JustFunPlayandKidd, yang dapat cahaya kehidupan pasti akan tahu yang bercahaya dan tidak... karena pulau ini hanya senang-senang, main, dan sendau gurau... Kita akan diuji dengan kebaikan dan keburukan sebagai cobaan yang sebenarnya, mari hadapi dengan sabar dan sholat "Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?" (Surah Al-An'Am ayat 32) |Selamat Terdampar di pulau Kecil| Jelajahi Yuk| Berminat Pasang Iklan,Job Review, Kerjasama etc Contact Me | angkisland@gmail.com

Minggu, 17 April 2016

Perlu Gak Sih Bergaya Biar Gak Ketinggalan Zaman???

Gaya, hari gini kamu gak gaya sob?? ketinggalan zaman deh. Makanya biar ngikutin zaman gaya donk, sekali-sekali sini deh aku jepretin hehe, tapi inget pajak ditanggung yang ngajak yah hehe pizz. Nah kalo sobat semuanya pengen lebih gaya boleh loh bergaya pake stylenya Danel Wellington.

Diskon koleksi Daniel Wellington
nah cobain deh begaya di sini

Terus angki kamu gak suka begaya yeee, suka donk, hari gini punya nikmat kok gak disiarkan sib?? takut pamer yee takut gak beken yee?? santai sob asal hatimu kamu ikhlaskan dan kamu tau kamu begaya buat siapa kenapa gak bergaya?? yuk bergaya boleh lah....

Kalo sobat semua pengen gaya yang gak ribet dan butuh yang banyak harga miring yuk boleh deh cek Diskon Daniel Wellington siapa tau kamu bakal makin hits dan beken kan sob begaya pake brand yang kecee amitt ini.

Zaman ini pun gak perlu ribet, harus capek, jalan harus capek panas-panasan, capek nawar lagi. Sekarang tuh bisa banget lagi tinggal mantengin depan komputer dan tarra kamu udah bisa haha hihi pilih asik-asik semau kamu tanpa ribet tanpa capek deh.

Sudah kamu tinggal klik nih di sini dan tarra kamu juga bisa sob jalan ke Lumajang buat lihat penampakan Air Terjun tumpak Sewu yang serpihan surga banget. gak percaya kan surga ada?? makanya gih jalan ke Lumajang.

Jangan lupa belanja dulu yeee, biar dibawa jalan tuh rada begaya dikit, biar keren gitu loh. Masak kamu ketemu orang banyak gak pengen kasih yang terbaik, yang nikmat Tuhan udah dikasih ke kamu. Wangi dikit napa? keren dikit napa?? biar pada kesengsem sama kamu son, kalo udah kesengsem kan kamu bakal banyak kawan banyak teman sob.

Jadi sob perlu banget yah kamu itu bergaya, karena toh kan kini kerjaan kamu maiin luas, makin dikenal makin #hits kalo kate anak-anak IG, nah jadi sobat perlu deh mermak dikit yee biar keliatan keceh.

Selain itu kamu udah dapat perintah toh, buat nampakkan nikmat yang udah dikasih ke kamu sob, makanya tampakkan yang bersih yang keliatan seger sehat gitu, jangan yang gak keren yeee, jadi kenapa kita tuh kudu selalu tampil bersih wangi kece dan keren bergaya gitu??

Kalo kita lagi pergi ke mana gitu, dapet kesempatan buat doa, nah saat itu kan kamu gak usah berubah wujud keren, kamu udah keren sob, makanya kok kita tuh perlu keren bergaya setiap saat itu karena kita gak pernah tau bakal menjumpai waktu berdoa yang keren itu di mana.

Oke sob selamat memilih di mana kamu belanja yee, jangan lupa lengkapi koleksi haya dan keren kamu dengan produk-produk kece Daniel Wellington sob, sapa tau kamu makin ganteng dikit lah, masak dari dulu gak ganteng-ganteng hehe pizz.

Banyak produk yang bikin kamu keren deh kalo bareng pak Daniel hehe, desain dan kecenya pun pas dihati, serasa semua hati tu klop dah dan bakal bilang kamu keren kalo udah make Daniel Wellington. Jadi kenapa amsih ragu buat bergaya sob, gaya gih biar makin keren.

Inget kan sob, harga itu gak pernah berbohong kok, jadi siapkan budget terbaikmu buat boyong koleksi yang kece banget dah. Pokoknya diskon koleksi daniel wellington siap kamu serbu dan nikmati jangan sampai gak keren karena gak bergaya ya sob, selamat menyiarkan nikmatmu yang keren dan jangan lupa bersyukur ya sob.... keceh ah...


JustFun,Play,andKidd....
thanks Happy Your Feel...

0 komentar:

Poskan Komentar

”Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Q.S 62. Al Jumuah ayat 10)

Semoga bisa diambil hikmah pelajarannya, dan bisa dijadikan renungan yang lebih bermanfaat... maafkan bila ada masa yang dipenuhi kebodohan... hanya perjalanan kehidupan menuju cerdas yang lebih berkah dan penuh pertaubatan....

Mari Berjalan Penuh Dengan Iman... Perjalanan Panjang Sob, Akhirat itu Pasti Ada Dan kita semua akan Menjalaninya.... Mari Bersiap...