JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 30 Mei 2016

Hotel Nyaman di Banyuwangi, Tinggal Pilih Aja Sob!!!

Sobat semua yang masih merasa berjiwa manusia pasti doyan lah yang namanya jalan-jalan, apalagi kalo jalan-jalanmu itu gak pake biaya, uuhh sapa yang nolak jalan Cuma modal bawah tubuh doang. Eiittt tapi jaman sekarang kalo kamu mau jalan gratis, kamu kudu bikin badanmu mahal dikit loh sob,. Tapi omong-omong mahal, yuk kita cari tempat asik yang murah meriah aja, abis mau jalan gratisan gak dapet-dapet hehe.

hotel di banyuwangi
nah kini semua nyaman kan

Ya udah deh sobat semua saya sarankan jalan murah meriah ke Banyuwangi aja, yang lagi trending topic ini. Jadi gak Cuma pulau sebelahnya donk yang boleh tenar, si Air yang semerbak harumnya ini boleh loh sobat semua jajal buat yiha-yiha.

Loh kok airnya bisa harum semerbak sih??? Abis kan banyu itu air terus wangi ya harum wangi gitu deh. Nah gimana kalo ngerasa Indonesia boleh donk salah satu yang buat negeri ini wangi disambangi. Ditambah lagi kini kalo sobat mau jalan-jalan semua serba mudah deh, gak pake repot tar bingung tidur di mana, karena kini sobat bisa loh pesan semuanya serba online, dari kendaraan sampe mau tidur di mana bisa banget dah.

Mau yang gaya apa aja juga bisa loh sekarang, serba mudah dan serba nikmat, bahkan yang fasilitasnya kayak gimana aja ada sob. Makanya kini sobat kudu segera deh pesen Hotel sekarang juga, dan banyak variannya loh mau yang kayak apa aja ada.

Banyuwangi melambai mesra loh, terus kik enaknya di Banyuwangi emang ada apa?? Weehh jangan salah kira sob Banyuwangi biasa aja, di sini tuh wisata Pantainya wah eksotik semua dah, sobat yang doyan sama pantai kudu cobain pantai-pantai Banyuwangi yah.

Apalagi buat sobat yang pengen ke Kawah Ijen, boleh dah stay dulu di Banyuwangi, kota di ujung Jawa bagian Timur ini emang kudu jadi spot selanjutnya yang kudu dijajaki ya sob, setelah sebelumnya sobat biasanya lihat dari atas ketinggian aja, atau malah Cuma numpang lewat, besok cobain deh anggarin bduget buat jalan dimari yah.

Masalah ke sininya gimana kik?? Wah gampang sob, dari yang udara sampe darat bisa loh akses ke Banyuwangi ini mudah banget kok, mau naik Pesawat atau Bis juga bisa dah, asal kamu jangan minta lewat kargi paketan yax!!! Emang mau kemari sambil sembunyi dalam box pengiriman barang haseeeh, kamu sob ada-ada ajah mau cari liburan murah meriah, Hehe.

Udah deh sekarang semua serba mudah kok mau ke mana tinggal online, klik-klik ea ea ea dan tarra kamu tingga siapin batin aja buat lebih banyak bersyukur, setelah kamu kerja keras saatnya deh buat badan pikiran kamu berkelas dan tuntas deh bayar lelah mu abis kerja rodi penuh peluh dan lelah aseeek. Oke Banyuwangi menantimu loh sob, buruan deh pesan Hotel ternyamanmu di Banyuwangi!!!

6 komentar:

  1. Tinggal santai dan bias akses mana aja ahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. uya mas hehe terpencil pun bisa dah kalo ada servernya hehe

      Hapus
  2. serba online memang ya mas, mau apa" skrg kudu online. nginap di hotel mau booking online, mau terbang ke bali bulan depan online booking, mau ngojek ke semarang online gojek. sampe makan pun skrg bisa booking.
    btw, hotel di jawa byk bgt ya pilihannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak sekarang serba online telpon tarra tinggal datang aje hehe

      Hapus
  3. Traveloka selalu memberi layanan yang paling maksimal yah,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya si loka emang yahud mas...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...