JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Jumat, 08 April 2016

Terbius Jember Pantai Payangan Penuh Spot Indah!!!

Keindahan yang tak terdusta, ketika menginjakkan kaki di sebuah Pantai yang cantik nan indah, Pantai Payangan Jember. Meski tak berpasir putih namun pantai ini mempunyai sejuta panorama yang bakal nyita waktu kamu banyak banget deh, mulai dari berfikir ini kok bisa begini yah?? ini siapa yang buat? ini kece beeuud, apalagi sesi waktu foto-foto eaaa.

pantai payangan
Indahnya Payangan dengan batu-batunya

Angki apa sih yang bisa bawa kamu pergi lumayan jauh dari Jogja dan eksis di sini?/ Kuncinya bersyukur kok sob, banyakin bersyukur aja dengan apa yang ada. Apalagi dikasih takwa tingkat tinggi wah pasti bakal deh dikasih rejeki yang gak bakal disangka sob, kayak saya yang gak nyangka bakal bawa banyak oleh-oleh dari Jember ini.

Ehh kamu kik gak bawa duit kok bisa bawa banyak oleh-oleh caranya bagemane?? boleh kasih tipsnya?? boleh kasih bocoroan soalnya. Oke deh begini sob konsepnya, ketika sobat bisa mampu sholat tepat waktu berjamaah, kerjakan sob!!! berjuang melangkah ke Masjid nah disitu rahasianya.

Apalagi kamu bisa konsisten sob, wuuuhhh tunggu saja ledakan kece yang bakal buat dirimu jadi lebih disayang sama Sang Pemilik seluruh Kasih Sayang. Kalo udah disayang Sang Maha Kuasa kamu doa apa aja pasti dah dikabulkan sob.

cak sam jember
Nah kalo saya parkir tempatnya pak sam ini sob, tuh banyak kan spot kecenya....

Kalo sobat asli anak Jember wah pastilah tau banyak pantai-pantai yang tersebar di sini, saya aja sampe bingung yang mana Payangan yang mana Watu Ulo dan yang lainnya dah bingung hahaha, ada bukit-bukit juga, teluk wah pokoknya jalan searah tapi banyak spot kecenya keren deh sob.

jember
Pantai Payangan Jember

Kalo sobat pengelola pantai ini ada officialnya wah pasti banyak bahan bisa dijadikan daya tarik nih, soalnya kece banget pake abis dah. Setiap spot ada cerita dan legendanya sendiri, jadi sobat gak mau nih jalan dimari buat cari tahu? Kayaknya perlu cari tahu hehe, mumpung Jember belum pindah pulau hehe.

pantai payangan
nah banyak bangeet kan sob, semua bisa kamu jelajahi dah kece abis

Yang jauh belum pernah kita rasa dan gak biasa itu luar biasa ya sob, uhhh makanya jalan jauh itu perlu hehe, bir nikmat yang biasa kita nikmati gak sering kita dustakan. 

Mungkin bagi warga Jember ini mah biasa Payangan mah gitu-gitu ajah, tapi buat warga Jogja macam saya wuuiihh ini kece abisss hehe. Ya sama kayak Tugu Jogja yah hehe, kalo saya biasa ajeee hehe tapi kalo wisatawan luar kok pada heboh yah hehe.

spot kece
baiklah ini namanya bukit saya tidak tahu haha, ada goa jepangnya sob tapi manjat ajah

indahnya jember
wah kece yah batunya tapi sampahnya enggak T.T

Kalo sobat jalan ke arah bukitnya ini bakal lihat yang bikin takjub deh sob, kalo saya prediksi ini spot emang kece beuud buat poto-poto dah. Layaknya Pantai WediOmbo di Jogja batuannya. Jadi kalo ada yang butuh spot yang keren ini rekomendasi banget dah.

Oia sob, di samping bukit ini banyak sampahnya, uuhh sebel deh mau aku masukin potonya tapi enggak aja deh, mending kamu lihat sendiri, dikasih lihat cuma bikin sebel hati kan gak enak. Mending buang sampah di hati aja deh jangan di tempat sekece ini, disitu kadang saya sedih.

pantai jember indonesia
Goa jepang mungkin di sana sob penasaran gak?


batu lava
Nah ini dia batu yang kekar kota-kotak

Kalo sobat perhatikan batuan ini tuh serasa gak asing gitu deh kayak di mna gitu hehe, mungkin yang ahli Geologi tau ini batunya dari mana dan kenapa pada bisa di pinggir pantai begini?? yah mungkin  aja dulu bekas gunung api kan sob.

Layak Gunung Api Purba yang ada di Nglanggeran Jogja gunungkidul, itu kan karena doi purba akhirnya jadi legenda deh, pokoknya kalo yang Purba itu pasti jadi legenda deh. Makanya sob smeoga kamu terus bertahan dengan apa yang ada yah hehe sapa tau jadi legenda juga, jadi kamu ikut membatu deh disitu hehe lama-lama berdiri disitu kira" antara batu sama kamu bisa tahan mana??

payangan indonesia
batu gagah perkasa , dan yang kecil di sana Papuma sob

batu bergaris
guratan ini ingatkan kita pada siapa yah

papuma jember
kece kan sob nun jauh di sana Papuma yang hits banget itu sob

watu ulo
nah ada batu yang kayak watu lumbung sob

Gimana makin penasaran kan sama Jember?? Kayaknya sobat kudu datang sendiri dan cari tau semuanya deh hehe, bahkan bisa lebih detail dari saya. Wah kece banget dah spot ini, kalo sobat ke sini bikin foto indah dan berkenang tuh gak rugi. Bahkan bisa bawa pulang banyak cerita unik, pasti bakal banyak tuh yang minat beli.

Kini tinggal sobat rajin apa malas saja, oke selamat berjuang dengan tujuan, cara, strategi masing-masing ya sob. Ditunggu cerita lebih kece dah dari saya. Saya dah terbius Jember dan bakal ke sini lagi suatu hari nanti dengan nikmat yang beda semoga saja masih terus dilimpahi rejeki berkah mantap...

angki
Jember Indah kok sob,,,, jangan susah ya lihat aku hehe pizzzz...

Diera internet ini tentu semua bakal serba cepat, namun saat kita berada di dunia nyata. Sungguh bakal sangat tertinggal dengan kecepatan internet yang luar biasa cepatnya ini. Jadi tetep bersyukur dengan apa yang ada ya sob, dan itu ujian masing-masing selamat menikmati ujiannya sob.

Bisa jadi disatu daerah maju sekali, namun di daerah lain belum, namun pasti semua berharap jadi baik. Dan kebaikan itu bisa setara kan sob, jadi sabar yah bila kita yang belum dapat ilmu full terus berjuang berusaha, yang udah full semoga bersabar menunggu dan moga Allah terus kasih kita nikmat yang baik ya sob aamiin

Payangan mengajari saya bahwa batu" yg kita anggap sepele pun tersirat pesan" Allah yang mempesona mata hati... jangan" kerikil yg kita tak pernah lihat itu juga sedang menyampaikan sesuatu pada kita... sayang jalanan terlalu semu dengan baliho" pemikat palsu makanya kamu butuh jalan sob,,,, Lihat yang takjub banget deh di Landasan Paralayang Gajahmungkur kecee abis loh sob....

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

10 komentar:

  1. Indah banget pantai Payangan ini, Mas Angki. Sayang ya jauh dari Tangerang, mesti ke Jember dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mbak kudu penuh perjuangan dulu nih....

      Hapus
  2. Mas Angki ki selalu ada saja menemukan spot yang indah buat dinikmati,,,,
    keren abisss mas Pantainya,,,,
    maju terus dah mas untuk menemukan spot - spot yang indah selanjutnya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. inshaAllah ams amaiin semoga dikasih rejeki terus ni mas bisa lihat yg indah" and sapa tau nemu indha di tengah jalan halah

      Hapus
    2. Hahaha,,, tak do'akan mas Angki :-)

      Hapus
    3. hehe aamiin mas haseehh hehe thx mas

      Hapus
  3. Mas saya mau tanya itu foto mas yang di atas lagi tiduran di rumput, itu tempatnya dmn ya mas, keren sekali mas !

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo itu di purwodadi... waduk di sana wah saya kok lupa namanya haha hadeehh... waduk waduk purwodadi... adeehh kok pagi" sdh lupa ini... coba cek google mas... waduk purwodadi

      Hapus
  4. pas dateng kesini hari libur, rame minta ampun dan buanyak sampahnya jadi terkesan kumuh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget mbak sampahnya minta ampun....

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...