JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 10 April 2016

Watu Ondo 1 Tuban Hamparannya Bikin Adem, Airnya Seger Menggoda

Tangga berbatu alias Watu Ondo, salah satu spot yang unik menarik di Tuban Jawa timur. Ketika sobat semua datang ke Tuban jangan lewatkan buat cari tempat yang kecenya minta ampun ini ya. Tempat yang asik banget buat ngadem, bentangin pikiran dan gali inspirasi lebih dalam.

watu ondo
Jalan lurus ini akan hantarkan sobat semua ke megahnya Watu ondo 1

Apa sih yang menarik dari Watu Ondo?? Apakah hanya spot melihat pemandangan alam saja?? Enggak hanya berhenti di situ sob, uniknya sobat semua bisa belajar ajojing hehe, alias naik tangga beneran untuk bisa mencapai Puncak watu Ondo, dan catat yah Tangganya itu Vertikal lurus hehe.

Tapi yang rada bikin anehnya dan rejeki berlimpah saya gak perlu capek dan uji adrenaline hehe, karena ehh kok ngikutin si Googlemaps malah udah sampe Puncak dari Watu Ondo, meski ya kudu banyak nanya sih.

Nanti parkir bisa di rumah penduduk sob dan free, baik dan ramah lagi, ada kembang desanya yang ramah banget gitu juga deh, saya prediksikan mbak kembang desa itu gak punya media sosial beginian hehe, nah lo penasaran kan?? Makanya ke sini dan parkir gih di rumahnya wkwkw, sapa tau jodohmu sob hehe pizzz.

watu ondo
seharusnya kita datang datang dari bawah sana elaah kok udha di Puncak

Yah begitulah nikmat tak terduga kan sob, gak perlu pake acara manjat-manjat eh kenal kembang desa deh, Oia Watu Ondo ini berada di Kecamatan Semanding sob, jadi ada di sebelah tenggara Kota Tuban. Masih di bawahnya Goa Kancing Tuban deh, tapi kalo doi ke selatan, nah ini di tenggara Tuban. Tepatnya berada jalanan antara desa Mbogor dengan Ngendut lalu Secang dengan Mondokan. Oia kalo bingung tanya saja inshaAllah warganya ramah dan sudah pada tau kok sob.

Nah yang bikin kece itu ternyata Watu Ondo gak cuma satu jadi ada dua hehe, nah kali nie saya ajak sobat ke Watu Ondo 1 dulu yah, sejatinya banyak tangganya ada empat gitu deh, tapi entah kenapa kok nie ngikutin maps malah udah sampe di Puncaknya yaudah deh asikin ajah hehe.

sawah
kotak biru itu tampat air sob

wisata tuban
Nah nie aernya ngucur terus jadi pengen mandi basah segar kayaknya hehe

Yang bikin menarik lagi selain Pemandangannya, tangganya di sini juga ada tandon air ini sob, wah kalo saya gak lagi bertugas hehe, bakalan guyuran deh seger nih, dan airnya tuh gak berhenti-henti ngucur teruss, wah kece yah di tempat setinggi ini ada mata air, Allah emang Maha Dahsyat dah.

Sedahsyat Bukit gunung Samboja Jember deh sob.

watu ondo tuban
aslinya lebih syahdu sobb cobain deh makanya

petani
wah nikmat yah jadi petani itu, halalnya jelas, capeknya kerasa, nikmatnya uuhh tiada tarra
jadi kerjaan paling keren itu petani sob,.. kalo menurut saya sih

Gimana sob adem kan, wah saya jadi pengen bikin gubuk sederhana nih di pinggiran jurang megah ini, udah deket mata air, ehh tanahnya subur, ehhh anginnya maknyeeeess aahahh, emang enak kan sob menikmati masa pensiun. 

Bila aja jiwa kita terus merasa menikmati masa pensiun uuhhh betapa nikmatnya jiwa kita tak didera nafsu dunia yang terus kadang kita tak sadar memuja, Jadi pengen tenang hati, bayangin aja kamu udah pensiun bebas jalan ke mana aja, abis ituuu nikmati masa tua dan siap-siap buat pulang ke Allah aahhh semua bakal jadi lebih indah deh.

Bahkan cuma lihat batu aja bakal terbius kamu sob, lihat deh Pantai Payangan yang superb keceh. 

motor
nah kalo bawa motor bisa parkir sampe sana hehe

Jadi gimana sobat penasaran buat ke sini?? ke sini aja deh ngadem hehe, kalo ke Tuban jangan lewatkan ke Watu Ondo juga ya sob, di jamin ketemu kembang" desa Tuban :3, hadeeehh beneran ujian dah di sini meski ya kalo kamu beruntung sob hehe. Oke perbaiki niat dulu ya sob sebelum jalan moga gak salah niat dan salah jalan... dan salah gadis #halah

Kalo butuh yang bertingkat dan kece abis cobain deh jalan ke Curug Nangga Banyumas juga ya sob, amazing dah air terjun bertingkatnya Indonesia.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob..

18 komentar:

  1. Ijin Bookmark dulu...nanti di baca...Kerren neh webnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukses buat lombok thx dah mampir...

      Hapus
  2. Jadi inget dulu kalo kecil sukanya diajak travelling ke gunung, kebun, dsb sama keluarga besar. Sekarang udah jarang banget, pada mulai sibuk semua:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa jalan lihat yang ijo lagi feby hehe... mngkin butuh dekat lagi sama keluarga semoga yah amaiin bisa dekat lagi penuh kenangan bahagia...

      Hapus
  3. Tempatnya keren, banyak tanaman jagung juga :D

    BalasHapus
  4. Hijau bikin seger mata dan pikiran.
    Trus dapat kembang desanya? ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe belum dapat mbak hehe pizzz

      Hapus
  5. huwoo ijonya mas seger dimata :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak hehe asal bukan kolor ijo hehe

      Hapus
  6. liat yang ijo2 di blog angisland ini selalu bikin seger.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah semoga slelau bikin segerr...

      Hapus
  7. Ini aku membayangkan mas,,, asyik lagi kalau pohon jagungnya menghasilkan biji jagung muda, dan kemudian di bakar dan ditambahi kecap,,,,
    Lengkap sudah enaknya seperti apa,,,, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wha mantap ya mas di pinggir watu ondo mas sambil bakar jagung hehe kece dah....

      Hapus
  8. Mandi basah telanjang disana, kira2 ada yg tertarik ngak ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw paling kambing kak yg tertarik dikira rumput hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...