JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Rabu, 20 April 2016

Serasa Pegunungan Luar Negeri The Lodge Maribaya Bandung Barat

Bayarnya mahal tapi nikmatinya bentar wkwkwk, begitulah sore itu yang terjadi di The Lodge Maribaya Earthbound Adventure Park & Resort . Dalam perjalanan paling singkat di sore yang hujan gerimis itu tetap dilanjutkana agenda jalan-jalan untuk menghanguskan rasa kepo daripada objek si The Lodge yang hits banget di instagram ini. Jadi hujan gak menghalangi jalan-jalan kok sob.

The Lodge Maribaya
demi sebuah spot jauh pun dijabanin dah kamu kapan sampe dimari sob??

Saat sobat semua telah sampai di the Lodge yang berada di The Lodge Maribaya ini berlokasi di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03/RW. 15 Bandung ini, jangan kaget kalo bakal menjumpai pepohonan pinus dan pegunungan yang adem asri layaknya di Amerika gitu deh, tapi siap-siap bersabar yah sob hahaha.

Bersabar karena untuk menikmati spot yang #hits banget ini koceknya rada dalam haha, itulah mengapa saya sadar kenapa Jogja tetap menjadi favorit para pelancong buat ke Jogja, wkwkw Ternyata emang harga Jogja lebih murah dari harga Bandung.

Kalo di Jogja mah saya bisa cari beginian gratisan di daerah Pegunungan Menoreh hehe, tapi yah gak papalah hidup sekali ya kan berbagi sob, toh akhirnya yang kita simpan-simpan itu pun kudu dibagi toh dan ternyata malah bisa jadi kita gak menikmatinya. Jadi sabar yeee yang duitnya dibawa kabur orang kagak dibalikin... sabar ajee ikhlas.... *kalo diungkit jadinya gak ikhlas yaxx??? T.T

Udah ikhlasin aje bayar 20 ribu toh kamu bisa minum susu sepuasnya di Farm House susu Lembang juga keceh. Makanya infak lebih baik sob daripada bayar.... makanya kalo ada iuran faksa itu ikutan biar kerasa kalo kita sudah tiada kelak aseekk.

Baiklah harga memang gak pernah bohong saya akui itu. the Lodge Recomended dah meski kamu kudu rogoh kocek 20ribu per orang namun di sini fasilitasnya lengkap banget, boleh deh di Jogja di contoh, pasang harga mahal tapi fasilitasnya sepadan. 

Selain spot yang hits banget di atas, di mari juga ada sarana prasarananya yang pas banget buat acara Outbond dan grouping semacam acara kantor atau sekolah gitu sob, dan ada tenda-tenda warna orange yang unik banget, Wah jadi pengen camping nih.

Maribaya Bandung Barat
tempat yang asik banget emang buat memadu kasih aseeek 

Tapi sayang sore itu saya gak nginep dimari sob, sebenere boleh ajeee kita nginep dimari camping, karena emang fasilitasnya udah ada gitu. Tapi kalo kamu emang pengen lebih jelas datang aja dimari yah, tar banyak paketan wisata kok sob, yang bisa kamu pilih semisal kamu mau bikin acara Grouping. Soalnya tar kudu pesan dulu yeee daripada kamu udah terlanjur dimari ehh belum pesen gak jadi seneng donk.

Mulai dari Berkuda, camping, masak-masakan, makan-makan, outbond, barbeku haha, dan semuanya deh, asal jangan ngeluncurin roket antariksa di mari yah, tar ndak The Lodge dikepung pasukan Men In Black haseeeh. 


loncat trampolin
loncat-loncatan begini juga boleh deh iya gak dek?

Kalo buat resminya tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai 5 sore sob jadi selamat milih waktu terbaik. pokoknya tempatnya cocok banget buat ngadain acara Gathering kumpul bareng kawan-kawan, dan gak cocok kalo buat yang cari tantangan semisal Pantai Pasir Putih Pehpulo Blitar yang ancurr jalannya hehe.

bandung
spot yang asik emang buat bikin karya fotografi keren kan sob

Nah buat yang di Bandung barat, kalo ngerasa bandung tengah atau pusat bandung mulai gak ada napas yang bersih dan sehat, boleh lah jalan dimari. Asal jangan jalan dari Braga aja ke mari yee capek hehe.

Yah pasti dikasih yang seger-seger deh yah, tapi usul saya kalo dimari rame-rame yah jangan sendirian tar kamu ndak dikira orang ilang linglung hehe abis clingak clinguk jepret sana jepret sini.

anak kekinian
nah kekinian dikit lah sob

Kalo disuruh milih kamu pengennya kekinian apa kekunoan sob?? Kalo kekinian itu resikonya kamu bakal ngikutin arus jaman dan bikin lelah bang hayati hehe, tapi kalo kekunoan tar kamu dikira orang linglung dimari mirip saya. Kalo anak mude kan jalan-jalan bawa pasangan yeee, kalo saya bawa kamera abis itu beraksi jalan cakep cekrek jalan ganteng cekrek cekrek cekrek...

Jalan ke Panorama Terasiring Panyaweungan Majalengka boleh juga deh... keceh

Yah begitulah sob, nikmati jalan-jalan sambil kerjamu ya, punya tempat kerja keren-keren begini kok susah ya kan?? seru lagi bisa dibawa pulang diceritain ke orang rumah, uuhhh kaya deh kita banyak cerita abis itu nunggu mereka gembung duit tabungannya tar kan kamu bisa diajak dolan dimari lagi keceehhh, jadi yah nikmat to??

anak hits
Aa ini tuh masih kurang unyuuu sotretin lagi adek donk a

Yah kesabaran memang selalu diperlukan sob, kalo sobat semua ingin bawa pulang yang cantik-cantik. Jadi yang belum dikasih yang cantik sholehah, sabar ajeee diem disitu, kalo kamu gak bisa yiha-yiha dimari. akan ada waktunya kamu bisa yiha-yiha dimari kok sob.

Tau gak sih kenapa fisikmu itu gak bisa menikmati indah dunia, namun baru bisa menatapnya saja, kamu itu lagi dijaga Allah sob, kalo kamu menjaga Allah maka Allah akan menjagamu juga luar dalam, fisik dan hati, jadi yah kuncinya sabar dan terus menjaga Allah deh terus bersyukur, syukur itu kamu taati perintah allah dan jauhi larangan yang Allah larang.

Mungkin kamu belum bisa jalan ke serpihan surga Air terjun Tumpak Sewu Lumajang ini pun karena kalo kamu keburu-buru ke sana kamu gak bersyukur eh malah kufur, eh malah bikin dosa, eh malah kena nikmat musibah ehh malah sia-sia semua perjuanganmu buat ke sana karena dosa yang gak disadari, jadi yah sabar ya sob. Sendiri dalam taat lebih asik daripada rame-rame tapi ternyata banyak dosa.

maribaya
meja ini bakal bisa deh dinikmati suatu hari nanti buat yg belum mampu dimari

seger
hah sepi itu emang segerr,,, kamu cuma berdua bareng pencipta segala alam raya ini

Serasa Pegunungan Luar Negeri
abaikan yang sedang kasmaran biar gak baper

Alhamdulillah ngejar sore di The Lodge ini kelar juga deh, fiuuhh emang adem dah ini tempat sob. Buat yang mau dimari santai sudah termapping yang belum punya hape canggih boleh deh ikuti aja jalan dari jalur Terminal Dago- Dago Giri - Maribaya, lalu ke Cibodas. Jika dari Jalan Setiabudhi (Ledeng) ke arah Lembang - Jln. Maribaya - Curug Maribaya - Cibodas.

Jadi patokannya abis curug Maribaya ya sob, abis itu siap-siap aje tar ada petunjukanya gedhe deh, ambil kanan yeee, abis itu rasain segernya deh disitu yang dingin-dingin empuk serasa pengen tiduran dikasur empuk. Asal jangan tiduran di Curug Batu Templek Bandung ya sob airnya kotor hehehe.

lodge maribaya
hah sudah puas deh mari kita pulang

Oke deh selamat asik-asikan dimari ya sob, kalo di Jogja tempat ini tuh persis kayak di Kalibiru yang ada di Kulonprogo yeee, jadi yah selamat memilih mana yang termurah hehe, kalo yang di Bandung ya dimari pasti murah, kalo yang di Jogja kayak saya yah ke sini jadi mahal kalibiru jadi murah wkwkwk.

Oke selamat memesan deh buat bikin acara seru di sini, kalo saya mah asikin aja ya kan sob, asik sih tempat ini bikin acara keluarga gitu, oke deh agenda ngecek lokasi, foto kekinian, survey kelar dah, selamat jalan-jalan sehat dimari selain berbagi berkah dan makin kaya kamu juga menjadi salah satu pahlawan berjalan Indonesia sob. Selamat berjalan buktikan kalo ini ada beneran, atau mau jalan ke goa Suci di Tuban boleh juga deh, sapa tau kamu bisa sampe tanah suci aamiinn.

JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel....

8 komentar:

  1. Tempatnya keren ini, mas. Kayak dimana gitu tempatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya nie mas maribaya adem

      Hapus
  2. aih... membayangkan menghirup udara segar sembari merentangkan tangan. menyenangkan sekali udara alam hijau

    BalasHapus
  3. Kece nih...
    Kapan2 pas ke bandung lagi main kw sini ah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nie mas... instagramable hehe

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...