JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Selasa, 26 April 2016

Tompak View Kulonprogo Area yang Hilang Dari Ingatan

Tompak View, yah beberapa teman Blogger sering banget ngeshare spot yang satu ini, tapi kalo ke Kulonprogo saya selalu gak ngeh ini tuh di sebelah mana sih?? Ealaah ternyata Tompak View ini jarang saya lalui kalo jalan ke Kulonprogo, ternyata ini emang jalur lain buat nanjak. Makanya kok kagak nemu-nemu, beruntung deh akhirnya nemu.

tompak view
uwooowww nemuu juga deh

Yah namanya rejeki kan sob, siapa yang bakal mengira disetiap perjalanan bakal dapat apa, yup sama sih dengan jalan ke sini ini gak disangka dapet aja, dan emang gak ada maksud buat nyampai nie tempat, tapi kalo sesuatu yang sudah tersimpan dalam memory itu kok yah tiba-tiba aja nongol, nah yuk banyakin memory sampe Mekkah sapa tau tiba-tiba nongol hehe pizzz.

Untuk menemukan nie spot son, kamu harus nanjak ke Kulonprogonya lewat Pasar Sribit nah, jadi pasti nemu di spot kece yang punya pemandangan asri nan tinggi ini. Dan hal paling gak disangka lagi pas sampai sini yakni dikasih suguhan bunga yang lagi mekar, cantiknyaa yah.

Nah kalo mau ke sini jangan lupa mampir ke Embung Kleco Kulonprogo ya sob,,,

Wah thanks yah para punggawa desa Tompak View ini, bisa dapat nikmat lihat bunga-bunga cantik macam ini tuh semakin bersemangat untuk perburuan kembang desanya wedew hehe, nah pokoknya buat sobat yang sering dolan ke desa jangan kaget kalo nemu yang cantik-cantik yeee.

bunga
uuhh cakep kan sob

cantik indah yah
bunganya lebih cantik dari si tompak hehe pizz

flower
Nah lo sibuk moto kembang daripada viewnya ehehe

Nah karena pas sampai sini pas dapat yang hot hehe, yah boleh deh sobat ngadem dulu di dangaunya yang udah makin keren ini. Meski bukan dataran yang dingin banget, tapi lumayan lah bisa dapat angin sepoi seger. Apalagi bisa ada kasur nih di sini, uhhh sepiii sunyi enak tenan deh, gak berisiki suara motor yang war wer war weeer,,, ini spot kece beuud dah buat ngadem.


wismo mirunggo
ooo namanya wisma mirunggo

Ternyata namanya wisma wirunggo sob, tapi kok gak ade yang jual mie ayeem yeee hehe, mie runggo?? wah penasaran kan jadinya kayak apee itu bentunya mie runggo hehe, enak kali yeee kalo ada mie runggo beneran bisa nge #hits entar hehe pizzz. Meski begitu sobat kudu hati-hati yah kalo mau mampir sini karena ini jalanannya kok ya pas nikung gitu deh.

Asal gak sesempit jalan ke Embung Estumulyo Nganjuk ajeee

Oia sob jangan lupa infak juga yah, biar berasa sudah di Tompak View, dan sudah ada kotak infaknya, tau gak sih?? Infak itu lebih baik daripada bayar lho... 

tompak view kulonprogo
oke jadi sobat semua sudah sampai di mari kan?? boleh deh coba ngadem dimari

indahnya indonesia
nah tar sobat semua bisa deh lihat pemandangan indah dari sini, 

Wah kalo pagi-pagi di sini bisa ada kabutnya gitu gak ya?? hehe kayaknya boleh loh cobain datang dimari pagi-pagi sapa tau nanti nemu yang amazing kan keren, Oke selamat mampir di Tompak View ini ya sob, kalo sobat lewat jalur yang ada puskesmasnya terus nanjak ke arah Pasar Sribit pasti nemu nie di tepi jalan kok oke selamat berlibur yang murah meriah yeeee.

Kalo mau liburan yang rada mahal dikit boleh deh ke Ungaran terus nanjak ke Pondok Kopi Umbul Sidomukti biar berasa mahalnya hehe... pizzz

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

5 komentar:

  1. Mantap nih, hati ini terasa sejuk melihat pemandangan alam yang asri begitu mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas Kulonprogo emang selalu syahdu....

      Hapus
  2. terik banget ya di sana. mungkin lebih enak nanjak pagi-pagi kali ya~ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas kayaknya pagi" adem di sini hehe...

      Hapus
  3. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai pariwisata di indonesia
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    seputar indonesia

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...