JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Sabtu, 14 Mei 2016

Dermaga Bintang Bandung, Siapin Tiket Naik Kapal bintang

Melihat alam dari atas ketinggian, apalagi ditemani bintang yang berkerlap kerlip sungguh nikmat dan indah kan sob?? Nah gimana jadinya kalo bintang itu gak di langit, tapi sama-sama di tanah, wah bakal makin benderang kan kamu bersyukur menikmati pesona alam, nah hal itu bisa kamu jumpai saat sobat berkunjung ke Dermaga Bintang Bukit Moko Bandung.

dermaga bintang
bintang kecil di sana itu dermaga bintang sob

Dari namanya saja dermaga bintang hehe, jadi buat yang mau naik kapal bintang boleh deh pesen tiket dulu hehe, tar kalo udah masanya buat diangkut siap-siap ye makin terang benderang haseeeh, jadi kik nikmatin spot ini enaknya malem yah??? Kalo angki sih bilang iyes hehehe, tapi kalo kamu datangnya sore kayak saya mengharap sunset ini sih gak papa, tau sendiri kan Bandung kalo musim hujan sering dapat rahmat hehe.

Untuk mencapai bukit bintang pun gak susah kok sob, sobat yang udah memakai alat-alat canggih wah bisa dah dimanfaatkan, asal sudah tau kan, harga selalu gak pernah bohong. Kalo harga bohong wah jangan lupa yeee diblack list hehe, abis sukanya tipu-tipu eaaa.

Makanya sob, kalo kamu gak pengen kena tipu yakinkan dulu deh, cari tau doi terpercaya apa enggak, cari tau dari orang terdekatnya, dari testimoni yang udah-udah dan cek deh semua alamatnya lengkap apa enggak, kalo lengkap ada terbukti nah buktikan deh jalan doi ada apa enggak.

Kayak ada apa enggak nie Curug Batu Templek di Bandung juga sob.

puncak bintang
yeayyyy sudah disoft opening ea ea ea

Kalo sobat semuanya pengen jalan dimari santai gak usah ragu, kalo niatmu baik pasti Allah kasih jalan kebaikan. Jadi kamu bisa menikmati bersyukur deh di tempat kece yang ada di Bandung ini. 

Untuk menikmatinya pun gak mahal kok sob, harga standar lah biasa di Bandung hehe. Tapi kalo kamu masuk ke kedainya yah bersiaplah bagi-bagi rejeki ya sob seep dah.

moko
kalo malam pasti nambah seru nih lihat Bandung

Oke beruntung deh pas saya sampai dimari hehe dikasih rejeki yang Full, yeaayy hujan hehe, mari sob berdoa saat hujan turun karena waktu hujan turun saat yang mustajab lho buat doa, jadi kenapa ngeluh dengan hujan berdoa sob, perbanyak doa kebaikan yang mampu menembus langit, bahkan gak hanya doa untuk dunia, namun doa sampai akhirat sob, karena pandangan terbaik manusia diketahui dari doanya sejauh mana doanya untuk akhirat.

hujan
yeaayyyy hujannya deres banget hehehe

Alhamdulillah kapan lagi kan yax bisa ngadem di Bukit Moko hehe, apapun yang kamu dapatkan di perjalananmu terus bersyukur ya sob, biar kita makin kaya deh, karena kaya itu bukan menumpuk harta, tapi kaya itu merasa puas dengan apa yang ada lalu kita berjuang berbagi dengan apa yang kita punya.

Saya punya cerita berbagi deh ke sobat semua, karena kita hanya punya kewajiban menyampaikan kan sob, nah masalah sobat tergerak itu masalah syukur sobat sampai mana hehe, Kalo di rasa Bandung mulai padat macet ke sini boleh juga hehe, sapa tau dikasih ujian tambah macet hehehe pizzz, selamat menikmati ujianmu sob.

Dapat ujian kupu-kupu malam, eh kupu-kupu Raksasa di Telaga Menjer juga selamat beruang yah.....

bandung di ketinggian
di mana-mana seger itu maknyesss kan sob

Oia sob jadi kawasan Bukit Moko ini emang sekomplek gitu deh dengan Puncak Bintang, Dermaga bintang, hutan pinusnya dan yang serba bintang, asal jangan nyari bintang filem aja yee dimari kagak adeee hehe pizzz, kalo mau ada ye tungguin deh kabar casting jadwal lokasi terdekat di PH PH ehe.

Oke terus di sini selain mandang kota Bandung dari atas bisa ngapain ajee?? Tempat tinggi begini gak bisa lihat mojang Bandung donk, yang gelis, haseehhh adanya kamu di sini yang jomblo cuma kudu sabar sob hahaha haseee, karena ini tempatnya yang sedang kasmaran memadu cerita haseeeh. Jadi kalo kamu belum punya, ajak kawan sebanyak-banyaknya yah biar berasa keren gak sendirian hehe.

Rame-rame jalan ke Curug Cikaso Sukabumi juga mantap lho sob hehe,,,,,,

dermaga kapal bintang
bintang berjuanglah aku menunggumu di dermaga bintang ahseehh

Daripada kamu ngegalau kan sob?? idup cuma sekali cobain deh sekali-kali kemari hehe, sapa tau nemu ide yang bikin kamu bahagia selama hidup cuma sekali di dunia ini to?? sudah jangan sedih yah, Indonesia tuh indah jadi kenapa sih susah sob??

Bahagia deh Indonesia itu punya serpihan Surga loh Tumpak Sewu di Lumajang Jawa timur.

Cobain deh sesuatu yang beda dari yang biasa kamu kerjain sob hehe, sapa tau kan kamu bsia lebih kece bergerak hidup jalan ke sana kemari yee kan bener kan?? Nah beruntung deh kalo kamu ke sini bsia sama orang-orang yang kamu sayang dan tentunya terus saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran, pastilah sobat jadi orang yang gak rugi.

bukit moko
ke sini dapat apa??

Eiittt jangan nyerah dulu sob, ke sini pasti dapat kenangan indah deh, kalo kenangan susah sih bisalah dibuat indah, kan kamu jago tuh cerita digedhe-gedhein hehe padahal ceritanya sepele, hehe pizz, makanya jalan-jalan biar punya cerita sob, jangan cuma denger cerita doank jalan dan saatnya bercerita dah.

Biar punya cerita seru kayak Curug Nangga Banyumas euuyy....

puncak bintang
puncak bintang menantimu sob

Di sini banyak kok yang ditawarkan sob, selain kamu bisa kulineran, kamu bisa jogging gratisan, atau mau bawa grup outbond yiha-yiha? wah bisa banget dah apalagi kalo kamu doyan foto wahhh spotnya yang bakal manjain kamu dengan gaya apa aja kamu deh.

Oke udah yah mari kita pulang loh kik gak nunggu sampai malam kah dimari?? kan kece liat bintang kota Bandung. Kagak kapan-kapan deh kalo kamu yang ngajak ajak kita nikmatin malam ya eaa haseeeh, kalo sekarang saya mau berburu bintang dulu deh di kota Bandung eaa.

bandung
menatap Bandung mendung yang syahdu

Yah beginilah Bandung dikala syahdu aseeek yee adem semilir, kalo gitu sobat yang pengen lihat Bandung amazing dengan pesona kotanya dari atas, kemari aja yah, wuuhh ada spot yang kece amit loh, sayang karena berburu waktu jadinya gak sempat santai nikmat berhenti hehe.

Kalo ke Stone Garden Padalarang mah gak kena hujan hehe tapi mendung.

kota bandung
wuhhh di sini nih di sini keren loh hehe sayang ku tak lama dimari

Berhubung nie edisi kehujanan dapat nikmat dan gak bisa lama-lama di Bukit Moko, goodbye sob, hehe jalan jauh dulu yeee kapan-kapan kita rame-rame lagi dah dimari, nih mau berburu Susu Dulu di Farm House Susu Lembang, tar keburu tutup dan macet kan repottt hehe.

Oia sob, berhubung teknologi untuk sampai ke Bintang dilangit sana Indonesia belum mampu, yah sabar yah, kamu bisa nyicil pake doa yah, doa yang khusuk dan tulus, kalo gak dikabulin di dunia pasti ntar kalo kita dah make mesin waktu di kuburan bakal dikabulin deh di galaksi akhirat besokk,,,, yuk siapin tiketnya dengan beramal kebaikan, langkahkan kaki ke tempat yang baik dan penuh syukur alhamdulillah....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
 #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

15 komentar:

  1. Wah udah sampe sini juga hahahaha, keren mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah pas ada sponshornya hehe....

      Hapus
  2. Asik juga nih kayanya disana. Saya kira dermaga tempat kapal laut berlabuh hehe

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya nie pak tempat yang cantik

      Hapus
  4. kesini kapan mas ? msih ada objek wisata ke dalem nya tuh, namanya patahan lembang,,,selamat berekreasi di bandung he

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nieh tempatnya emang kece dek hehe... bulan kemarin dek hehe...kapan" ke sana lagi dah

      Hapus
  5. wah kalau main ke bandung harus mampir kesini nih. hhehe.. pemandangannya masih hijau banget... alami....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas kudu ke sini kalo ke bandung hehe

      Hapus
  6. oh jd namanya mas angki. saya salah selama ini manggilnya mas angkis. :D
    maafkan saya ya mas.
    btw, jalan" hujan deres gtu enak jg ya, jd makin adem menyusuri dermaga bintang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak adem jadi enak buat santai aje hehehe.... g papa mbak its ok...

      Hapus
  7. Belum kesampaian singgah di bukit moko
    huhuhhu

    BalasHapus
  8. Seger banget tempatnya buat refreshing :D hehe

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...