburrr wkwkw. Oke sob?? Jadi kamu udah tau kan kalo mau ngirit ke mana?? Nah makanya deh ke Banjarnegara ajee yeee, biar  murah meriah lezatossss bisa nemu Dawet Ayu, apalagi nemu cah ayuu ihhiieerr haseehh...

Sudahlah jalan ke Tompak View Kulonprogo aja sob, lihat bunga yang cantik-cantik dan harum,

Oke sob, selamat bertebaran yeee, emang sih Amerika dan Singapura mempesona?? Tapi kalo jiwamu iman ya kudu terpesona donk sama Mekkah Madinah ya sob, ada 2 kota dan pembuktian sejati di sana, oke sob, selamat menikmati jalan gratismu ke mana aja dan Jangan lupa bersyukur yah.

patung merlion
alhamdulillah gak perlu ke negeri yang gak perlu didatangi buat menikmati ini

Nah kalo sobat mau ke Amerika atau Singapura beneran, tanyakan pada hatimu dulu ya sob?? Kalo kamu orang beriman, yah buat ape ke sana? kan bukan negeri yang kita wajib buat mendatanginya toh? Bukan negeri Mekkah Madinah to?? jadi yah gak perlu jadi impian yang menggebu ke negeri tersebut santai slow kayak kamu besok pagi rasanya udah mau mati jadi kamu bakal bersyukur banget deh dengan hari ini. Kalo punya kekuatan ke sana yah semoga jalanmu dilindungi Allah dan penuh berkah, dan gak banyak bikin dosa yeee, mentang" lagi gak dikampung sendiri.

Kita gak pernah tahu kan kapan kita kembali pulang ke rumah yang asli, sudah bikin wasiat belum???

Yang penting kamu terus berdoa aja, semoga dikasih nikmat yang baik dan bisa bersyukur kapan saja yah. toh bahaya kalo kita dikasih nikmat sampe jauh tapi kita gak bisa bersyukur. Yang deket di negeri sendiri saja kita gak mampu bersyukur dengan berjalan, bagaimana kalo jalan sampai jauh nanti?? yakin bisa bersyukur dan gak kufur??

Padahal kalo udah jalan jauh ninggalin sholat itu haduuhhh godaannya selangit, deh. Makanya selamat mencari teman-teman yang baik, meski kamu pergi dan jalan-jalan jauh tapi gak melalaikan sholat ya sob.

cewek bajarnegara
oke dadah jumpa lagi kapen" yeee

Oke selamat bersyukur deh di sini dan bersabar kalo lihat yang bening" haseehh banyak anak #hits dimari wkwkw, wedew gubrakzz haseeh... Sabar ya sob ada Amerika dan Singapura yang lebih abadi nanti dan moga negeri kita lebih berkah deh dari kedua negeri yang kaya itu tapi gak pernah berkah. Masak pada digaji berdolar" ehhh gak bisa bantuin negeri yang sedang dijajah!! 

Doakan sobat kita di sana yang sedang dijajah sob, semoga mereka Allah jaga amiin... Dasar negeri-negeri yang kaya, katanya hebat tapi gak berkah hadeehh penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, dasar undang" hanya ditulis gak pernah diresapi. Daripada panik selamat piknik sob....kita doakan sodara kita di Aleppo suriah juga yah yang lagi dirundung duka... *doa*

Oke deh gak perlu lagi kan ke Amerika dan Singapura?? Sudah deh ke Surya yudha Park aja lebih ngiriittt, dan juga si liberty dan merlion bisa sandingan di pelaminan eaaa... Dan inget pajak masuk ke kantong Indonesia lagi Inshaallah...oke jadi kamu kapan sandingan juga??? eaaaa Nah kalo mau lihat yang makin Amazing boleh lah jalan ke Sukabumi Lihat Curug Cikaso yang bikin Kapok!!!

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel....

22 komentar:

  1. Patung leberty sama merlionnya udah bosen kali tinggal di Negara asalnya, pengen jalan-jalan ke Indo hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe nah itu bisa jadi mas hehe betah terus menetap deh hehe...

      Hapus
  2. Tak do'ain deh mas, supaya Mas Angkisland bisa bikin disneyland. Kalau udah jadi, aku diundang ya mas ya, tapi gratis, hehehe. Maklum pejalan yang suka nabung,,,, hahahaha pizzzzz.... Keren dah mas, mas Angkis ini, mantab :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mksih mas doanya... kalo gak di dunia kan di kabul di akhirat mas... aman... hehe... santai mas... bsk kita buat bareng" mas di surga aamiin hehe.... saya yg liatin mas bantu angkut" batunya pake ilmu fusion yeeee jadi bisa terbng" sndiri gt deh balok" kayunya hehehe....

      Hapus
  3. Nah kalo gitu Amerika, Indonesia dan Singapura saling deketan yahhh.. ahahah
    keren nih, bisa nih kesini kapan-kapan. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bener mbak mereka kangen berduaan hehe... serbu mbak masih di jawa mantap hehe

      Hapus
  4. singapurnya Indonesia, hehe

    masuk bayar berapa mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayar parkir aja mas 3 ribu aja kalo motor kalo mobil kayaknya 5ribu.. hehe murah meriah kok mas... iya nie hehe kw nya

      Hapus
  5. wkwkwk ngehitz loh marlionnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk wah iya tuh mbak bsk dah ke sana bila mampu hehehe, mampunya baru sampe dimari wkwkw

      Hapus
  6. wih gak usah jauh" terbang ke luar ya disini juga ada hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya dek mau terbang ke luar negeri juga ribet hehe... ke sini aja deh hehe,,,

      Hapus
  7. Ternyata ga perlu bayar mahal ya, Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya pak ahmad kalo ada yg murah yah cari yg murah pak itu sih kalo saya hehe yg lain bisa buat bagi" ke yg lain pak hehe

      Hapus
  8. Tangan libertynya kayak kepanjangan ya? Tapi kreatif bangetlah pokoknya :)

    Mending kesini aja ya, sambil menikmati dawet ayu banjarnegara :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw iya hehe lucu sih kalo diliatin terus... nah itu mbak dawet ayu tau deh ada di singapur apa enggak hehe...

      Hapus
  9. Tempatnya kayak diluar negeri ahhahaha. bisa dipoto-poto

    BalasHapus
  10. Laaah asik juga itu liberty sama merlion bisa berdampingan gitu!
    Hah apa?? Ada ka'bah jugaak??!!
    Liat aja nih liat ajaaah pasti bentar lagi bakal ada aliran sesat yabg tawaf dimari (σ`д′)σ

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kalo di ingtein yah moga gak sesat neng hehe... kalo yg gak baca dna doa al fatihah dikasih jalan lurus ya tar bisa sesat hehe... semoga aja enggak... kak bah buat latihan aja hehe... >.< hayo kapan ke sini neng vira??

      Hapus
  11. Sekarang banyak replika patung sama bangunan luar negri di Indonesia ya. Lumayan, kalau belum bisa lihat ke negaranya langsung, bisa liat replikanya dulu :D tapi patung liberty kok agak kurusan ya? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nie betul hehe sekarang banyak yang replika hehe... hehe mngkin yg buat dulu orang yg kurus hehe pizzz

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...