JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 18 Mei 2016

Hamparan Rumput Surga di Waduk Kedung Ombo Grobogan Jawa Tengah

Terkadang kita menjadi raja dan penguasa di suatu wilayah, namun nyatanya saat kita berada di wilayah lainnya, atau berada di tempat yang asing, kita akan memulai perjuangan dari awal kembali agar menjadi puncak mata rantai lagi, haseehh ini mau cerita jalan-jalan apa Singa Kelaparan?? Oke sob jalan deh ke tempat Hits di Waduk Kedung Ombo Jawa Tengah.

waduk kedung ombo
nah spot ini hits banget hehe

Siapa yang belum pernah ke sini sob?? masih di pulau jawa nih, belum geser kok ke pulau sebelah. Yah pada intinya terus bersyukur ya sob. Yang mampu jalan semoga bisa berbagi nikmat, yang belum mampu semoga terus bersabar pasti suatu hari bakal lihat surga yang benar-benar indah kok sob.

Nah kalo dimari kenapa saya bilang surga??? ya karena di sini tuh luas sejuk, enak dipandang, bukankah yang nikmat dipandang itu layaknya gambaran surga kan? kalo kita masih di dunia ya sabar ya sob, kalo indah dan belum sah kita nikmati ya kita tahan dulu deh pandangan. Pasti bakal tiba masa saat sobat semua bisa memandang dengan bahagia dan boleh deh sepuasnya hehe.

Kalo jalan terus lihat si Kedung Ombo juga boleh deh? lihat yang keren dan bikin takjub beginian mah kalo mampu ya selamat membuktikan ya sob. masih di Grobogan Jawa tengah kok. Terus kik kenapa kamu bisa sampai sini??? yah ini semua doa yang dikabulkan sob, pertama sih lihat gitu di instagram terus dikasih tau mbak cheila si Guru Kecil ada wisata grobogan yang kece.

plta indonesia
nah di sini ada PLTA

Pertamanya sih idhem aja gitu, gak terlalu exited. Tapi tau deh jalan cerita Allah bikin saya bisa dimari hehe, emang dah sesuatu yang kita lihat terus ada doa kecil di hati kita untuk buktikan doi ada, kalo diridhoi dan diizinkan dikabulkan bakal terkabul kok sob.

Makanya banyakin lihat kakbah aja jangan banyak lihat yang bikin dosa haseeh. Kamu sob udah tau dosa yah kita ini tetep aja coba-coba penasaran. haseehhh yakin mau jadi penghuni neraka? Namanya manusia dunia indah dikit nikmat dikit terpesona terus kita lalai, abis itu malah foya-foya haha hihi. 

Gak bersyukur malah kufur banyak yang dikeluhin. inilah itulah haseehhh. Yah itulah kita manusia yang gampang lupa dan lalai haseeeh

Asal kamu jangan lalai aja kalo lagi lihat Candi Lor yang ada diselatan Nganjuk ternyata. 

waduk jawa tengah
mari kita dekati

Sudah-sudah mari bersyukur kalo suatu tempat gak sesuai imajinasi expetaksimu sob itu ujian buatmu kamu  tar habis jalan mau bersyukur atau malah kufur??? Nah makanya kalo iman udah nambah jalan gih, karena saat kita kelelahan berjalan saat itulah jiwa kita yang sebenarnya akan diketahui, benar-benarkan iman ataukah munafik masih menggelantung mesra?? Nah jalan sob biar kamu tau karakter teman-teman disekitarmu.

Oke berhubung ini jalan gratisku yah, aku asikin aja sob, gak terlalu capek lah kalo dari Jogja kemarin, belum terlalu banyak pindah provinsi. Jadi buat sobat yang mau bawa keluarganya kemari bisa banget. Lalu kik apa sih menariknya di Waduk Kedungombo ini?? Di Jogja mah ada juga Waduk Sermo ngapain kudu ke sini sih??

kedungombo
sepi kan sob hehe

Nah angki kasih tau ya sob, karena nie spot #instagramable banget akhirnya tak jabanin dah buat dimari, yah kebetulan pas ada aja mampir-mampir jalan kemari jadi yah sekalian dah. Tapi waktu kemari karena belum tau jalannya, yah lumayanlah agak bingung, tapi santai sob, Googlemaps sudah josh membuat mapingnya, cuma kalo ragu ya tanyalah sob daripada sesat to???

Keraguan akan muncul saat sobat berada dipersimpangan, dan saya pun mengalami hal itu. Jadi kalo sobat ragu, saat itu sobat lagi ada di persimpangan. Maka tinggalkan keraguan sob, dan yakin dengan arah tujuanmu, jikalau kamu ragu, dan makin bingung, bertanyalah sob, agar gak makin sesat kita, dan kita bisa kembali ke jalan yang lurus.

Biar kita selamat deh dari siksa Api neraka, yang bikin pinter dah abis baca ensiklopedia Neraka Surga.

jembatan
nah melewati jembatan

Kalo sobat sampai di Kedungombo, ikuti saja jalan yang gak dipalang ya sob, tar ngelewatin Jembatan abis itu ada sungai gitu deh, kalo nerobos palang jangan yah dilarang hehehe, Kalo jaman dulu sih masih boleh lewat di atas Waduk, tapi kalo sekarang kita kudu muter dulu sob hehe. 

Yah mayan deh muter, tapi jangan kaget yah kalo jalannya terus agak rusak hehe, tapi moga aja kalo makin ramai nie wisata ada yang ngurus jadi mulus lagi, bahkan jalan tembusan sampe Semarang yang ada Brown Canyonnya juga boleh deh di perbaiki hehe, jadi satu rengkuh 2 bisa dapat gitu loh hehe pizz.

air mengalir mpe jauh

Waduk yang pernah mengalami sengketa (tau deh biasa masalah lahan ganti rugi proyek) ini semoga gak makin penuh sengketa yah, kita ini sob manusia masalah harta sampe perang dunia, haseehh Ayolah kan agama kita dilarang bermusuhan karena harta, kenapa gara-gara warisan kamu jadi musuhan?? 

Damailah kain kafan kan gak ada kantong, apa yang bakal kita bawa sob, gak ada kan?? Nah makanya damailah, kita jangan jadi orang yang membenci yah!!! Karena kalo membenci tar terputus loh rahmatnya, membenci sesama manusia tak boleh yah. Tapi kalo benci Allah diduakan disyirikkan kita boleh benci hal-hal yang macam begituan, makanya kalo jalan ke Gunung Tidar Magelang jangan syirik yah!!!

waduk kedung ombo
nah monggo kamu mau nikmatin yang mane

Nah terserah loh monggo kamu mau nikmatin yang mana ke waduknya, atau wisata makan ikan bakarnya, atau kayak saya yang berburu si Spot Permadani surga?? hehe di sini fasilitasnya sudah lengkap kok sob, dari kamar mandi sampai perahu buat keliling Waduk juga ada dah. Jadi emang wisata keluarga banget hehe, paling asik mang gelar tiker selonjoran bawah pohon hahah haseeh.

Kalo mau lihat yang keren lihat juga Waduk Gajah Mungkur dari ketinggian ya sob, ajiiiiibb dah!!!!

jateng gayeng
semoga pemerintah tetap menjaganya

Buat pemerintah nih yah, jangan asal bikin proyek abis itu ditelantarkan yah, terus bagi" duit sisa proyek haseehh, diurus dah dibenerin lagi yang belum baik di mana, ditingkatkan. Mentang-mentang bukan program kerja di pemerintahannya, nie tempat di telantarkan. Jangan ya pak bu pemerintah semua. 

Saya rakyat jelata mendoakan pemimpin kita amanah dan bisa menjaga rakyatnya selamat dari panasnya api neraka aamiin.

Kalo bisa aset yang ada dimanfaatkan makin meluas gitu, dijaga dilestarikan, emang sih susah menjaga dari membuat, tapi dengan menjaga tempat ini manfaat dan bisa bikin rakyat sejahtera lebih penting dah, yah semoga pakar-pakar pemikir era sampe ke depan bisa berfikir baik, yang akhirnya nie tempat akhirnya makin manfaat sampai hari ini alhamdulillah. Semoga makin berkah ya Kedung Ombo aamiin.

Kayak Watu Lumbung Jogja yang megah dan keren dah mantap....

waduk indonesia
sebenernya dilarang sob, tapi ijin aja yah kalo sepi pasti dikasih kok

Nah kalo gak dikasih ijin ya sudah ya sob jangan maksa, pak satpam juga kerja, beliau sedang mengemban amanah menjaga nie bendungan biar gak bocor gara-gara kita alay hehe, jadi yah kalo gak dibolehin jangan nyuap yah, alhamdulillah nie saya pas sepi, pas bapaknya baik hati, pas rejeki Allah alhamdulillah, dah kalo niatmu tulus bakal banyak orang-orang baik kok disekitarmu sob.

Yah serejeki Lubang Sewu di Wonosobo dah waduk gajah mungkur.

Kalo sobat cari di mana rumput surganya?? yah bayangin aja deh yang ijo seger lapang luas itu seakan taman-taman surga kan, yah batas kemampuan imajinasi manusia berbeda, moga ini bisa jadi gambaran imajinasi juga dah hehe, yang pasti lihat yang hijau itu segar nyaman damai, makanya Nabi suka warna hijau.

angki purbandono
jalan jauh dapat rejeki beginian alhamdulillah.. aaahhh

Nah jadi kalo sobat banyak yang tanya foto header saya itu tuh di mana sih?? Oke sudah saya kasih tau yah hehe, makasih banyak buat mbak Cheila gurukecil yang udah kasih rekomendasi keren ini hehe, wah gak rugi deh kalo sobat jalan dimari yah, terima kasih juga yang udah ngajak jalan gratis kemari ^-^. 

Alhamdulillah jangan berhenti nge blog ya sob, pasti manfaat kok sesuatu yang kamu buat itu, kalo gak sekarang pasti bakal bermanfaat kemudian.

Jadi mari berkarya, dan inget jangan berkarya yang bikin orang tersesat jauh yah, moga kita berkarya yang baik, bisa kasih tau orang yang bingung dan mungkin tersesat hendak ke mana. Nah moga aja jalanmu kemari gak banyak bikin dosa yah, kalo inget dosa segera istighfar, kalo dosa diri sendiri diingat-ingatlah sob dosa orang lain jangan yah diinget hehe tapi kalo kebaikan orang lain moga kita selalu mengingatnya sepanjang masa, dan mendoakan kebaikan untuk orang-orang baik disekitar kita. 

Terima kasih banyak sudah baca sampai selesai, semoga ada manfaatnya suatu hari nanti aamiin. Oia sob dan di dunia ini gak ada loh yang bakal sama dengan semua yang ada di akhirat, kecuali nama saja, jadi yah ini hanya ilusi semata, surga akhirat jauh lebih indah dan gak terbayangkan.

Nah kalo kamu takur Air dan gak mau jalan ke Kedung ombo, boleh kok jalan ke Taman Air goa Sunyaragi.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter,  thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

24 komentar:

  1. Balasan
    1. semoga bisa kesampean ya ke sininya aamiin...

      Hapus
  2. Balasan
    1. alhamdulillah pak nikmatnya Allah...

      Hapus
  3. ini seger ijo-ijo dijamin mata sehatt . btw ini akses jalannya susah apa enggak mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak kok mas mbak mesra aspal namun ada yg rusak" pas mau sampe TPR hehe...

      Hapus
  4. wah kalo aku berada di hamparan rumput gitu joget-joget india lah sepuasnya mas..haha :D
    sptnya menjadi lokasi prawedding ccok nih ya mas.. ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak wah pasti puas sangat dah hehe... hehe wah ini spot kece beudd mbak bikin banyak karya kece hehe...

      Hapus
  5. yang padang rumput itu keren mas Angki, akyak ada teraseringnya ya, berundak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mah yang spot hits yang berundak itu mah hehe...

      Hapus
  6. Ya Allah bagus bangeettt....@_@
    takjub banget. tapi sebagian karena fotografernya keren nih kelihatannya (nuduh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nie tempat emang kece banget mbak hehe alam pesonaNya Allah saya mah cuma cekrek terus senyum deh soalnya sudah indah g dipake jurus macam" hehe...

      Hapus
  7. Hamparan rumputnya keren bangett

    BalasHapus
  8. Senang rasanya salah satu objek wisata di kota kelahiran saya ada yang mengunjungi. Saya sudah lamaaaa banget tidak ke situ, walaupun kalau mudik pasti melewatinya. Kapan-kapan mampir ah... mengenang masa lalu mancing ikan di situ. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wha iya nie pak irham, alhamdulillah senang bisa menikmati Kedungombo yang indahnya masyaAllah sangat menawan sekali....

      Hapus
  9. Keren banget tempatnya,, buat nyantai apalagi buat maen layangan kayaknya syik..hehe

    BalasHapus
  10. Berasa kayak di savana dengan danau yang membentang luas :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.... serasanya sih gitu mas hehe...

      Hapus
  11. Keren banget lokasinya, bagus nih buat yg hobi foto2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas alhamdulillah jangan lupa ijin satpam ndak dilibas

      Hapus
  12. Keren...btw poto2nya mantap abizz gaan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah gan nikmatnya Allah gan...

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...