JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 03 April 2016

Terjajah Wisatawan Pembela Yang Bayar Stone Garden Padalarang

Kadang kita terpedaya dengan jumlah yang banyak, namun pernahkah kita bertanya pada jiwa apakah yang banyak itu benar-benar dalam kebenaran. Sudahlah mungkin zaman memang benar-benar telah jadi zaman yang maju tak gentar membela yang bayar. Tak pernah ku sadar sejak kapan maju tak gentar membela yang benar telah terkikis terabrasi, mungkin anak kekinian yang kenal dan hits banget sama Stone Garden Padalarang Bandung pun juga merasa begitu.

stone garden
maju tak gentar membela yang bayar hidup indonesia merdeka hehe pizz

Mau apa dikata ahh sudahlah ini hanya adegan membela yang bayar sampai Padalarang saja, jadi yah asikin aja jalan-jalan super nikmatmu ke Stone Garden yang nge Hits ini ya sob!!! Apalagi kamu dapat jalan-jalan yang gratiss uuhh senangnya. Tapi kalo yang kudu bayar yah, selamat menikmati kerja kerasmu ya sob, biar kerasa benar-benar kamu wisata. Kalo kamu bayar dengan hasil menipu kan bakal gak enak tuh rasa di hatimu ya toh? makanya berjuang jujur yuk.

Oke deh mungkin keywoard di atas sudah membludak dan kalo sampai post ini termasuk yang ditemukan tuh sesuatu bangeeet, tapi yah jangan lupa bersyukur kalo kamu sudah bayar dan sampai di sini horeeee, apalgi kamu ke sini sama rombongan yang belum pernah dimari wkwkw pasti dah rasa gregetnya bakal dapat.

padalarang
dari kejauhan areal itu sungguh menggiurkan di datangi

Yup perjalanan ke sini ini sejatinya untuk menebus penasaran, dulu sih pernah juga jalan dimari namun gak ngeh kalo ternyata disekitar jalur ini ada wisata yang nge Hits banget punya Bandung, sungguh kalo kita gak rajin baca tuh yang kece-kece bakal terlewatkan, tapi ya sudah deh perjalanan yang gak disangka melewati Terowongan Nagreg pun itu bonus alhamdulillah manusia yang gak bayar hehe.

jalan lintas nagreg
ahhh jalanan basah kayak gini marai kelingan sing mbiyen wkwkw haseeh

Sudahlah cukup dengan adegan labay bin hombal, aku baru saja dilamar tapi ya aku merasa belum siap lalu aku kabur melarikan diri ke stone Garden, sejak itulah diriku dikenal dengan Siti Nurbaya, opo toh??? Wislah daripada mojang Bandung makin gak ngeeeh. Jadi sore yang gerimis itu saya habis melintas jalanan penuh liku nan Panjang dan pokoknya abis liat Pantai Tanjung Layar Di Banten.

Perburuan tak berhenti disitu Stone Garden ini jadi mangsa selanjutnya, brutal kan akuh?? Hehe tapi tak papalah mumpung ada sponshor kece yang bayarin aku mobil ber AC abis itu makan gratis jalan gratiss yang penting aku bisa jepret yang indah-indah mau ke mana ajah tuh hayyuukk mah, kerjaan enak gini ditolak-tolak mubaziirr tauuu hehe.

pengumuman
ada gak pengumuman anak gadis hilang??

Tak susah kok menemukan Stone Garden ini, selain sudah biasa ada di ping google sobat yang emang udah biasa pake Google Maps pastilah paham. Kalo yang gak silahkan gunakan penduduk sekitar. Pokoknya jalanan ini jalan besar kok sob, yang menghubungkan Bandung dengan puncak, kalo saya gak salah ingat hahah haseee, iya abis pokoknya tembus Cipanas dah kalo diturut, and tembus Bandung kalo balik dah,

Pertamanya sempat bingung nyasar-nyasar gitu deh abis kan pengen cari Karst Citatah dan Stone Garden, ealah sampe keblasuk ke bukit yang sering di pakai Marinir latian perang segala, bukit yang pokoknya punya PT apalah gitu dan udah dibentuk tulisan TNI TNI apalah gitu deh, gak sempet potoin sudah cemas ajeee udah mau hujan sih ya, tar aku gak jadi poto gimana donk T.T

Selain itu mau masuk juga ke Gapura yang ada tulisannya Goa Pawon ealah sama yang jaga malah suruh lewat sampingnya lagi, jadi saya berkesimpulan Goa Pawon dan Stone Garden itu satu kawasan namun beda jalan. Yah sudahlah aku dan kamu emang satu wawasan tapi kita beda jalan maafin aku yah, moga kamu bahagia dengannya halah opo sih!!.


becek lumpur
aku sadar adegan begini emang harus terjadi kalo gak ada ojek dan becek

Yah kerja keras lagi nih, abis semua diparkir dalam hati. Kita lanjutkan perjalanan. Untuk HTM nyaman aman damai kalo gak salah tiket yah cuma 5 juta, eh 5 ribu ajah, per kepala, kalo belum naik belum turun dan aku gak salah ingat, lha wong aku gratis jadi aku gak perhatikan dengan seksama. Yah begitulah pake jurus modal senyum kamu juga bisa sampai Curug Batu Templek di Bandung Jawa Barat.

Dan adegan becek di atas alias bersihin sendal dari lumpur, itu free, jadi siapkan sepatu termahal kamu yang 3 jutaan itu loh buat menikmati medan berat ini yah, biar kerasa doi emang teruji sepatu harga 3 juta, jangan cuma diunyu"in doi di rumah yeee. hehe just kidd sob, sayang atuhh mah mending di foto cakep masuk instagram atau bukalapak haha

stone garden indonesia
aku tau kalo yang indah itu perlu berjalan

Yah dimanapun kalo mau cari yang indah-indah itu ya harus jalan sob, kalo mau cari yang indah tapi gak perlu jalan yah pantengin aja monitor or hape kece kamu terus cariin hestegh indah haha, pasti yang muncul namanya indah, kalo cakep tolong sob dilamar yee jangan di PHP ini.

Tapi bukan senyuman indah di sore yang hangat yah itu beda hal hehe...

Oke saatnya kita nikmati stone Garden karena aku tau kamu itu sukanya lihat foto daripada baca, aku diem aja deh dan biarin foto yang ngoceh, kalo masih ada ocehanku dalam foto itu anggap aja aku makhluk gaib, bisa dirasa tapi gak bisa dilihat.

taman batu
namanya yah stone yah liat batu itu pelu biar stonee,...

batu
garden yah taman sob jadi jangan heran kalo di sini banyak batunya yah

taman batu bandung
ngintip dari sini boleh deh 

kalo di sini jangan cari colokan listrik sob kagak menyediakan

tanah lapang
ahhh serasa pengen bola tapi apa mau nendang batunya hehe

indahnya indonesia
jangan harap di sini sejuk kecuali kamu di bawah pohon ngadeeemm

pemandangan stone garden
paling enak emang di sana selonjoran mikirin idup

wisata alam stone garden
kalo mau buang hajat deket ada kok lapaknya

menikmati stone garden
batuan-batuan gedhe itu yang bikin kita bisa frezee abis itu bersyukur abisss

jawa barat punya
inget yee aturan itu dihormati... kalo dilanggar ya siap" kesamber angin apa petirr
makanya kalo udah tau dosa apa masih mau kita ngelanggarnya sob?? kita ini T.T

jawa barat
ahh nyantai di gubuk sana bareng kawan-kawan gitu enak kan sob

wisata jawa barat
ini emang spotnya anak kekinian dan hits berkeliaran sob

kekinian
selfi jadi hal wajib dan bukan sunnah lagi dah kalo udah sampai sini

selfie sahabat
sahabat itu bukan yang terus ada menemani kamu sob
tapi sahabat sejati itu yang ingetin kamu sama dosa"mu
terus kamu istigfar barengg abis itu tobat bareengg
itu baru sahabat sejati sampai mati sampai akhirat nanti sob

monyet stone garden
kalo kamu beruntung bisa lihat topeng monyet dah di sini

monyel liar
gak cuma satu loh banyak dah

topeng monyet
monyet aja merenung dan bersyukur sob
masak kamu enggak sih???

indahnya stone garden
di sanalah parkiran kitaaa haahaha... masih jauh gak ya???

Yah sesuatu yang indah itu emang perlu pengorbanan sob, maka ketika kamu mendapatkannya banyak-banyak deh bersyukur. Gank masih jauh gak ya usai sudah menikmati spot Stone Garden yang hits ini. Mau dipakai gaya apa aja bisa dah di sana mau foto apa aja juga bisa, asal jangan foto semena-mena pamerin buah dada yah, meski kamu hidup di Indonesia Raya dosa-dosa merdeka ya kasihanilah kami pria-pria Indonesia yang ujian nya full dari kaki sampe kepala ada dah.

Oke dah selamat menikmati Stone Garden, datang di pagi or sore hari atau pas cerah asik juga, tapi jangan ngarep tempat nie sejuk yee, kecuali kamu emang dapat nikmat yang dobel dari Allah, karena pada umumnya areal ini areal penambangan dan industri jadi yah banyak asap dan polusi.

Untuk nanjak gak capek kok, lebih capek nanjak ke Bukit Pencu Blora yang yah sama hampir punya pemandangan kayak gini deh tapi entah kenapa bisa lebih tenar Stone Garden. Tapi saya yakin akan ada masanya semua berganti ada yang tenar dan ada yang tenggelam.

sunset stone garden
alhamdulillah kelar deh kerjaan, sudah sunset mari kita pulang sob

Melihat itu sudah nikmat yang tak terhingga loh sob. Jadi terus bersyukur yah, sapa tau nikmatmu bertambah dengan merasakannya juga, jadi jangan kufur dan ikuti terus kemauan setan yang terus bisiki kamu " Ayo ke Stone Garden Yiha" " hehe sebelum jalan tanyakan dulu sob pada hatimu buat apa kamu jalan??

Jalan buat Allah atau jalan buat setan?? nah tanyakan dulu yah, sebelum kamu berkarya semoga sudah dapat ilmunya dan dihitung deh pahala, kan sayang kalo kamu sudah jauh-jauh jalan, misalnya nie ya kayak angki yang dari Jogja ini, tapi gak bawa apa-apa tapi malah bawa dosa kan berabeh.

Bawa pulang oleh-oleh bahagia dan cerita hikmah mah keren, lah kalo bawa pulang dosa T.T kasihan kitanya juga toh. Oke selamat berjalan buktikan iman, emm pernah denger Jurug Waru di Dongko Trenggalek belum? doi juga butuh uluran tanganmu buat dijadikan obyek jalan loh.

spot stone garden
neng besok bawa anak yah ke sini hoya' haseehh 

Bailah adegan  jalan-jalan Terjajah Wisatawan Pembela yang benar di tempat kece Stone garden kelar, pokoknya terima kasih kepada para wisatawan yang tak langsung andalah pahlawan bangsa, karena terus berjalan memakmurkan Indonesia. Semoga aja Indonesia lebih berkah yaaahh, apa yang ada terus bertambah dan menjadi kenikmatan bersama manfaat.

Terima kasih yang sudah bawa saya jauh-jauh dari Jogja sampai sini, kapan-kapan jalan lagi dah, betewe hayo absen yang cah Jogja sudah sampai sini siapa aja? ditunggu yah ceritanya pasti lebih kece dari tempat saya. Selamat berkarya selamat menebar berkah, jangan lupa yee bagi-bagi rejeki lagi hehe pizzz. Selamat berjuang para Pahlawan bangsa yang suka jajan dan jalan yuukk.... jadi kamu udah pahlawan pejalan belum?? Jalan gih mumpung wajah masih imut kekinian bisa jajah orang dan bayarin doi jalan hehe pizz

Bikin Seasik jalan-jalan cari yang gaib di Goa Kancing Tuban, emang pintu alam gaib apa iya??

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

9 komentar:

  1. Wohh ngeri juga kalau musim hujan ke sana. Kudu waspada

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas.... medeni hehe

      Hapus
  2. Indonesia itu indah, yuuuuk ngebolang menikmati alam yang penuh kesejukan :)

    BalasHapus
  3. Sayang banget langit nya kurang biru yaaa hehehe. Aku kesana lagi panas2 nya ampe gosong

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya ni bang ps mendung hehe

      Hapus
  4. Weih, Bandung banyak banget ternyata ya mas punya wisata berbasis seperti ini,,,, Selain ini ada tebing keraton dan juga apa gitu satunya lagi,,,, keren dah, keren banget, bisa bikin hati ini selalu adem lan ayem, :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas Bandung juga banyak yg bagus" hehe

      Hapus
  5. hehe iya nisa mas bandung memang cocok diserbu hehe...

    BalasHapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...