JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 30 Mei 2016

Jalan Sehat ke Kebun Raya Cibodas, Sejuk Berseri Gak Mati Gaya Dah Dimari!!!

Kebun Raya Cibodas, amat luas, seger abis dan spot yang sangat saya rekomedasikan buat sobat semua yang lagi jalan ke daerah Cipanas di Puncak Bogor. Kenapa?? Karena dimari kamu bisa bikin banyak karya keren yang kece dah, mau bikin apa aja bisa, asal yang baik-baik ya sob.

kebun raya cibodas
seger kan sob dimari seep

Jalan-jalan bingung ke mana sob?? Nah jalan kemari aja sob ajak kawan, sahabat, dan keluarga mu yah, bikin senang heppy deh dimari. Karena nie tempat emamg cocok banget buat bikin acara rame-rame gitu deh. Jadi jangan lewatkan yah buat jalan kemari sob.

Kebun Raya Cibodas ini terletak di Kompleks Hutan Gunung Gede Pangrango, Desa Cimacan, Cipanas, Cianjur. Topografi lapangannya bergelombang dan berbukit-bukit dengan ketinggian 1.275 m dpl, bersuhu udara 17 - 27 derajat Celcius.

Gimana pasti adem kan sob dimari, apalagi kamu ada di bawah pohon yang sejuk dan bahkan pohonnya itu langka. Nah apa yang kamu tunggu lagi sob, jalan deh dimari, tapi kalo mau nunggu Pohon Sakura berbunga mekar ya sabar boleh deh.

Meski gagal lihat Pohon Sakura di Taman Sakura Cibodas nie taman tetep kece kok sob...

mobil
pohonnya unik-unik kan sob

Kamu bisa bawa kendaraan kamu masuk lho sob, jadi kalo kamu gak pengen capek boleh deh kemari keliling pakai kendaraan, tapi kalo mau wisata jalan sehat wah itu yang dianjurkan hehe biar kamu itu sehat cakep gitu lho sob.

Sesehat jalan nanjak ke Gunung Kelud Jawa timur.

petunjuk jalan
nah tinggal pilih deh sob

Nah kalo dimari kendaraan yang boleh masuk cuma mobil sob, jadi sabar yah yang gak bawa mobil. Untuk tiket masuknya murah kok sob, kisaran harganya yah sekitar 10ribuan perorang dan mobil 10ribuan deh, kalo belum nanjak yeee sob hehe.

air terjun bebas
cobain deh lewat sungi kecil ini ya sob

seger
nah serunya bisa lewat aer-aer gitu hehe

mobil
nah bisa keceh begini dah

Taman botanical ini bakal bikin kamu ahli pertamanan ngiler deh lihat pohon-pohon kece, lebih 5000ribuan pohon ada dimari sob. Dan makin nanjak bakal makin bingung deh kamu milih jalan ke mana kwkwkw, soalnya kalo terlalu banyak yang dinafsuin tar kamu makin bingung loh, nah makanya tentukan tujuan dulu ya sob, sebelum kamu banyak jalan hehe.

Jangan nyasar jalan ke Watu Ondo Tuban ya sob hehe....

naik
nanjak terus sob

Kalo kamu ke mari sob, siap-siap aja deh bakal bawa pulang banyak karya kece bahkan bisa dijadiin album Hits di jual deh dilapak-lapak yang ada hehe. Wah pokoknya gak bakal kehabisan ide dan mati gaya dah kalo sobat jalan keren dimari.

kebun raya cibodas
nah yang dimari ini kayak di pilem-pilem ya sob hehe

Saya aja sudah nyerah deh, nyerah buat bahagia haseeeh, soalnya dimari uuhh mashaAllah alam dimari tuh Allah rancang buat kita makin deket deh sama Allah, kita bisa ngerasa hening seger, saking luasnya nie kebon jungkir balik kamu seharian dimari bakal gemporr deh hehe.

Yang pasti kalo sobat niat jalan-jalan kemari dan keliling turun dari mobil, pasti kena akibat sehat deh, karena sobat udah bikin sebab yakni jalan seger diantara Taman-tamna yang cantik-cantik euuy. Tempat yang asyik dah buat piknin santai bareng Keluarga. 

Kalo jalan dimari jangan lupa lihat Masjid At Ta'awun juga ya sob.

cibodas
dipake jalan ke sana kemari aaaakkkk semuanya bikin keren kenangan ajee sob

Yang namanya kita udah jatuh cinta kan sob, tempat sejauh apapun, dengan perjuangan seperti apapun, pasti akan dikejar, akan dikorbankan, akan dijalani dah meski berat meski penuh dengan rintangan. Begitulah tabiat manusia sob, ya kita ini, kalo kita dah cinta, kita pasti sabar untuk menjalaninya, meski itu penuh derita dan kerja keras.

Namun apa yang mampu membuat kita bertahan sih sob?? Yup tak dapat kita hindari yakni karena kita sudah tahu apa yang akan kita dapatkan, nah gimana kalo masalahnya kita gak pernah tahu apa yang akan kita dapatkan??

jalan-jalan
yah itu layaknya wanita" penuh kesabaran yang bersembunyi dari keindahan dunia

Nah itu yang mungkin bisa dikatakan kita berjuang tanpa perhitungan, maka saat sobat sudah putuskan untuk keluar dari kenyamanan dan memulai perjuangan, semoga sobat semua sudah tau apa yang bakal sobat dapatkan, kalo hal itu penting, pasti sobat akan berjuang keras berfikir mendapatkannya tentu dengan cara yang baik.

Jadi yuk kita sabar dengan semuanya sob, sabar di dunia lebih berguna, kalo sudah mati sabar gak ada gunanya, jadi yah kalo belum sobat dapatkan apa yang sobat cintai, sabar yah, karena kalo kita pake cara pintas jalan yang gak berkah yah kita hanya bakal dapat debu yang beterbangan aja.

Oke selamat menikmati Kebun Raya Cibodas yang adem dan penuh nikmat-nikmat beterbangan sob, selamat bersyukur ya sob.... Bisa jalan dan lihat buktikan Kolam Alami di tepi laut di Kedung Tumpang Tulungagung pun perlu hehe...


JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

16 komentar:

  1. disini..pertama kali ketemu dan diajak ngomong bahasa arab sama orang timur tengah,, ak cuma melongo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kawasan banyak syekh nie mas hehe.... hawab aja Na am mas hehe

      Hapus
  2. Kapan di Jogja ada kebun rayanya ya ahhaaahha. Kadang butuh tempats ejuk di dalam kota :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu mas semoga aja segera ada mas sebelum kita kiamat kecil... hehe

      Hapus
  3. Wah memang kece ya mas ya pemandangannya,,, terlihat sejuk nan mempesona aduhai,,,
    Pohon - pohonnya juga masih lebat lagi,,, keren dah, keren mas, :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nikmatNya Allah ms mari bersyukur mas... adem kalo rajin bersyukur selamat hari raya mas Taqoballahu Minnaa Waminkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum Minal Aidzin al Faizin… Amin….

      Hapus
  4. Waah makasih infonya mas. KEbetulan libur lebaran besok mau jalan-jalan ke sini. Eh nemu postingan keren ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lebaran mbak semoga sukses yah jalan-jalan ademnya.... selamat hari raya Taqoballahu Minnaa Waminkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum Minal Aidzin al Faizin… Amin….

      Hapus
  5. Cibodas memang masih adem, pohon-pohon yang menyelimutinya masih cukup terjaga.
    Wah..Mas Angki udah deket padahal itu ke Jakarta dari Cibodas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak tujuannya dimari aja mbak hehe ke jakarta cuma dikelilingi aja nie tolnya hehe

      Hapus
  6. pengen lari disiniii.. pasti keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan kenceng" larinya mbak tar sandung hehe

      Hapus
  7. Disana juga ada pohon sakura mas ? kalau nunggu pohon sakura berbunga mekar kira-kira bulan apa mas ? Nunggu berbungga aja dulu ah biar lengkap jalan-jalannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maret kayaknya mas... coba pantau terus website page fbnya KRC mas... seep semoga sukses jalan dimari mas... ada mas... sakura di sini...

      Hapus
  8. ini sih dekat dengan rumah mertuaku, ah sudah lama gak kemari taman yang indah dan asri

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mah nie tempat yg amat menarik hati....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...