JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 09 Mei 2016

Empat Kriteria Memilih Laptop untuk Travelling

Hobi travelling memang sangat menyenangkan. Karena kita bisa melepas kepenatan sejenak untuk menikmati keindahan alam dan obyek wisata yang memukau. Tetapi tak jarang rutinitas yang padat membuat kita tetap harus membawa gadget ketika travelling. Salah satu gadget andalan untuk mendukung pekerjaan di mana pun kita berada adalah laptop.

Empat Kriteria Memilih Laptop untuk Travelling


Memilih laptop untuk aktivitas travelling tidak bisa sembarangan. Setidaknya empat kriteria ini harus dipenuhi agar travelling tetap terasa menyenangkan :

Desain Laptop yang Tipis dan Ringan
Inilah salah satu kriteria penting yang harus diperhatikan para traveller. Laptop yang desainnya tipis dan bobotnya ringan tentu membuat traveller jadi tidak kerepotan. Setidaknya laptop yang tipis dan ringan akan membuat beban barang bawaan jadi berkurang. Ketika hendak bepergian dari satu tempat ke tempat lain, laptop tipis dengan ukuran yang tidak terlalu besar pun mudah dibawa tanpa menyita ruangan dalam tas.

Kapasitas Baterai yang Besar
Tidak semua destinasi travelling memiliki fasilitas lengkap untuk proses charger baterai. Jadi, usahakan untuk memilih laptop dengan kapasitas baterai yang besar supaya tidak mudah low bat. Jika baterai laptop tahan dipakai selama minimal 4 jam, maka proses charge bisa dilakukan di tempat penginapan pada malam hari.

Proses Charging yang Cepat
Proses charginglaptopyang cepat memang memudahkan para traveller. Sehingga para traveller tak harus menunggu lama untuk melakukan charging hingga baterai laptop penuh. Perjalanan selama travelling pun semakin lancar tanpa gangguan dari laptop yang low bat.

Kapasitas Memori Penyimpanan Pun Harus Besar
Menggunakan laptop yang kapasitas penyimpanannya kecil tentu sangat merepotkan. Karena jika laptop sudah penuh, kinerjanya menjadi lebih lambat dan penggunaan baterai pun jadi lebih boros. Selain mempersulit pekerjaan, kita juga jadi sibuk membawa charger dan mencari sumber listrik untuk memulihkan daya baterai.

Kita bisa mempertimbangkan spesifikasi laptop Asus terbaru sebagai pilihan laptop untuk aktivitas travelling. Cara mendapatkannya pun sangat mudah. Cukup kunjungi situs MatahariMall yang sudah menyediakan penawaran laptop Asus lengkap dengan harga dan spesifikasi lengkapnya.

Pengalaman berbelanja online bersama MatahariMall pasti membuat traveller puas karena sangat hemat dan praktis. Belanja laptop dan barang-barang kebutuhan travelling lainnya, tentu MatahariMall solusinya.

10 komentar:

  1. Rata-rata laptop paling enak dibawa itu 12inchi hehehhe, jadi maih aman kalo dibawa ke mana-mana :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas yang ringan enak nyaman

      Hapus
  2. Lagian mas angki kalau punya laptop yang ukurannya tebel bawanya berat hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.... iya mbak akhirnya udah di lego nie lagi nunggu dapat yang baru aamiin hehe

      Hapus
  3. Pas bangett, saya suka pilihan asus sebagai produk gadget. rekomendasi yg bagus kang Angkis.
    monggo jalan jalan meneh, ben asyik aku mbaca tulisan dan gambar kang angkis.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe siap mbak...nie semoga segera jalan" dah aamiin...

      Hapus
  4. Kalo hp kak? Yang recomended yang apa? Langsung ke merk n type aja kak hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo hape cukup yang menghasilkan rupiah dan pundi" sudha cukup mumpuni neng hehehe... pizzz

      Hapus
  5. ini hrs diperhatikan bagi org yg mau beli laptop

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...