JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat. "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Senin, 25 April 2016

Pondok Kopi Umbul Sidomukti Ungaran, Bolehlah Nongkrong Tinggi Dimari

Dingin sejuk pengen lama-lama ngirup yang bersih dan segar, sambil ngopi santai nikmatin pemandangan ahhh di mana ya bisa dicari?? santai sob kamu bisa nyari yang seger dan menggugah selera kalo jalan ke Pondok Umbul Kopi Sidomukti Ungaran Jawa Tengah.

pondok kopi sidomukti
boleh deh jalan dimari segar-segar hehehe

Kalo kurang segar kamu boleh bawa tabung oksigen dimari kok sob abis itu hirup sepuasnya yah hehe, padahal ya di sini tuh udah seger banget jadi gak perlu repot-repot bawa tabung gas segala, emang mau mondok yee di situ?? jalan gih mumpung sehat, dan terus bersyukur, sehat itu nikmat tak terkira lho sob.

Jadi bersyukurlah kalo sobat semuanya masih sehat yee, kalo yang sakit yah bersabar, semoga Allah kasih kamu kuat kesabaran dan jangan cemas, saya sudah bawakan yang seger-seger buat sobat yang lagi sakit, semoga lekas sembuh ya aamiin.

Nah kalo sudah sembuh nanti boleh loh bersyukur jalan dimari ke Pondok Kopi yang ada di area Umbul Sidmukti Ungaran ini sob. Gak sulit kok buat ke sini, cuma temen-temen kudu siap nanjak full yah, karena emang tempatnya di atas ketinggian banget.

ungaran
nih view aslinya lebih seger

Pondok Kopi ini berada di area Umbul Sidomukti sob, nah dari penginapannya itu masih nanjak ke atas yah. Dan hati-hati pokoknya mau bawa kendaraan apa aja kalo dimari, nanjaknya itu lho sol sepatu banget dah.

Kayak nanjak ke Ganthole Paralayang Wonogiri yang keren banget.

Baik sob, terus angki kalo mau ngopi di sini boleh?? boleh banget, selain kamu bisa ngopi ngobrol project bareng, kamu juga bisa deh jalan-jalan disekitar Pondok kopinya sob, yang mana emang seger deh ala-ala pegunungan gitu adem.

Buat harga yah sabar yeee, spot keren begini emang harga gak pernah berbohong kok, selain ngopi kamu bisa juga pesen makanan apa aja deh di sini, nah cocok buat bikin dinner kamu romantis eaaaa.

suasana pondok kopi
tinggal pilih mau di dalam apa luar

so sweet
lagi-lagi nemu yang so sweet kan sob eheh uhuk

Kalo udah di tempat yang so sweet gini sih mending simpan gadget keren kamu dan hiduplah dengan siapa apa yang ada di depanmu ya sob. Biar berasa kamu hidup dan ngajak doi jalan, masak yah kamu masih kebawa halusinasi di depan mata kamu itu sob, singkirin gadget dulu yeee kalo emang lagi cari yang seger dimari mantap.

Biar seger gitu kayak di Kampung Rawa Ambarawa nikmati sunrise pagi-pagi kece deh.

pondok kopi sidomukti ungaran
nah di luar lebih adem deh

cobain sob
gimana enak to buat ngopi??

Nah gimana sob enak kan suasananya buat ngopi?? Spot ini sih masih dekat loh sama Candi Gedong Songo yah meski kalo jalan jauh dan capek hehe, tapi masih satu area kok sob, jadi buat sobat yang mau nikmati ini bisa loh selepas dari Candi ke sini buat rejat ngopi-ngopi gitu deh.

pemandangan
nah bisa juga jalan lihat masa depan eh lihat indahnya pegunungan maksudnya

indahnya alam
pegunungan yang syahdu

pencari kayu
nah di sana ada yang lagi bawa kayu bakar diantara tebing sob keren sayang lensanya kurang panjang T.T

duduk
nah kalo capek muter-muter boleh deh selonjorin kaki dimari

duduk santai boleh
atau mau ngelamar doi di sini so sweeet dehh.. aseekk sudah sob sahkan atau tingggalkan biar hidup tenang

Oke sob, ini tempat emang cocok buat jalan, bareng keluarga lebih kece deh, soalnya bisa santai penuh warna-warni. Sama pasangan?? moga-moga sama yang udah halal sah aja yah, tapi tempat ini ramai sih, jadi yah moga gak ada setan yang goda-goda kamu yeee.

nah ada goanya juga cakep kan ada tempat sampahnya juga

Rame sih kalo dekat pondoknya hehe, tapi makin naik ke sana kok sepi dan makin banyak muda-mudi haseeehh, sepertinya saya terbawa suasana di sini eaaa. Ayo yang sudah jatuh cinta, gak ada obat mujarab mengobati jatuh cinta selain menikah ea ea ea.

Jangan lupa rada gokil jalan ke Museum Ambarawa juga yah mumpung udah satu wilayah gitu deh.

sunset jawa
oke done deh kerjain dimari, thanks nice sunset ya Allah nikmatnya gak pernah mampu kita hitung dah

Nah sudah dikasih nikmat bisa nanjak ajojing ke Sidomukti santai di Pondok Kopi, jalan-jalan lihat gunung dan jalan capek hehe, dikasih bonus nikmat Sore yang syahdu juga dah, alhamdulillah ya Rabb... Nikmat Allah memang gak pernah berakhir dah.

Lah angki mana kopinya?? jalan sendiri yee dimari biar kamu penasaran hehehe pizzz.... Asal jangan salah musim layaknya ke Danau blingoh Jepara ya sob kalo jalan-jalan...


JustFun,Play,andKidd....
Jalan gih sob, tapi inget sholat dulu baru jalaaannn....
Photo and Story by @angkisland Jalan-jalanPhotoBlogger .... 
#culikfotografer #Indonesiaindahkenapasusah 
Follow me at Photo Galery 500pxInstagramTwitter
thanks Happy Your Feel...

Segerakan kebaikan apapun juga ya jangan ditunda sob...

10 komentar:

  1. Liat pelatarannya jadi ingat di Breksi hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas bener nih kayak Breksi bener banget

      Hapus
  2. duh..duh cozy banget natural. kalo cafe2 di kota besar nyaman karena konsep tempat, kalo di Pondok tsb pemandangan alami yg mempesona

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya mbak alami di alam" mbak hehe bisa ngopi" kece gitu deh... hehe

      Hapus
  3. duduk anteng sembari seruput teh melati dan ditemani pisgor wenak nih ye..... sedep manceeeep

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah lha iku mas yang dicari sampe jauh di mari hehe...

      Hapus
  4. Waw tempat keren, saya tidak bisa berkata2 lagi pokoknya kerenn ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie mas keren sangat kudu berkali" ke sini...

      Hapus
  5. Udah sampai sini to mas ??
    ini mah dekat sama rumah ane. Ya gak dekat2 banget sih, 1 jam paling kalau dari rumah, Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oalah rumah sampeyan dekat sini to mas mantap dah.... hehe iya nie mas

      Hapus

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)


Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...